Review Amazon Echo Plus

Review Amazon Echo Plus

techradar.id – Amazon Echo Plus memiliki nama yang sama tetapi wajah yang berbeda. Amazon Echo Plus baru membuang build dua tingkat asli untuk desain yang sangat mirip dengan Amazon Echo arus utama, dengan komponen audio yang diubah dan desain yang jauh lebih menarik. Tetapi sebagai hub rumah pintar, itu tidak lagi memiliki keunggulan.

Kelebihan

  • Driver audio yang lebih baik
  • Desain kain yang menarik
  • Tambahkan sensor suhu

Kekurangan

  • Berjuang dengan Fire TV Command
  • Masih tidak bisa menangkap telinga audiophiles.

Speaker pintar Amazon Echo Plus terbaru (dan tercanggih) mengemas audio pemutakhiran yang sama seperti model Plus sebelumnya ke dalam desain speaker pintar Alexa yang presisi. Namun, karena Anda akan segera melihat perbedaan antara Plus ini dan pendahulunya, itu tidak murni estetika.

Jika Anda membeli speaker Alexa, penting untuk dicatat bahwa Echo Plus telah diambil alih oleh Amazon Echo (2019) yang baru dan telah direbut oleh Amazon Echo (2020). Namun, Anda masih bisa mendapatkan Echo Plus dan jika Anda dapat menemukan penawaran yang bagus, itu pasti layak untuk dipertimbangkan.

Amazon meluncurkan Echo Plus pertama pada tahun 2017. Perangkat ini merupakan tambahan penting untuk keluarga Amazon Echo, menawarkan speaker pintar kelas atas bagi mereka yang memiliki uang ekstra yang mencari kualitas audio yang lebih baik.

Echo Plus masih memiliki Alexa smart yang diaktifkan dengan suara yang sama yang membuat rentang Echo sangat berguna, tetapi ada dua tambahan baru yang penting untuk sisa jajaran.

Pertama, Echo Plus menawarkan kualitas audio yang jauh lebih baik daripada keluarga Echo lainnya. Echo Dot yang lebih murah dan lebih kecil menuntut banyak hal dalam hal audio. Dan sementara Echo standar bagus untuk radio dan podcast, itu cukup menengah. Tetapi Echo Plus mendorong output audio, menjadikannya salah satu speaker pintar terbaik yang dapat Anda beli sekarang.

Echo Plus juga menawarkan fitur rumah pintar yang bertindak sebagai hub untuk semua jenis teknologi yang terhubung. Ini berarti Anda dapat memeriksa cuaca, berbelanja, dan berkomunikasi antara bohlam Philips Hue, kamera keamanan Nest, sakelar lampu WeMo, dan perangkat Anda lainnya melalui antarmuka perintah suara yang sama yang Anda gunakan untuk memeriksa cuaca atau streaming lagu dari Spotify atau Spotify . Amazon Music tanpa memerlukan perangkat keras hub individual untuk setiap gadget.

Model Echo Plus 2018 terbaru yang diulas di sini masih menawarkan kualitas dan peningkatan audio yang sama. Tapi ada perbedaan.

Versi Echo Plus ini memiliki desain baru dan driver audio yang ditingkatkan. Hal ini membuat kualitas audio Plus menjadi lebih premium, yang berarti dapat bersaing dengan lebih baik di pasar saat ini.

Pertanyaan besarnya adalah, apakah Echo Plus yang ditingkatkan akan menonjol di antara yang lain? Dan apakah layak untuk hidup di tahun 2021 juga? Baca terus untuk melihat apa yang kami pikirkan setelah beberapa minggu pengujian.

  • Baca Ulasan Amazon Echo 2020 dan Ulasan Amazon Echo Dot

Untuk Apa Echo Plus Digunakan?

Pikirkan Amazon Echo Plus sebagai asisten pribadi Anda. Ini bukan tahap di mana teknologi secara fisik dapat membantu Anda menjalankan rumah Anda, tetapi dapat melakukan segalanya. Jadi, Anda dapat meminta asisten suara Plus Alexa untuk menjawab pertanyaan Anda tentang waktu, pengetahuan umum, informasi lalu lintas, cuaca, dan hal lain yang membantu membuat hari Anda berjalan lebih lancar.

Berkat semua teknologi rumah pintar yang terhubung, Anda juga dapat menggunakan Echo Plus untuk mengontrol perangkat lain yang mungkin ada di rumah Anda. Misalnya, Anda memiliki bola lampu Philips Hue. Echo Plus juga dapat mengontrol bohlam ini. Katakan saja “Alexa, matikan bola lampu.”

TRENDING  Review Sistem Keamanan Nirkabel Anker Eufycam 2

Ini hanya permulaan. Echo Plus memiliki banyak ‘keterampilan’ berbeda yang dapat Anda anggap sebagai aplikasi terpisah, mulai dari bermain game hingga mengendalikan keterampilan lain hingga bangun di pagi hari.

Perangkat Apa yang Kompatibel dengan Echo Plus?

Ada banyak perangkat yang bekerja dengan Echo Plus. Termasuk antarmuka rumah pintar ZigBee, sistem pencahayaan pintar Philips Hue, perangkat Samsung SmartThings dan banyak lagi. Kami menyarankan Anda memeriksa apakah perangkat rumah pintar berikutnya yang Anda beli mendukung Alexa. Hari-hari ini, itu mungkin.

Apakah Echo Plus Lebih Baik dari Echo?

Tidak dapat memutuskan antara Echo Plus dan Echo? Perangkat mana yang lebih baik tergantung pada generasi yang Anda lihat. Echo Plus memiliki speaker yang lebih baik daripada Echo 2017, tetapi Echo (2020) yang lebih baru menggunakan driver yang sama dengan Echo Plus, jadi tidak jauh berbeda hari ini.

Apakah Echo Plus Memiliki Biaya Bulanan?

Tidak, tidak ada biaya bulanan untuk Echo Plus. Yang Anda butuhkan hanyalah membeli perangkat dan memiliki akun Amazon. Maka Anda perlu mendapatkan aplikasi Amazon Echo gratis.

Namun, jika Anda adalah anggota Amazon Prime, Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat tambahan, seperti akses ke Amazon Music melalui Echo Plus.

Apakah Saya Perlu Menghubungkan Echo Plus Saya?

Ya itu. Echo Plus tidak memiliki baterai, jadi harus dicolokkan ke sumber listrik rumah Anda agar berfungsi.

Harga dan Pesaing

Amazon Echo Plus yang baru berharga $149,99 / £139,99 / AU$229 yang sama dengan pendahulunya, yang merupakan nilai yang cukup bagus mengingat peningkatan pada perangkat keras internal dan pemasangan perangkat pintar eksternal.

Relatif jauh lebih murah daripada Apple HomePod atau Sonos One yang sekarang dihentikan, orang dapat berargumen bahwa keduanya menawarkan pengalaman audio yang luar biasa.

Tapi Amazon Echo Show menempatkan Echo Plus di tempat yang menarik. Echo Plus juga bertindak sebagai hub rumah pintar Zigbee, menghilangkan Plus, yang pernah menjadi salah satu nilai jual uniknya. plus.

Echo Studio baru, misalnya, adalah speaker musik utama Amazon dan benar-benar menerbangkan kemampuan audio Echo Plus yang dulu unik dengan Dolby Atmos. Namun, harga speaker baru jauh lebih mahal daripada Echo Plus generasi kedua.

  • Amazon Echo vs. Echo Plus: Benarkah Ada Perbedaan?

Desain Eco Plus

Echo Plus sebelumnya menampilkan desain industri yang tinggi dan gril speaker yang mencolok. Secara visual, sekarang memiliki lebih banyak kesamaan dengan Amazon Echo standar. Menampilkan mesh kain mesh yang menarik, yang satu ini mungkin akan terlihat lebih nyaman di rumah Anda.

Sementara mempertahankan sebagian besar rentang Echo, tombol volume fisik telah digantikan oleh beberapa tombol di bagian atas speaker. Dua untuk kontrol volume, satu untuk bisu, sebuah ‘tombol aksi’ menarik perhatian Alexa. .

Di sekitar tepi adalah cincin LED yang berkedip biru ketika Alexa berbicara atau mendengar kebangkitan Anda, dan melacak 30 level volume saat mereka menjadi lebih keras atau lebih kecil. Di bagian belakang juga terdapat port power biasa dan port AUX 3.5mm untuk menghubungkan speaker eksternal atau headphone.

Amazon Echo Plus juga sekarang secara signifikan lebih pendek dan sedikit lebih tebal pada 148 x 99 x 99mm dibandingkan dengan 235 x 84 x 84mm sebelumnya. Tetapi pada 780g (berkurang di bawah 1kg), saya juga kehilangan beberapa kilogram.

Dalam hal warna, ini mirip dengan opsi Arang, Heather Gray, atau Batu Pasir Echo Dot.

Ada perubahan kosmetik kecil lainnya. Logo Amazon telah dipindahkan dari badan ke bagian bawah speaker, dan tombol ‘mute’ telah membuang simbol mikrofon untuk lingkaran berpotongan yang kurang menggugah. Pelek atas dan bawah juga melengkung ke dalam bodi speaker, bukan penurunan tajam.

Secara keseluruhan, Amazon Echo Plus baru terasa lebih hangat dan ramah dari sebelumnya. Tidak mengherankan mengingat betapa waspadanya beberapa konsumen tentang memiliki perangkat pendengar yang selalu aktif di rumah.

Tapi sekarang terlihat sangat mirip dengan Amazon Echo standar. Banyaknya perangkat dalam keluarga Echo selalu menjadi kekuatan Amazon. Sejumlah Echo Dots, Echo Taps portabel, dan Echo Shows berbasis layar memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pembelian Echo mereka dengan kebutuhan spesifik mereka. .

TRENDING  Apakah Kamera Keamanan Rumah Selalu Merekam?

Namun, saat jangkauannya meluas, perbedaan antara Echo standar dan Echo Plus tampak semakin kabur.

Performa

Jika Anda membeli segala jenis speaker pintar Amazon Echo, itu bisa jadi karena asisten pintar Alexa yang diaktifkan oleh suara Amazon, yang semakin banyak digunakan di semua jenis perangkat rumah pintar, mulai dari speaker dan amplifier hingga microwave dan jam dinding Alexa. sungguh-sungguh.

Dengan tujuh mikrofon individual yang mampu mendeteksi berbagai tingkah dan perintah suara, Amazon Echo Plus (2018), seperti yang diharapkan, mahir membedakan suara di lingkungan yang bising, memutar musik dan podcast, dan menghubungkan ke perangkat rumah pintar lainnya. . , cuaca hari ini, informasi lalu lintas, berita, dan berbagai akal sehat.

Tergantung pada kebutuhan spesifik Anda, belum lagi sistem ‘Keterampilan’ Alexa, Anda juga dapat mengunduh fitur dan fitur yang lebih canggih (jangan khawatir, gratis).

Salah satu hal hebat tentang ekosistem Alexa adalah bahwa setiap perangkat yang mendukung Alexa dapat memperoleh manfaat dari peningkatan berkelanjutan perangkat lunak, sehingga siapa pun yang masih menggunakan Echo Plus generasi terakhir akan mendapatkan pengalaman Alexa yang sama seperti seseorang yang menggunakan model baru. menjadi Jadi, jika Anda berpikir untuk membeli produk tahun ini, faktor seperti desain, audio, dan konektivitas smart hub akan lebih penting.

Fitur audio baru yang unik untuk Echo Plus adalah kemampuan untuk membuat ‘pasangan stereo’ dari dua speaker Echo Plus, menghasilkan audio yang lebih mendalam daripada karakter mono dari pengaturan standar. Tambahan baru lainnya pada Echo line, Echo Sub juga dapat dihubungkan untuk meningkatkan performa bass.

Ada kemungkinan bahwa kinerja audio sistem Anda akan benar-benar meningkat. Tidak masuk akal bagi siapa pun yang hanya membeli satu speaker Echo Plus. Jika Anda akan memilih pengaturan semacam ini daripada sistem stereo kelas atas khusus yang dipasangkan dengan Echo Dot, Anda benar-benar harus berinvestasi di jalur Echo.

Tambahan yang benar-benar cerdas hadir dalam bentuk sensor suhu yang terpasang di dalam speaker, yang dapat Anda ketahui dengan memantau suhu ruangan di aplikasi smartphone Alexa atau dengan menanyakan Alexa secara lisan. Ini tidak hanya berguna sebagai fitur mandiri, tetapi juga berguna untuk memilih keluar dari pengaturan yang lebih luas untuk perangkat rumah pintar Anda, seperti menghubungkan ke termostat pintar untuk menyalakan pemanas saat dingin.

Suara

Keuntungan utama Amazon Echo Plus selalu ditingkatkan kredensial audio untuk seluruh keluarga Echo.

Tetapi klaim itu secara bertahap melemah di hadapan sistem hi-fi berkemampuan Alexa premium seperti Sonos One dan Echo Link dan Echo Link Amps yang baru diumumkan.

Namun, Echo Plus mempertahankan Audio Dolby omni-directional dan tweeter 0,8 inci, dengan subwoofer neodymium (magnet mewah) 3,0 inci yang sedikit lebih besar. Bahkan jika woofer yang mengarah ke bawah terasa sedikit ditekan, bassnya pasti lebih keras karena jarak antara treble dan bass menjadi sangat jelas karena tidak adanya speaker mid-bass.

Ini bukan audio yang sangat mewah, tetapi masih merupakan kesan yang cukup meyakinkan dari suara yang kaya dan hangat. Untuk penggunaan sehari-hari, tangkap dengan sempurna vokal upbeat dari No Tears Left To Cry Ariana Grande, atau tangkap dengan sempurna benturan string orkestra dan bass yang dipompa di I Feel Better milik Hot Chip.

Anda tidak akan melihat banyak perbedaan dengan nada monoton Alexa. Namun saat mendengarkan radio atau podcast, audio yang diperkuat memberikan suara yang bulat dan alami pada suara Anda.

Untuk kualitas suara saja, Amazon Echo Plus sepertinya harganya sedikit lebih mahal dari Echo standar. Yaitu, kecuali jika Anda seorang audiophile yang ingin membeli produk kelas atas.

Sementara itu, port AUX dan kemampuan multi-ruangan Alexa berarti Anda selalu dapat menghubungkan speaker eksternal lainnya saat Anda sedang dalam suasana hati yang buruk. Ini dijelaskan secara rinci di bagian selanjutnya.

TRENDING  Review Blink Outdoor

Fungsi Pintar

Kami telah berbicara banyak tentang bagaimana Amazon Echo Plus bekerja sebagai speaker mandiri, tetapi bagaimana menghubungkannya ke seluruh rumah pintar Anda?

Nilai jual besar untuk Echo Plus sebelumnya adalah ZigBee. Dengan kata lain, ini adalah antarmuka rumah pintar yang memungkinkan Anda menghubungkan speaker ke berbagai perangkat rumah pintar lainnya yang tidak dapat berkomunikasi dengan perangkat Echo.

Sakelar pintar, kamera, termostat, dan bola lampu tiba-tiba muncul di bawah kendali speaker Echo Plus pusat, membuatnya mudah untuk menerima perintah melalui aplikasi Alexa atau kontrol suara standar. Bola lampu putih Philips Hue dibundel dengan Echo Plus secara gratis!

Namun, fakta bahwa Alexa mendominasi pasar membuat produsen semakin memilih bagaimana membangun kemampuan Alexa secara langsung ke dalam produk mereka.

Namun, ZigBee memungkinkan Anda untuk terhubung ke perangkat tertentu yang mungkin tidak mungkin dilakukan, dan Alexa melakukan pekerjaan yang fantastis untuk mengendalikan berbagai sistem dan perangkat di satu tempat secara umum. Perintah suara melalui Echo Plus.

Untuk perangkat Echo lainnya, Anda biasanya ingin menghindari terlalu banyak perangkat di ruangan yang sama. Namun, menghubungkan dari aplikasi Alexa relatif mudah. Kemudian nikmati pengiriman notifikasi, pesan, atau panggilan suara ke rumah Anda atau Gema lainnya.

Anda sekarang juga dapat menggunakan Echo Anda untuk memanggil nomor ponsel Anda. Fitur ini sebelumnya tersedia di AS, Kanada, dan Meksiko, tetapi baru-baru ini tersedia di Inggris. (Di Inggris Raya, Anda tidak akan dapat menerima panggilan ke nomor ponsel Anda kecuali Anda menghubungkan Echo Anda ke paket SIM bulanan berbayar Vodafone Red Anda.)

Lebih banyak kemungkinan tersedia untuk terhubung dengan Fire TV Amazon atau Fire TV Stick atau, baru-baru ini, Fire TV Cube. Ini akan mengharuskan Anda untuk membuka ‘Pengaturan’ aplikasi Alexa untuk berbicara dengan Echo Anda. Namun, membuatnya dapat berkomunikasi dengan andal bahkan saat terhubung bisa jadi rumit.

Tidak sulit untuk menghubungi layanan dukungan seperti Amazon Prime Video dan Netflix, atau meminta acara atau judul TV tertentu dan melihat ke mana arahnya. Meminta Alexa untuk memainkan Bojack Horseman memberikan hasil, tetapi memiliki nama yang kurang khas dapat dikacaukan dengan pencarian musik Echo Plus jika Anda tidak secara eksplisit menentukan Fire TV dalam perintah.

Bahkan ketika menonton acara Netflix Original di TV stick, saya menemukan bahwa Echo Plus tidak dapat melakukan apa pun secara umum, seperti menjeda, melewatkan, tidak membuka dan menutup aplikasi sepenuhnya, atau mencari judul lain. Kami menyadari bahwa ini mungkin masalah terutama dengan perangkat lunak pra-rilis, jadi kami akan memperbarui bagian ini dalam waktu dekat.

Konektivitas internal semacam ini pasti maju, tetapi untuk saat ini, Anda mungkin lebih baik menggunakan streaming stick atau Fire TV secara terpisah dan dengan remote.

Kesimpulan

Amazon Echo Plus versi 2018 dengan cemerlang mendesain ulang speaker pintar, memposisikannya sebagai produk gaya hidup daripada ventilasi suara industri.

Desainnya disegarkan dengan daya tarik yang lebih luas, bersama dengan sensor suhu baru dan driver audio yang ditingkatkan, menjadikannya proposisi yang menarik bagi mereka yang mencari speaker pintar serbaguna yang terdengar lebih baik daripada Echo standar.

Tapi ada banyak pilihan lain. Jika Echo Plus tidak memberikan kualitas suara yang Anda butuhkan, Echo Link selalu terhubung ke speaker terpisah, Echo Studio baru, atau Sonos One, atau benar-benar keluar dari ekosistem Alexa. Bahkan, jika kualitas audio menjadi perhatian utama Anda, kami merekomendasikan salah satu speaker.

Sekarang setelah Amazon Echo (2020) yang baru berbagi banyak fitur Plus, kecil kemungkinan Amazon akan mempertahankan Plus dalam jangka panjang. Echo terbaru juga hadir dengan prosesor AZ1 Neural Edge. Ini memproses perintah sebelum mengirimnya ke komputer Amazon di cloud untuk mencari tahu apa yang ingin Anda katakan. Amazon mengatakan ini membuat Alexa lebih responsif dan mengurangi latensi hingga ratusan milidetik setiap kali.

Itu tidak berarti Anda tidak harus membelinya. Jika Anda bisa mendapatkan harga yang bagus di Echo Plus, Anda dapat menghemat banyak uang dengan memilih model yang lebih lama.

  • Penawaran dan Penjualan Amazon Echo Terbaik
  • Sudah memiliki speaker dari keluarga Amazon Echo? Berikut adalah keterampilan Amazon Alexa terbaik yang perlu Anda gunakan saat ini.

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …