php hit counter Review Urbanista Brisbane - TechRadar
Review Urbanista Brisbane

Review Urbanista Brisbane

techradar.id – Suara moderat memenuhi desain Scandi. Urbanista Brisbane mungkin tidak terlihat menarik, tetapi di bawah paket pedesaannya terdapat speaker Bluetooth yang kuat. Suara yang nyaring dan kaya, baterainya tahan lama dan pilihan untuk memasangkannya dengan Brisbane lain untuk suara stereo yang sesungguhnya, membuatnya sangat cocok untuk rumah siapa pun.

Kelebihan

  • Kinerja audio yang luar biasa
  • Memasangkan speaker kedua
  • Daya tahan baterai yang baik

Kekurangan

  • Bisa lebih kuat
  • Penampilan tidak mencolok

Urbanista telah mengukir ceruk yang kuat di pasar speaker dan headphone Bluetooth dengan desain Skandinavia yang sederhana, kualitas suara yang layak, dan harga yang terjangkau.

Tren itu berlanjut dengan Urbanista Brisbane juga. Dinamakan setelah kota terbesar ketiga di Australia (yang melanjutkan tren penamaan produknya setelah kota besar Urbanista), speaker Bluetooth ini mungkin tidak terlihat sangat menonjol, tetapi mengingat ukurannya yang ringkas, ini tidak seperti yang Anda harapkan. Berisi audio punch.

Kami menjalankan speaker portabel yang kuat melalui kecepatan untuk melihat seberapa baik kinerjanya dan kami terkesan. Peringatan spoiler: Anda dapat melihat Urbanista Brisbane dalam koleksi speaker Bluetooth terbaik kami di tahun 2020.

Harga dan Ketersediaan

Urbanista Brisbane memiliki harga eceran yang disarankan sebesar £99/$99, tetapi waspadalah terhadap diskon. Sementara Urbanista sendiri sering menawarkan penjualan untuk produknya, itu adalah jenis speaker yang kemungkinan akan turun sedikit harganya di pengecer seperti Amazon. Anda bisa memilih dua warna, putih atau hitam.

Terlepas dari namanya, saat ini tidak tersedia di Australia, tetapi harganya sekitar AU$140 berdasarkan tingkat konversi saat ini.

Ini adalah harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan speaker Bluetooth terbaik yang tersedia saat ini, Sonos Move, dengan harga $399 / £399 / AU$649. Ini jauh lebih murah daripada UE Boom 3 dan dengan harga $129,99 / £129,99 / AU$199,95, kami pikir ini menawarkan nilai uang yang sangat baik.

TRENDING  Review JBL Charge 4

Desain

Urbanista Brisbane bukanlah pembicara yang paling menarik perhatian. Ini adalah masalah dan keuntungan tergantung pada bagaimana Anda melihatnya. Ini halus dan ideal untuk diletakkan di rak buku atau lemari, sehingga tidak akan mengganggu gaya atau dekorasi, tetapi desainnya agak membosankan.

Beratnya hanya di bawah 1kg/2.2lbs, sedikit lebih tinggi dari panjang iPhone XS (sekitar 6 inci), dan sempurna untuk merasa kokoh tanpa menjadi besar. Anda dapat dengan mudah mengambilnya dengan satu tangan dan memindahkannya di antara kamar, tetapi saya tidak akan memasukkannya ke dalam tas jinjing saya saat bepergian (kecuali jika Anda bersedia mengorbankan pakaian untuk musik).

Itu baik-baik saja. Urbanista Brisbane disebut-sebut sebagai speaker portabel dengan konektivitas Bluetooth, tetapi terutama akan digunakan sebagai speaker rumah. Tanpa bumper pelindung yang nyata, Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan kasar apa pun. Tapi ini tahan air IPX5, sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya ke taman untuk melacak soundtrack BBQ Anda berikutnya dan tahu itu aman. Sedikit hujan tidak akan merusaknya.

Di bagian atas speaker adalah kontrol. Fitur yang sangat umum seperti tombol pairing Bluetooth, tombol power, tombol volume yang juga dapat digunakan sebagai tombol rewind dan fast forward. Anda dapat merasakannya dengan jari Anda dan jarak antar setiap tombol cukup lebar sehingga Anda tidak akan menekan tombol yang salah setiap saat. Kurangnya tombol yang menyala agak disayangkan. Terutama jika Anda berencana untuk menggunakannya di lingkungan pesta yang minim cahaya.

Ada port micro USB di bagian belakang perangkat untuk pengisian daya, dan ada input AUX jika Anda ingin mendengarkan melalui kabel tanpa menggunakan Bluetooth. Keduanya tersembunyi di balik penutup karet, yang membantu ketahanan air.

TRENDING  Review Amazon Echo Plus

Daya Tahan Baterai

Daya tahan baterai pasti dapat diandalkan berkat kapasitas 8000mAh Urbanista Brisbane. Urbanista percaya itu berlangsung hingga 10 jam pemutaran terus menerus dengan 90 hari waktu siaga.

Kami tidak punya waktu untuk memverifikasi bahwa angka 90 hari itu akurat, tetapi seperti yang Urbanista nyatakan, baterainya pasti bertahan lebih lama. Ini pasti nyaman karena hanya membutuhkan beberapa jam untuk mengisi ulang.

Seperti biasa, jarak tempuh akan bervariasi dalam hal masa pakai baterai, jadi kami sarankan untuk menjaga volume tetap rendah untuk mendapatkan masa pakai baterai terbaik. Tetapi seperti yang akan Anda lihat, volume terendah masih cukup kuat.

Suara

Tidak diragukan lagi. Urbanista Brisbane memberikan pukulan seri meskipun ukurannya ringkas. Ini menyediakan dua driver 10W di kedua sisi perangkat. Ini berkontribusi pada soundstage seimbang yang terasa lebih lebar dari yang diharapkan.

Anda tidak akan mendapatkan suara 360 derajat dari model silinder seperti UE Boom 3, tetapi Anda dapat meningkatkan soundstage lebih tinggi lagi dengan memasangkannya dengan speaker Brisbane kedua untuk suara stereo yang sesungguhnya. Namun pada akhirnya, Urbanista Brisbane memiliki banyak pesona tersendiri.

Pada volume terendah, ia memenuhi ruangan dengan bass yang kuat namun lembut. Another One Bites The Dust terdengar kuat tanpa mengalahkan frekuensi lain, cara kami biasanya lebih memilih speaker daripada frekuensi rendah. Nada keseluruhan sangat seimbang dengan bass dan mid yang dalam dan punchy yang selalu terdengar seragam dan halus. Treble juga diucapkan dengan baik karena perjalanan kami melalui katalog Queen menggunakan Under Pressure yang terdengar jelas dan detail.

Pada akhirnya, hal yang paling mengesankan tentang Urbanista Brisbane adalah volumenya. Ini cukup kecil, tetapi memenuhi ruang, membuatnya ideal untuk membuat soundtrack pertemuan dengan musik latar yang bagus. Selama jamuan keluarga, All of Me dari John Legend dimainkan dengan mulus di latar belakang untuk menunjukkan bahwa Urbanista Brisbane tidak melulu tentang bass.

TRENDING  Review Arlo Essential Indoor Camera

Bahkan ketika diuji dengan musik dari artis lokal, yang berarti tidak disetel secara profesional, suaranya tetap jernih tanpa retakan atau distorsi, bahkan pada volume tinggi.

Urbanista Brisbane mungkin tidak memiliki aplikasi yang menyertainya, tetapi kedengarannya bagus dengan pengaturan defaultnya. Sementara beberapa pengguna mungkin menginginkan kelegaan psikologis dari aplikasi equalizer, Anda tidak harus mendapatkan apresiasi yang menyenangkan dari aplikasi ini. Pukulan speaker portabel.

Kesimpulan

Tampilan yang cukup tidak konvensional dan mudah dipadukan adalah hadiah bagi Urbanista Brisbane. Ini langsung mengejutkan dan mengesankan dengan suaranya yang jernih dan tingkat volume yang luar biasa, tetapi juga menyatu dengan sempurna ke dalam pengaturan ruang tamu Anda.

Anda tidak ingin membawa speaker ini bersama Anda dalam perjalanan luar ruangan yang sulit, dan jangan berharap ada orang yang tergila-gila dengan penampilan mereka. Namun, nikmati tingkat kualitas suara yang tenang dan percaya diri yang terjadi di sini. Mirip dengan UE Boom 3, tetapi Brisbane masih berfungsi dengan baik.

Untuk harga, Urbanista Brisbane pada akhirnya sedikit murah. Anda dapat menemukan kualitas suara yang lebih baik, tetapi harganya jauh lebih mahal. Secara keseluruhan, speaker kelas menengah ini bisa menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yang menginginkan kebebasan mendengarkan nirkabel tanpa mengorbankan tingkat volume. Itulah mengapa Anda akan menemukan Brisbane dalam koleksi speaker Bluetooth terbaik kami di tahun 2020.

  • Mencari sesuatu yang lebih pribadi? Lihat ulasan Urbanista Stockholm True Wireless Headphones kami.

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …