HomePod Mini Kini Juga Dapat Digunakan Sebagai Speaker untuk Apple TV 4K

HomePod Mini Kini Juga Dapat Digunakan Sebagai Speaker untuk Apple TV 4K

techradar.id – Akankah HomePod mini menggantikan soundbar? Sekarang Anda dapat menggunakan Apple HomePod mini sebagai speaker untuk Apple TV 4K. Fitur ini, yang hanya tersedia di HomePod yang sekarang dihentikan, diumumkan pada keynote WWDC tahunan perusahaan bersama dengan iOS 15, peningkatan baru ke AirPods dan watchOS 8.

  • Baca ulasan mini Apple HomePod
  • Blog Langsung WWDC: Semua Pengumuman dari Apple
  • Speaker Cerdas Terbaik yang Dapat Anda Beli Hari Ini

Anda dapat menggunakan satu HomePod mini dengan Apple TV 4K, tetapi memasangkan dua HomePod mini dalam stereo akan memberi Anda pengalaman suara yang lebih baik.

Karena Apple awalnya membuang HomePod, kami senang melihat fitur ini akhirnya tersedia untuk saudaranya yang lebih kecil.

Apple HomePod mini diluncurkan tahun lalu sebagai penerus HomePod yang lebih kecil dan lebih murah.

Ini adalah salah satu perangkat termurah yang dikeluarkan Apple. Dengan harga $99 / £99 / AU$149, hampir murah bagi kebanyakan orang, tetapi dengan Amazon Echo, Anda kadang-kadang akan menuju perangkat yang bisa menjadi seperlima dari harga itu. Dot atau Google Nest Mini dipandang sebagai saingan utama.

Namun, jika Anda berpikir untuk menggunakan dua speaker mini HomePod alih-alih soundbar, Anda akan menghemat banyak uang. Tentu, Anda bisa mendapatkan soundbar dengan harga kurang dari $200 / £200 / AU$250, tetapi HomePod mini menyertakan sejumlah fitur kualitas hidup untuk pengguna iOS yang dapat memberikan keunggulan bagi Apple.

Audio tanpa Kehilangan

Fitur baru lainnya yang datang ke HomePod mini adalah dukungan untuk lapisan streaming audio lossless Apple Music.

TRENDING  Review Sonos Roam

Menurut Apple, pelanggan dapat menggunakan Lossless Audio untuk “mendengar dengan tepat apa yang dibuat artis di studio”. Untuk mendengarkan audio lossless, aktifkan di Pengaturan > Musik > Kualitas Audio, yang memungkinkan Anda memilih resolusi musik sesuai dengan koneksi Anda (seluler, Wi-Fi, atau unduhan).

Lapisan lossless dimulai pada kualitas CD (16-bit/44,1 kHz) dan naik hingga 24-bit/48 kHz, dan dapat dimainkan secara native di perangkat Apple. Dan untuk audiophiles, ada Hi-Resolution Lossless, yang mendukung hingga 24-bit/192kHz.

Ketika Apple mengumumkan bahwa Apple Music akan mendukung audio lossless tanpa biaya tambahan bagi pelanggan, banyak yang bertanya-tanya mengapa banyak perangkat mereka sendiri tidak mendukung audio resolusi tinggi. AirPods Pro dan AirPods Max mungkin masih belum dapat menghadirkan suara tanpa suara, tetapi setidaknya pemilik HomePod mini dapat mendengarkannya.

  • Audio lossless Apple Music adalah kabar baik bagi semua orang kecuali pemilik AirPod.

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …