Review UE Boom 2

techradar.id –┬áMasih salah satu speaker Bluetooth tahan air terbaik di luar sana. Sekuel UE Boom ini mencapai semua yang ditargetkan. Terlepas dari peluncuran penerusnya, UE Boom 3, speaker tahan air generasi kedua masih bagus. Berikut adalah ulasan kami tentang speaker Bluetooth UE Boom 2 ini.

Kelebihan

  • Desain warna-warni
  • Suara yang sedikit ditingkatkan
  • Kumpulan fitur yang lebih kuat
  • Tahan air

Kekurangan

  • Tidak ada peningkatan dalam masa pakai baterai
  • Harga sama

Jika Anda membeli speaker Bluetooth, Anda mungkin pernah mendengar tentang UE Boom yang asli, atau setidaknya pernah mendengarnya. Ini menawarkan kinerja audio dan baterai yang kuat yang tak tertandingi dalam gaya, dan mencakup banyak fitur berkat aplikasi pendamping.

Itu adalah salah satu speaker Bluetooth terbaik pada saat peluncuran. Hingga UE Boom 2 keluar beberapa tahun lalu.

Jika Anda melewatkan UE Boom 2 saat pertama kali dirilis, saya sangat menyarankan Anda untuk memeriksanya sekarang. Terlepas dari yang disebutkan di atas, ini adalah speaker Bluetooth tahan air berwarna-warni yang nilainya hampir tak tertandingi. Kedengarannya sedikit lebih baik daripada aslinya dan memperkenalkan kontrol ketuk ke jajaran speaker UE.

UE Boom 2, di sisi lain, sekarang memiliki gigi yang sedikit lebih panjang. Jika Anda mencari speaker Bluetooth yang sedikit lebih baru dengan fitur hebat dan dukungan suara yang sama, lihat UE Blast dan UE Megablast atau UE Boom 3.

Desain

UE Boom tidak memerlukan perombakan desain dan untungnya UE mengenalinya. Ada beberapa perubahan, dan kami akan melihat lebih dekat di sepanjang jalan, tetapi lihat ulasan kami tentang UE Boom asli untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang ID desain dan apa yang membuat produk ini begitu istimewa.

Menjalankan perangkat yang dikirim UE ke TechRadar untuk ditinjau, kami menemukan beberapa perubahan yang layak untuk disebutkan. Sebagai permulaan, kain mesh di sini kurang berpori dan terasa lebih tahan lama dibandingkan dengan Boom asli yang dililitkan.

Kontrol pada UE Boom 2 tidak berubah dan masih sangat mudah digunakan, bahkan jika Anda baru mengenal speaker. Namun, jika Anda memiliki mata yang tajam untuk detail, Anda akan melihat bahwa ada beberapa tweak kosmetik di sekitar perangkat.

UE memutuskan untuk menghilangkan logo Bluetooth dari tombol pairing untuk tampilan yang lebih bersih, dan tombol power terlihat sedikit berbeda. Terlepas dari perubahan ini, pengguna baru seharusnya tidak terlalu kesulitan mencari tahu masalahnya.

Di lantai Boom 2, UE telah memodifikasi penutup port agar rata dengan alasnya. Lebih penting lagi, perubahan ini membuatnya lebih mudah untuk membuka dan mengakses. Seperti model terakhir, pintu penutup dapat dilepas sepenuhnya untuk menghindari mengotak-atik setiap pengisian daya.

Performa dan Fitur

UE Boom 2 dibangun di atas fondasi kuat yang diletakkan oleh model terakhir, membuat kemajuan signifikan dalam pengiriman suara 360 derajat, salah satu keluhan terbesar tentang model pertama. Kemampuannya untuk memenuhi ruangan seringkali mengejutkan saya betapa dahsyatnya suara dari speaker silindris mungil ini.

Seperti Boom terakhir, ia memiliki fitur yang mengesankan di dalam speaker, tetapi Anda memerlukan aplikasi pendamping untuk membukanya. Aplikasi UE Boom memungkinkan Anda untuk menyesuaikan efek equalizer dan Double Up, cara UE menghubungkan dua speaker melalui Bluetooth untuk menggandakan suara. Aplikasi ini juga dapat mengatur alarm untuk membangunkan Anda, tetapi Boom yang lebih lama juga dapat melakukannya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, UE Boom 2 memiliki beberapa trik baru. Sebagai permulaan, aplikasi speaker baru mendukung Block Party, sebuah fitur yang memungkinkan hingga dua orang terdekat untuk terhubung melalui Bluetooth dan memutar lagu.

Bagian terbaik? Pemilik Boom 2 berhak untuk mem-boot salah satunya jika tidak sesuai dengan tawaran calon DJ.

Berikut adalah kontrol tab. Ini dapat diaktifkan melalui aplikasi dan Anda dapat mengubah lagu hanya dengan mengambil speaker dan mengetuk. Seperti remote yang terpasang di sebagian besar kabel headphone akhir-akhir ini, UE Boom 2 meniru input yang sudah dikenal ini.

Anda juga dapat mengetuk dua kali untuk melewati lagu atau mengetuk tiga kali untuk kembali. Meskipun ini mungkin tampak seperti tambahan yang tidak perlu, tingkat kontrol ekstra ini sebagian besar hilang dari model aslinya.

Selain menghilangkan identitas, UE Boom 2 juga membuat speakerphone yang mumpuni. Anda dapat menjawab dan mengakhiri panggilan dengan menekan tombol Bluetooth pairing. Saya telah menemukan bahwa speaker ini dapat menangkap banyak suara yang berbicara pada volume rendah hingga sedang tanpa masalah.

Fitur yang paling menarik dari dekorasi kue dan pemilik aslinya adalah waterproofing-nya. Peningkatan peringkat IPX4 UE Boom, yang tidak dapat menangani satu atau dua percikan dengan aman, UE Boom 2 yang dilengkapi dengan IPX7 dapat terendam air sedalam 1 meter selama 30 menit sebelum ada risiko kebocoran. . Ini juga berarti Anda dapat meninggalkannya di tengah hujan tanpa khawatir akan menumpahkan $200 ke saluran pembuangan.

Kesimpulan

Pemilik UE Booms yang lebih lama mungkin bingung apakah mereka harus meningkatkan atau tidak. Karena model UE yang lebih baru dapat dipasangkan dengan yang asli, akan sangat membantu jika menganggapnya sebagai pelengkap daripada pengganti. Jika Anda membawanya ke luar, ingatlah untuk tahan air.

UE Boom 2 menawarkan kemudahan penggunaan yang sama seperti versi aslinya, meningkatkan profil audio dan efek panggung suara 360 derajat. Masa pakai baterai tidak berubah dari 15 jam yang semula kami harapkan, tetapi masih memenuhi, jika tidak melebihi, standar industri.

Dan bayangkan saja UE Boom 2 melakukan semua ini sambil mengemas lebih banyak fitur seperti kontrol tap dan tahan air. Jika Anda mencari speaker Bluetooth berikutnya atau pertama, Anda dapat berhenti mencari sekarang.

  • Apakah Anda pergi ke kolam renang? Lihatlah speaker tahan air terbaik