Tes UE Hyperboom

Tes: UE Hyperboom

techradar.id – UE Hyperboom adalah speaker pesta yang memulai dengan baik. Hyperboom adalah speaker terbesar Ultimate Ears hingga saat ini, dan Anda dapat berpesta di mana saja, di dalam dan di luar ruangan. Ini juga dilengkapi dengan desain yang ramping dan bijaksana dan dua radio Bluetooth untuk beralih dengan mulus di antara kedua hp.

Yang terbaik dari semuanya, ia menawarkan suara yang bagus, dan satu-satunya kelemahan yang dapat kami katakan adalah bahwa ia agak berat untuk dibawa dan mahal.

Kelebihan

  • Suara yang luar biasa
  • Fungsi koneksi ganda cerdas
  • Desain bergaya

Kekurangan

  • Berat
  • Satwa

Ultimate Ears adalah salah satu pemimpin pasar untuk speaker Bluetooth portabel, dan model Boom mereka berada di urutan teratas daftar paling tebal di pasar. Namun sejauh ini, kami telah bertahan dengan model kecil dan nyaman yang dapat dimasukkan ke dalam tas, tetapi kami telah beralih ke produk uji hari ini, UE Hyperboom.

Spesifikasi:

  • Respons Frekuensi: 45 – 20.000Hz
  • Elemen Speaker: woofer 2 x 114mm, tweeter 2 x 25mm, radiator pasif 2 x 89mm x 190mm
  • Bluetooth: 5.0
  • Jangkauan nirkabel: hingga 45m
  • Daya tahan baterai: hingga 24 jam
  • Dimensi: 364 x 190 x 190mm
  • Berat: 5,9 kg

Ini adalah speaker terbesar yang pernah mereka buat, dan ini adalah speaker pesta yang layak yang dapat membuat pesta berlangsung hingga larut malam, baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

Sementara ketidakpastian seputar virus corona merajalela pada saat penulisan ini, ini tidak ada hubungannya dengan para pihak pada khususnya, tetapi kami percaya bahwa kami akan segera dapat menikmati sepenuhnya apa yang ditawarkan Hyperboom.

Harga dan Ketersediaan

UE Hyperboom telah dijual sejak awal Maret dengan harga eceran yang disarankan 3.999 Kroner.

Desain dan Koneksi

Speaker dari Ultimate Ears sering mengikuti bahasa desain sporty yang menampilkan penutup kain dan plastik, dan Hyperboom melanjutkan sebagian besar dari ini. Pada saat yang sama, mereka memutuskan untuk sedikit lebih berhati-hati dengan memilih warna hitam di atas banyak pilihan warna yang tersedia saat membeli Boom atau Megaboom. Pada saat yang sama, ekspresinya lebih ganas dan jelas berbeda dari model serupa dari pesaing seperti JBL dan Sony, terutama dengan lampu yang berkedip dalam semua warna pelangi.

TRENDING  Review Honeywell Evohome

Hal lain yang membedakannya dari model sebelumnya adalah bentuknya persegi. Hal ini dijelaskan oleh Doug Ebert, Manajer Produk di UE, karena mereka ingin memberikan pengalaman mendengarkan terbaik dengan gambar stereo yang layak, daripada menjamin suara 360 derajat. Ini mungkin sedikit mengada-ada dengan konsep “speaker pesta”, tetapi Anda harus menghargai prioritas yang dipikirkan ulang saat mempertimbangkan kualitas suara.

Kesan keseluruhan dari konfigurasi UE Hyperboom adalah sangat kokoh dan akan dapat dipindahkan dan digunakan di semua situasi penjualan tanpa kerusakan. Kemudian juga berguna bahwa itu bersertifikat IPX4, jadi jika Anda memercikkan atau menumpahkan minuman di kolam renang, pesta tidak berakhir di sana karena alasan itu.

Detail ikonik lainnya yang dipertahankan dari speaker UE sebelumnya adalah tanda plus dan minus besar yang memungkinkan Anda menyesuaikan volume, tetapi dalam hal ini di bagian atas. Di sini Anda juga akan menemukan tombol on/off dan kontrol untuk koneksi Bluetooth dan beralih antar sumber.

Di bagian belakang terdapat pegangan karet besar dengan logo Ultimate Ears dalam huruf kapital, di bawahnya terdapat lubang karet yang menyembunyikan input audio 3,5 mm, input optik, port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel, dan power sumber. Port pengisian daya pada speaker itu sendiri.

Pengalaman Pengguna

Pengoperasian UE Hyperboom ada di atas, dan tanda plus dan minus besar yang telah disebutkan berfungsi dengan baik untuk menyesuaikan volume. Operasi selanjutnya terdiri dari tombol on/off dan 4 tombol sumber, ditempatkan dalam lingkaran dengan tombol play/pause di tengah.

Koneksi Bluetooth semudah menekan dan menahan salah satu tombol Bluetooth, dan di sanalah Anda mendapatkan salah satu fitur unik Hyperboom. Anda dapat menghubungkan dua perangkat Bluetooth dan beralih di antara keduanya dengan mulus. Ini mencegah DJ pesta berikutnya menjadi tenang saat mengambil alih pesta sebelumnya.

Saat Anda beralih ke perangkat baru, perangkat lama secara otomatis dijeda dan perangkat baru mulai memutar dari tempat terakhir kali dimatikan.

TRENDING  Review Bose Home Speaker 500

Perlu dicatat di sini bahwa Hyperboom hanya dilengkapi dengan Bluetooth, bukan WiFi. Mungkin tampak agak asing bagi sebagian orang, tetapi dijelaskan bahwa Bluetooth secara alami lebih mudah digunakan di pesta.

Aplikasi Boom yang terhubung menyertakan beberapa opsi penyesuaian dan kontrol tambahan. Di sini Anda dapat menghubungkan beberapa speaker UE untuk bekerja bersama, mengganti sumber audio, menyesuaikan volume, memilih dari 4 daftar putar berbeda dari Amazon Music, Deezer atau Spotify, dan mulai dengan menekan dan menahan tombol putar tiga kali. lilin.

Ada juga EQ 5-band yang memungkinkan Anda menyesuaikan suara, dan fitur EQ adaptif yang secara otomatis menyesuaikan suara agar sesuai dengan lingkungan hidup/mati.

Menempatkan speaker di sudut akan meningkatkan bass karena pantulan dari dinding, dan Hyperboom mengkompensasinya dengan melemahkan bass. Begitu juga jika Anda meletakkannya dengan bebas agar tidak kehilangan tekanan dasar, justru sebaliknya. Kesan kami adalah bahwa ini bekerja dengan sangat baik, dan ini bukanlah sesuatu yang ingin kami pikirkan terlalu banyak.

Perlu juga disebutkan bahwa meskipun masa pakai baterai yang ditunjukkan sebagai 24 jam mungkin hampir akurat dalam praktiknya, ini mengasumsikan Anda tidak bermain game dengan volume lebih dari 50%. Kami juga mendapat konfirmasi langsung dari manajer produk UE, dan kami memperkirakan waktunya akan jauh lebih singkat saat bermain dengan suara keras di pesta. Namun, harap baterai bertahan cukup lama selama Anda ingat untuk mengisi daya speaker sebelum Anda meninggalkan rumah.

Suara

Hal terbaik tentang Hyperboom adalah ia juga sangat meyakinkan dalam hal suara. Faktanya, speaker ini melampaui semua ekspektasi, terutama mengingat speaker UE sebelumnya cenderung menghasilkan treble yang agak keras di telinga kita.

Hyperboom sesuai dengan namanya dalam hal tingkat suara. Itu hanya dimainkan dengan keras dan Anda tidak akan kesulitan mengisi ruang tamu atau taman yang besar dengan musik pesta.

Mereka juga menawarkan soundscape yang sangat seimbang seperti yang disebut speaker pesta. Sama sekali tidak ada perasaan di sini bahwa Anda memainkan bass untuk membuat pesta dengan mengorbankan elemen musik lainnya, dan apa pun yang Anda masukkan ke dalam musik akan memberi Anda pengalaman yang menyenangkan.

TRENDING  Review Bola Lampu Pintar Hive

Pada saat yang sama, saya tidak mengatakan ada kekurangan bass di sini. Lagu uji yang bagus pada bass hari ini tentu saja “Bad Guy” oleh Billie Eilish, perlu dicatat bahwa meskipun mendapat fondasi yang bagus dengan bass yang dalam dan hebat, nada itu tidak pernah pudar. Hit terbaru Weeknd “Blinding Lights” juga menekankan tekanan bass yang hebat tanpa tanda-tanda memompa, dan synth hebat yang terinspirasi tahun 80-an bebas dimainkan tanpa suara tajam atau gagap.

Lagu klasik Björk “Army of Me” dengan bassline yang kuat membuat kesan yang sama. Sekali lagi, Anda mendapatkan keseluruhan soundscape dengan simbol nyanyian dan vokal yang jelas, dan tidak ada tanda-tanda distorsi bahkan saat Anda menaikkan volume dengan keras.

Bagi pecinta gitar dan musik berat, saya dapat mengatakan bahwa Hyperboom cocok dengan gambar suara yang lebih rapat dan lebih penuh tanpa mengorbankan kejernihan atau detail.

Secara keseluruhan, speaker ini dapat memainkan sebagian besar genre ini, jadi apa pun selera musik Anda, Anda pasti akan merasakan suasana pesta.

Jika Anda meletakkan jari Anda pada negatif yang mengeluarkan suara, itu hanya dapat terbuka ketika tingkat suara tertentu tercapai. Jadi mungkin terdengar seperti pemikiran yang disetel dan terkendali pada volume rendah, tetapi itu tidak terlalu penting karena dibuat terutama untuk dimainkan dengan keras.

Kesimpulan

Hyperboom tentu saja memenuhi reputasi Ultimate Ears sebagai pemasok speaker Bluetooth yang sangat baik. Faktanya, Hyperboom terdengar lebih baik daripada yang pernah Anda alami sebelumnya.

Di sini Anda mendapatkan gambar suara yang sangat seimbang dengan bass yang hebat dan, belum lagi, Anda mendapatkan banyak volume tanpa merasakan distorsi tertentu.

Kami juga menyukai opsi Bluetooth ganda, yang berarti Anda dapat beralih dengan mulus antara DJ di pesta tanpa benar-benar diam.

Seperti disebutkan, Hyperboom hanya dilengkapi dengan Bluetooth, bukan Wi-Fi, dan Sonos Move layak untuk dilihat jika ada sesuatu yang ingin Anda sertakan dalam pembelian Anda.

Di luar itu, masalah terbesar dengan Hyperboom adalah harganya yang mahal. Tetapi jika Anda bersedia membayar untuk itu (dan dapat membawa 5,9kg), Anda bisa mendapatkan banyak suara portabel yang bagus untuk uang.

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …