php hit counter Review Bose SoundLink Revolve - TechRadar
Review Bose SoundLink Revolve

Review Bose SoundLink Revolve

techradar.id – Speaker 360 derajat yang sangat baik untuk digunakan di rumah. Bose SoundLink Revolve adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari pengalaman mendengarkan 360 derajat yang sesungguhnya. Ya, itu mahal, tapi kedengarannya bagus juga.

Masalah terbesar adalah Revolve tidak memiliki ketahanan terhadap debu dan air. Yang mengatakan, bukan pembicara yang ingin Anda bawa ke pantai.

Kelebihan

  • Suara 360 derajat yang sebenarnya
  • Desain dan pembuatan yang indah
  • Suara detail dan diperluas

Kekurangan

  • Jarak 30 kaki (10 m)
  • Dok pengisi daya tidak termasuk.
  • Tidak sepenuhnya tahan air atau tahan debu

Bose SoundLink Revolve bertujuan untuk memecahkan masalah utama kebanyakan speaker nirkabel. Meskipun nyaman, mereka umumnya terarah, yang memberi mereka suara terbaik pada titik tertentu. Bose (dan lainnya) mencoba memecahkan masalah ini dengan teknologi suara 360 derajat.

Bose SoundLink Revolve melanjutkan sejarah perusahaan tentang kualitas dan suara yang superior, mengemas semuanya ke dalam speaker silindris yang dapat Anda bawa saat bepergian. Speaker ini sangat mirip dengan speaker Bose SoundLink Mini II perusahaan yang sangat baik, tetapi dalam faktor bentuk yang berbeda.

Dan meskipun Revolve mulai menunjukkan usianya (ulasan ini awalnya ditulis saat diluncurkan pada 2017), ia tetap merupakan perangkat kecil yang mumpuni. Jika Anda lebih berat dan membutuhkan daya baterai ekstra, Bose SoundLink Revolve+ akan memandu Anda.

Satu hal negatif yang akan kami sebutkan segera adalah bahwa peringkat IPX4 SoundLink Revolve berarti bahwa speaker akan tahan terhadap basah, tetapi itu tidak akan menjadi perjalanan kolam atau pantai.

Ini adalah kerugian besar, terutama jika harga aslinya adalah $199 (£199, AU$299). Tetapi jika itu adalah penghiburan, speaker setidaknya terdengar lebih baik daripada pesaingnya yang sepenuhnya tahan air.

[Pembaruan: Bose telah meluncurkan dua speaker Bluetooth baru untuk tahun 2021: Bose Soundlink Revolve II dan Bose Soundlink Revolve+ II.

Penerus speaker portabel Soundlink Revolve dan Revolve+, model baru ini hampir identik dengan speaker populer merek tersebut, dengan beberapa peningkatan penting.

TRENDING  Review Bose SoundLink Flex

Revolve II baru sekarang menawarkan 13 jam masa pakai baterai. Ini adalah sedikit peningkatan dari pengisian daya 12 jam model sebelumnya. Sementara itu, daya tahan baterai Revolve+ II telah ditingkatkan dari 16 jam menjadi 17 jam.

Kedua speaker Bluetooth diberi peringkat IP55 untuk meningkatkan ketahanan air dan melindungi dari debu.]

  • Butuh sesuatu yang lebih kaku dan tahan air? Sebagai gantinya, pilihlah speaker outdoor terbaik.

Bose SoundLink Revolve: Desain

Revolve mengambil desain pendahulunya, SoundLink Mini II, dan menghadirkan Dr. Saya meregangkannya menjadi bentuk silinder yang sedikit mirip dengan robot Who’s Dalek.

Ini fitur perumahan aluminium yang kuat, tersedia dalam warna perak atau hitam, dan fitur dasar karet dan tombol. Bose SoundLink Revolve terasa dibuat dengan sangat baik dan Anda harus tahan dengan memasukkannya ke dalam tas dengan kunci dan barang-barang dekoratif (misalnya).

Di bagian atas speaker Revolve terdapat tombol untuk mengontrol semua fitur perangkat, termasuk volume, pemutaran, Bluetooth 4.0, tambahan, dan daya. Tombol multifungsi Bose mengontrol segalanya mulai dari memutar musik hingga mengaktifkan asisten suara seperti Siri dan Google Assistant. Revolver SoundLink berfungsi dengan baik sebagai speakerphone untuk panggilan. UE Wonderboom terkenal sezaman dari speaker ini tidak memiliki fitur.

Mikrofon Bose SoundLink Revolve berada di atas speaker, sehingga Anda dapat didengar dari segala arah.

Di bagian bawah speaker terdapat empat pin untuk dok pengisi daya opsional dan dudukan tripod berulir. Sangat mengecewakan bahwa Bose tidak menawarkan dok pengisian $30 (£19,95) gratis, seperti halnya SoundLink Mini II yang sedikit lebih murah dengan harga $180 (£170, AU$300). Mungkin tampak aneh memiliki dudukan tripod, tetapi ini memberi Anda lebih banyak fleksibilitas untuk memposisikan Revolve dengan sempurna di rumah Anda.

Bose juga memungkinkan Anda untuk memasangkan dua speaker Revolve untuk stereo atau amplifikasi. Fitur ini menjadi lebih dan lebih umum hari ini. Ia bekerja pada jarak hingga 10m.

TRENDING  Review Arlo Pro 3

Memasangkan fitur ini dapat dilakukan di perangkat itu sendiri, tetapi lebih nyaman menggunakan aplikasi Bose. Anda dapat menggunakan speaker stereo atau mono tergantung pada apakah Anda berada di ruangan yang sama atau tidak.

Di dalam Revolve adalah pengaturan radiator pasif ganda yang menjalankan sisi speaker untuk mengisi ujung bawah spektrum audio. Mid dan treble ditangani oleh konverter bawah, yang menggunakan deflektor untuk mendistribusikan suara secara merata ke segala arah.

Bose mengklaim bahwa konfigurasi driver ini memungkinkan speaker menghasilkan suara 360 derajat penuh di sekitar speaker tanpa titik buta audio.

Bose SoundLink Revolve: Performa

Alasan terbesar saya menggunakan Bose SoundLink Revolve di atas salah satu saingannya yang datar adalah karena ia menginginkan suara omnidirectional. Dengan itu, Anda dapat merasakan suara yang sama dan pergi ke mana pun Anda berada. Misalnya, ini sempurna untuk pesta sehingga semua orang dapat memiliki pengalaman mendengarkan yang sama di mana pun mereka duduk.

Dalam hal volume, SoundLink Revolve melakukan pekerjaan yang baik untuk memompa musik dengan keras ke segala arah. Konon, jika Anda menempatkan speaker di tengah ruangan, respons bass speaker agak kurang. Hal ini dapat diatasi dengan menempatkan speaker di dekat dinding untuk memantulkan suara dan meningkatkan respons bass.

Secara keseluruhan, kinerja sonik Bose SoundLink Revolve luar biasa, terutama jika dibandingkan dengan UE Wonderboom, salah satu speaker 360 derajat favorit kami. Di mana Wonderboom terdengar tegang, Bose dengan mudah memainkannya dengan keras.

Respons bass juga memiliki suara yang lebih kaya dan lebih terkontrol daripada Wonderboom, yang menampilkan suara mid-forward. Tapi patut dipertimbangkan bahwa Wonderboom adalah setengah dari harga Revolve.

Dibandingkan dengan SoundLink Mini II yang sudah tua, SoundLink Revolve terdengar hampir sama, tetapi tidak dapat menandingi bidang suara dan pemisahan instrumen Mini II yang luas. Namun, kedua speaker terdengar sangat bagus dan akan sulit untuk membedakannya. Kecuali Anda mendengarkan mereka berdampingan.

TRENDING  Review Google Nest Mini

Dibandingkan dengan Bose SoundLink Color II, Revolve memiliki respons yang lebih detail dan bass. Berkat suara 360 derajatnya, Revolve lebih cocok untuk mendengarkan di luar ruangan daripada suara terarah SoundLink Color II. Baik Color II dan Revolve memiliki peringkat IPX4, sehingga keduanya dapat bertahan dari percikan air, tetapi Anda tidak ingin membuang salah satu speaker ke dalam kolam.

Dibandingkan dengan pesaingnya, masa pakai baterai Revolve rata-rata untuk speaker sebesar ini, bertahan 12 jam pada volume mendengarkan sedang (Revolve+ memiliki masa pakai baterai 16 jam, sedikit peningkatan dalam hal ini). Berhati-hatilah saat mengisi daya speaker pada malam sebelum acara besar, karena dapat memakan waktu sangat lama 4 jam untuk mengisi daya hingga penuh saat speaker kosong. Akan menyenangkan melihat Bose melompat ke USB-C untuk pengisian daya yang lebih cepat, tetapi ini bukan pemecah masalah.

Kesimpulan

Bose SoundLink Revolve adalah speaker dengan suara luar biasa untuk pengguna yang menginginkan suara 360 derajat yang sesungguhnya. Sangat bagus untuk berbagi musik selama pesta atau berpindah antar ruangan tanpa kehilangan kualitas audio. Namun, Bose SoundLink Mini II memiliki suara yang sedikit lebih baik dan sedikit lebih murah untuk boot.

Dalam hal kartu debit, juga tidak sepenuhnya berdebu atau kedap air, jadi Anda harus berpikir dua kali sebelum membawa Revolve ke pantai.

Dengan setengah harga, Wonderboom adalah speaker hebat yang sepenuhnya tahan debu dan air. Ini tidak dapat menandingi fidelitas atau fitur audio Bose, tetapi masih bagus untuk mendengarkan saat bepergian. Jika bass digunakan untuk bermain game, JBL Charge 3 terdengar hebat, tetapi keras dan berat.

  • Ini adalah speaker bluetooth terbaik di sekitar.

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …