php hit counter Sonos Roam SL: Speaker Bluetooth Sonos Termurah - TechRadar
Sonos Roam SL Speaker Bluetooth Sonos Termurah

Sonos Roam SL: Speaker Bluetooth Sonos Termurah

techradar.id – Speaker Bluetooth Sonos termurah telah tiba, tetapi mereka datang dengan jebakan. Sonos Roam SL hadir dengan harga yang lebih murah. Sonos telah meningkatkan speaker Bluetooth terbaik mereka untuk pecinta musik yang tidak ingin perangkat mereka dapat mendengar percakapan mereka.

Sonos terbaru ini juga menghapus mikrofon dari speaker Sonos Roam yang ada, sehingga tidak dapat digunakan untuk kontrol suara atau untuk mengontrol perangkat rumah pintar lainnya.

Ini mungkin terdengar seperti penurunan versi, tetapi bagi mereka yang peduli dengan privasi, fakta bahwa speaker portabel tidak memiliki mikrofon internal akan melegakan. Perusahaan speaker nirkabel telah melakukan ini sebelumnya dengan Sonos One dan Sonos One SL, yang terakhir menjadi pilihan populer untuk digunakan sebagai speaker belakang dengan soundbars Sonos Arc dan Beam merek.

Sonos Roam SL sedikit lebih murah daripada pendahulunya dan dapat dipesan di muka sekarang seharga $159 / £159/AU$269. Secara resmi akan mulai dijual pada 15 Maret.

Dibandingkan dengan harga Sonos Roam $179 / £179 / AU$299, Anda menghemat $20 / £20 / AU$30 dengan mengorbankan kemampuan untuk mengontrol speaker dengan handsfree.

Apakah Pemotongan Harga Benar-benar Layak Dirayakan?

Tapi pemotongan harga itu datang dengan peringatan besar. Ketika Sonos Roam pertama kali diluncurkan pada tahun 2020, harganya $169 / £159 / AU$279, sama dengan model SL baru (setidaknya di Inggris). Tetapi setelah Sonos menaikkan harga sebagian besar speaker nirkabel dan soundbars tahun lalu, begitu pula harga mereka.

Jadi Anda tidak dapat benar-benar menghemat uang untuk model baru. Anda kehilangan beberapa fitur yang menjadikan Sonos Roam sebagai pilihan utama sebagai speaker Bluetooth terbaik yang dapat Anda beli sekarang. Tambahkan fakta bahwa Sonos Roam asli terkadang dijual seharga $10 / £10 / AU$20 kurang dari RRP, dan penghematan yang terkait dengan model SL benar-benar dapat diabaikan.

TRENDING  Review UE Boom 3

Meski begitu, Sonos Roam SL masih dapat menawarkan pilihan yang fantastis bagi siapa saja yang menginginkan speaker portabel terbaik di pasaran saat ini, tetapi tidak ingin masalah privasi yang dapat timbul karena memiliki mikrofon internal.

Jika tidak, SL akan memiliki kemampuan untuk ‘menukar’ musik ke speaker Sonos lain, konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi, kemampuan untuk memasangkan stereo dengan speaker Roam atau Roam SL lain, dan masa pakai baterai 10 jam.

Konstruksi dan desain Sonos Roam SL juga tidak berubah, jadi Anda mendapatkan speaker portabel yang menawarkan ketahanan debu dan air IP67, ditambah kinerja audio yang sangat kuat.

Sangat disayangkan bahwa Sonos tidak dapat menurunkan harga lebih jauh karena kurangnya dukungan asisten suara. Lagi pula, ini masih merupakan fitur baru di dunia speaker Bluetooth dan Roam dapat digunakan sebagai perangkat pintar. Pembicara membedakannya dari sebagian besar pesaingnya.

Kenaikan harga Sonos sekarang memengaruhi perangkat baru dan tidak memberi kami banyak harapan untuk perangkat masa depan seperti headphone Sonos yang dikabarkan.

  • Headphone Sonos: Semua yang Kami Ketahui Tentang Kaleng yang Dirumorkan

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Sonos Move Sonos Roam Best Buy Sonos Roam Philippines Sonos Roam Smart Sonos Roam UsaSonos Roam Vs One Sl

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …