php hit counter Review Speaker BT portabel 1MORE - TechRadar
Review Speaker BT portabel 1MORE

Review Speaker BT portabel 1MORE

techradar.id – Speaker Bluetooth mewah untuk kantor dan rumah. Speaker BT portabel 1MORE menghasilkan suara yang bagus untuk harganya. Ini memiliki bass yang mengesankan pada volume rendah, tetapi turun pada volume tinggi. Speaker ini sempurna untuk profesional perjalanan yang mencari kualitas suara yang lebih baik, speakerphone, dan sedikit tahan air, tetapi mereka yang mencari speaker yang lebih tangguh harus mencari di tempat lain.

Kelebihan

  • Kualitas suara yang sangat baik untuk ukurannya
  • Respons bass yang mengesankan pada volume rendah
  • Desain bersahaja dan kompak

Kekurangan

  • Respon bass lancip pada volume tinggi
  • Peringkat IPX4 terbatas
  • Masa pakai baterai rata-rata

1MORE dikenal dengan headphone in-ear yang hebat seperti 1MORE Triple Driver dan 1MORE Quad Driver, dan mereka menawarkan suara yang bagus untuk harganya. Tapi sekarang perusahaan bergerak menuju speaker nirkabel dengan $99 (79 euro, sekitar £77, AU$148) 1MORE speaker BT portabel. Hari ini kita akan mendengarkan pembicara ini.

Apakah penawaran terbaru 1MORE sesuai dengan reputasi suara perusahaan? Sederhananya, ya… tetapi Anda harus menyadari beberapa batasan.

Salah satu batasan terbesar dari speaker BT portabel Onemore adalah hanya diberi peringkat IPX4. Ada banyak speaker nirkabel solid lainnya dalam kisaran harga yang sama dengan UE Wonderboom 2. Speaker ini dapat terendam sepenuhnya dan lebih cocok untuk petualang alam terbuka. Batasan kedua adalah kualitas suaranya bagus, tetapi terdengar paling baik pada volume rendah hingga sedang. Semakin besar speaker, semakin banyak bass yang turun, jadi jangan berharap untuk memenuhi ruangan besar dengan bass yang menggetarkan.

TRENDING  Perangkat Rumah Pintar Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Tetapi jika Anda mencari speaker nirkabel portabel dan berkualitas suara, 1MORE Portable BT Speaker adalah pilihan yang baik.

Harga dan Tanggal Rilis

Speaker BT portabel 1MORE diluncurkan pada akhir 2019 seharga $99 (€79, sekitar £77, AU$148), tetapi sekarang 1MORE menawarkan kesepakatan di situs web mereka di mana Anda dapat membeli sepasang speaker BT portabel 1MORE seharga $150.

Pada titik harga itu, harga speaker 1MORE Portable BT serupa dengan UE Boom 3 dan UE Wonderboom 2, dan sedikit lebih murah daripada Bose SoundLink Mini II yang populer. Jika Anda ingin lebih murah, Anker Souncore Flare bisa menjadi alternatif yang bagus, dengan harga hanya $60 (£70, sekitar AU$123).

Desain

Speaker BT Portabel 1MORE berbentuk mangkuk dan bukan desain yang paling portabel atau mencolok yang pernah kami lihat, tetapi tampan dan bersahaja. Seluruh speaker ditutupi dengan kain dan dapat menahan percikan air.

Kontrol fisik speaker ada di samping dan memberikan nuansa sentuhan yang bagus. Terdapat tombol pengatur volume, tombol putar, tombol mikrofon untuk menjawab panggilan, dan tombol daya. Port pengisian USB-C dan jack analog 3,5 mm tersembunyi di bawah penutup karet untuk melindunginya dari air dan debu. Speaker ini juga memiliki pengait yang dapat Anda gantung pada benda-benda seperti kepala pancuran. (Sekali lagi, jangan berendam dalam air untuk jangka waktu tertentu.)

Speaker memiliki bobot yang baik dan terasa seperti mereka akan mampu menahan penyalahgunaan perjalanan. Namun, itu tidak tahan jatuh, jadi jangan berharap untuk membawanya keluar di mana air, debu, dan tahan jatuh diperlukan.

TRENDING  Blink vs Ring: Apa Perbedaan Kamera Keamanan Rumah Amazon?

Performa

Situs web Onemore menyatakan bahwa “DSP” atau fitur pemrosesan sinyal digital speaker BT portabel memungkinkan speaker mendapatkan lebih banyak respons bass. Kami menemukan klaim ini agak benar.

Pada volume rendah dan menengah, bass sangat bagus untuk ukuran speaker, sehingga tekstur dan kemampuan pengembangannya sangat baik, tetapi dampaknya tidak terlalu besar. Jelas speaker kecil ini tidak dapat menggerakkan udara yang cukup untuk menghasilkan bass dengan banyak benturan, tetapi kualitas bassnya bagus.

Midrange dan treble juga diekspresikan dengan sangat baik dengan gradien yang sedikit hangat. Treble memiliki detail yang bagus dan tidak terdengar kasar bahkan saat volume ditekan hingga batas maksimal. Namun, respons bass mengecil pada titik-titik tertentu, sehingga treble akhirnya menguasai midrange dan bass menguasai semakin keras speaker dimainkan. Speaker BT portabel 1MORE terdengar paling baik pada volume rendah hingga menengah, cukup untuk mengisi ruangan kecil dengan musik.

Seperti speaker nirkabel lainnya, 1MORE Portable BT Speaker dapat dipasangkan dengan speaker identik lainnya untuk menghasilkan suara stereo yang sesungguhnya. Atau, pasangkan dua speaker untuk memainkan mono bersama-sama untuk memperkuat suara di seluruh ruangan. Ini adalah fitur yang pernah saya lihat di tempat lain sebelumnya, tetapi apa yang termasuk pada titik harga ini sangat dihargai.

Terakhir, daya tahan baterai dinilai pada 12 jam, dengan rata-rata mendekati 10 jam mendengarkan pada volume 60%. Telah dilaporkan bahwa Portable BT melakukan panggilan ke siapa saja menggunakan mikrofon speaker Bluetooth, dan teman serta keluarga dapat mendengar kami dengan jelas. Fakta bahwa speaker BT portabel 1MORE memiliki mikrofon dan jack aux 3,5 mm patut diperhatikan karena banyak speaker tahan air menghapus fitur ini.

TRENDING  Review Amazon Echo Dot (2020)

Kesimpulan

Kami menyukai suara speaker BT portabel 1MORE, tetapi kami menginginkan peringkat IP yang lebih baik untuk bertahan lebih dari sekadar percikan. Dengan harga $99, speaker BT portabel adalah salah satu speaker dengan suara terbaik untuk harganya. Fitur-fitur seperti mikrofon untuk menelepon dan jack bantu 3,5 mm untuk menghubungkan perangkat lama adalah pilihan bagus bagi profesional perjalanan yang menginginkan panggilan hands-free.

Jika Anda mencari speaker yang masih terdengar bagus dan dapat mentolerir lebih banyak penyalahgunaan, UE Wonderboom 2 adalah pilihan bagus lainnya, tetapi perlu diketahui bahwa ia tidak memiliki mikrofon atau jack Aux 3.5mm.

  • Mencari lebih banyak pilihan? Lihat daftar speaker Bluetooth terbaik kami

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …