Samsung SmartThings Jantung Rumah Pintar Masa Depan

techradar.id –¬†SmartThings sama dengan HAL dikurangi seluruh Usaha Pembunuhan yang Dicoba. Industri rumah pintar benar-benar berkembang pesat pada tahun 2018 dan Samsung SmartThings dengan cepat menjadi salah satu nama terbesar dan paling dikenal di ruang Internet of Things.

SmartThings akan segera menjadi salah satu cara paling populer untuk memperluas jaringan Wi-Fi Anda dan membuat rumah Anda lebih pintar dengan router mesh Connect Home Samsung yang bertindak sebagai hub SmartThings.

Tentu saja, router hanyalah permulaan. Mulai tahun ini, semua perangkat Samsung SmartThings akan terhubung ke SmartThings Cloud. SmartThings Cloud adalah layanan hebat yang menggunakan hub berbasis cloud untuk menghubungkan semuanya, mulai dari lemari es dan mesin cuci hingga TV dan ponsel cerdas ke dalam satu platform terpadu.

Jadi, mengapa Anda membutuhkan SmartThings daripada yang lain? Meskipun menawarkan sejumlah keuntungan, ini dinilai sangat tinggi karena memberi Anda kendali penuh atas rumah pintar Anda yang sedang berkembang tanpa biaya bulanan, kontrak tahunan, atau gangguan pihak ketiga. Rumah pintar yang dibuat untuk Anda, untuk Anda.

Samsung SmartThings: Pendahuluan

Ini telah dibahas beberapa kali di TechRadar. Kadang memuji, kadang menunjuk kekurangan (baca: Asumsi otomatis jadi kacau). Namun saat itu, kami tidak membahas secara detail tentang apa itu Samsung SmartThings dan mengapa orang membelinya sekarang.

Inilah yang akan kita lakukan di sini. Dengan kata lain, lebih baik memasang sabuk pengaman. Masa depan teknologi rumah pintar untuk segera dibaca. Ini mungkin tampak rumit pada awalnya, tetapi ketika beroperasi penuh, ini berpotensi mengurangi frustrasi dan pada akhirnya membuat hidup lebih mudah. Ini akan menjadi arus utama dalam beberapa tahun ke depan.

Ketika seseorang berbicara tentang SmartThings, mereka sebenarnya berbicara tentang dua bagian berbeda tetapi saling berhubungan dari platform yang sama: perangkat lunak rumah pintar SmartThings dan keluarga produk fisik SmartThings yang mencakup bola lampu pintar, kunci, termostat, kamera, bel pintu, dan banyak lagi. .

Pertama-tama, semua produk rumah pintar ini rapi, dan mereka mungkin memenuhi tujuannya dengan bekerja secara independen satu sama lain lima tahun lalu. Namun apa yang telah dilakukan Samsung dengan SmartThings adalah menawarkan kemampuan untuk berbicara satu sama lain dan mengontrolnya dari ponsel atau tablet Anda, menyatukannya menjadi satu spanduk.

Tapi inilah satu kunci teka-teki: SmartThings Hub. Itu dijual terpisah dari semua produk lain, karena pepatah dan kadang-kadang benar-benar otak kerja. (yaitu, jika Anda ingin memilih hub dengan beberapa sensor, hub ini disertakan dalam bundel pemantauan rumah yang dirinci di bawah ini.) Hub terhubung ke router melalui koneksi Ethernet kabel dan memberi sinyal perangkat rumah pintar untuk merespons.

Setelah Hub diinstal, saatnya mengunduh aplikasi iOS, Android, atau Windows yang menyertainya dan mulai menyinkronkan perangkat Anda. Biasanya prosesnya singkat dan mudah. Bergantung pada produk yang telah Anda siapkan, jika Anda telah membeli kamera keamanan atau termostat, Anda dapat menggunakannya secara mandiri atau sebagai bagian dari ekosistem yang lebih besar dengan membuat rutinitas, yaitu kumpulan instruksi yang berjalan dalam kondisi tertentu.

Kita akan melihat ini secara lebih rinci dalam beberapa saat, tetapi pikirkan rutinitas sebagai serangkaian instruksi. Salah satu aplikasi untuk rutinitas adalah saat keluar rumah. Rumah pintar, misalnya, paham mematikan lampu, mengunci pintu, mematikan AC, dan menutup tirai tanpa mengangkat jari.

Ada juga sesuatu yang disebut mode, yang pada dasarnya adalah keadaan di mana rumah pintar berada pada titik tertentu. Ini mungkin terdengar agak rumit pada awalnya, tetapi semuanya masuk akal setelah Anda memahami rutinitas pertama, yang akan kami bahas secara rinci di bawah ini.

Sekarang, inilah bagian yang paling keren. Setiap produk yang Anda lihat atau dengar sejauh ini hanyalah permulaan. Ratusan perusahaan saat ini sedang mengembangkan produk rumah pintar. Beberapa di antaranya dapat membantu Anda mendapatkan tidur malam yang nyenyak, berolahraga lebih keras, dan secara umum meningkatkan semua aspek kehidupan Anda.

Kami akan berbicara lebih banyak tentang masa depan di bawah ini, tetapi kami tahu bahwa ketika Anda membeli platform SmartThings, Anda tidak hanya akan memiliki ratusan produk yang dapat Anda gunakan hari ini, tetapi juga ratusan atau ribuan produk besok.

Produk Apa yang Kompatibel dengan Samsung SmartThings?

Sekarang setelah kita membahas dasar-dasarnya, mari kita bicara tentang semua perangkat keras rumah pintar keren yang dapat Anda pilih dengan hub rumah pintar.

Ada juga teknologi seperti Honeywell Lyric Thermostat dan smart thermostats seperti Ecobee 3, serta perangkat khusus seperti key fobs, kontrol penyiram luar ruangan, dan sensor kedatangan yang memberi tahu Anda saat orang masuk dan keluar Rumah.

Ada juga Smart Home Connect, router mesh Wi-Fi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac wave 2 internal dan kecepatan hingga 866Mbps @ 5GHz dan 400Mbps @ 2.4GHz. 1.500 kaki persegi. Tentu saja, dengan SmartThings bawaan, ini dapat menggantikan hub standar jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih fleksibel.

Anda dapat melihat daftar lengkap produk di situs web Samsung, termasuk perangkat kami sendiri seperti sensor kebocoran air, sensor gerak, dan sensor multiguna. Samsung juga menjual tombol praktis yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol jangkauan perangkat ini dan memantau suhu di rumah Anda.

Kami tidak akan menulis setiap produk yang bekerja dengan SmartThings (yang dapat memakan waktu), tetapi yang dapat kami lakukan adalah menyoroti produk yang paling membantu atau menarik untuk memberi Anda beberapa ide tentang bagaimana dan ke mana harus merujuk. Bangun rumah pintar masa depan.

Asisten Pintar Terbaik untuk SmartThings: Google Home

Ketika berbicara tentang speaker pintar terbaik secara keseluruhan, ini adalah persaingan sengit antara Google Home dan Amazon Echo. Tapi apa yang membuat Home benar-benar menarik sebagai komponen SmartThings adalah ia dapat menyinkronkan secara mulus dengan perangkat apa pun, serta terhubung ke rangkaian produk rumah pintar Google.

Beranda memungkinkan Anda mengirim video ke Chromecast, mendapatkan petunjuk arah dengan termostat Nest, dan memeriksa dengan router jika Anda telah membeli Google Wifi. Dua sistem rumah pintar dengan harga satu.

Bola Lampu Pintar Terbaik untuk SmartThings: LiFX Color 1000

Philips Hue telah lama menjadi pemimpin pasar dalam bola lampu pintar, tetapi favorit kami selalu adalah seri bola lampu pintar LiFX. Mudah diatur dan sangat andal mengingat betapa andalnya teknologi rumah pintar dengan ketidakstabilannya.

Mereka mungkin bukan lampu termurah di pasaran dan mungkin bukan jenis lampu yang Anda gunakan untuk mendekorasi seluruh rumah Anda, tapi saya pikir Anda akan terkesan dengan membeli satu atau dua untuk ruang tamu atau ruang permainan Anda.

Termostat Pintar Terbaik untuk SmartThings: Ecobee3

Jika Anda bertanya kepada saya yang mana dari tiga termostat pintar utama (Ecobee3, Honeywell Lyric, atau Nest) yang terbaik, saya akan memberi tahu Anda untuk memilih Nest. Ini adalah yang paling mudah untuk diatur dan menawarkan fitur terkaya di grup. Konon, Nest tidak bekerja dengan baik dengan Samsung SmartThings.

Jika Anda sedang mencari termostat terbaik yang bekerja dengan pusat rumah pintar baru Anda, Anda harus memeriksa Ecobee3. Tidak hanya memiliki bentuk yang ramping dan layar sentuh, tetapi juga dilengkapi dengan sensor nirkabel, sehingga Anda dapat meletakkannya di mana saja di rumah Anda untuk memastikannya cukup disukai bahkan di area yang sulit panas.

Kamera Keamanan Terbaik untuk SmartThings: Samsung SmartCam HD Pro

Jika Anda melihat online, Anda dapat menemukan kamera keamanan terhubung yang menjaga rumah Anda tetap aman saat Anda pergi. Masalahnya, bagaimanapun, adalah tidak semuanya bekerja pada platform SmartThings Samsung.

Dijamin untuk melakukan triknya adalah SmartCam HD Pro unik Samsung, yang menawarkan streaming 1080p penuh, tampilan 128 derajat, dan dapat menyala secara otomatis saat mendeteksi gerakan. Dengan kata lain, sensor gerak terpisah tidak diperlukan. Ada kamera pintar yang lebih baik, tetapi SmartCam Samsung bekerja dengan SmartThings dan berfungsi dengan baik.

Untuk yang lainnya: Samsung SmartThings Home Monitoring Kit

Kita bisa melewati sensor terbaik, outlet dan detektor gerakan dan mainan. Kami bisa, tetapi opsi terbaik untuk semua hal di atas ada di Samsung SmartThings Home Monitoring Kit. Kit ini mencakup 1 outlet SmartThings, 2 sensor serbaguna, 1 sensor gerak, dan 1 hub SmartThings. Jika Anda memilih salah satu dari ini, Anda dapat dengan mudah memperluasnya ke produk lain yang disebutkan sejauh ini.

Contoh Rutinitas Samsung SmartThings

Sekarang Anda perlu mengatur SmartThings Hub Anda dan mengunduh aplikasi ke perangkat seluler pilihan Anda. Ada pengaturan? bagus.

Aplikasi SmartThings hadir dengan 4 rutinitas. Selamat pagi! Selamat malam! Selamat tinggal! Dan aku kembali! Rutinitas ini tidak terhubung ke perangkat dan pada awalnya tidak banyak berguna. Yang harus Anda lakukan saat ditekan adalah mengubah mode sistem ke Home, Out atau Night.

Jadi bagaimana mereka bisa benar-benar melakukan pekerjaan dan mengotomatisasi rumah pintar? Tambahkan beberapa produk dan sentuh ikon roda gigi di sudut kanan atas setiap kotak. Mulai koleksi perangkat keras rumah pintar Anda dengan memilih bola lampu pintar, termometer, stopkontak, kunci pintu, dan kamera. Cukup untuk membantu Anda memulai.

Kemungkinan, pagi Anda dapat dimulai segera setelah matahari terbit (atau mendekati pukul 08:30 pada hari kerja dan hampir tengah hari pada akhir pekan, jika Anda seperti kami), dan menyalakan lampu pintar di kamar tidur Anda secara otomatis.

Aktifkan termometer untuk menyalakan pemanas dan menyalakan stopkontak pintar yang terhubung ke pemanggang roti dan/atau pembuat kopi. Untuk menambahkan lapisan lain, Anda dapat memicu peristiwa ini ketika sensor gerak seperti dapur mendeteksi gerakan setelah jam 6 pagi.

meninggalkan rumah? Buat rutinitas yang secara otomatis mengunci pintu depan Anda, menyalakan kamera keamanan Anda, mematikan semua lampu dan stopkontak pintar, dan mematikan pemanas saat SmartThings tidak lagi mendeteksi ponsel cerdas rumah Anda.

Jika Anda meninggalkan rumah setelah matahari terbenam, rumah pintar Anda selalu dapat menyalakan lampu luar ruangan agar terlihat seperti ada orang di rumah. kembali? Balikkan semua hal di atas.

Terakhir, saat waktunya tidur, matikan semuanya dan biarkan Samsung mengirimi Anda pesan “Selamat malam!”

SmartThings dan Masa Depan Rumah Pintar

Sekarang setelah SmartThings berada di ambang pintu, kemana mereka akan pergi? Jalur platform jelas. Seperti dalam satu atau dua tahun terakhir, kita harus terus menutup kesenjangan antara perusahaan dan secara aktif mengejar solusi kita sendiri di dalam Samsung. Meskipun kami menyukai banyak solusi pihak ketiga, skeptis cenderung tidak terlalu gugup jika mereka melihat nama Samsung di setiap kotak.

Samsung juga sangat kompetitif. Baik Google dan Apple memiliki solusi rumah pintar mereka sendiri dalam bentuk platform Made by Google dan Apple HomeKit. Kedua solusi ini relatif tertinggal dari Samsung dalam hal kualitas dan kualitas produk yang mereka dukung, tetapi mungkin hanya masalah waktu sebelum perusahaan-perusahaan ini berkomitmen pada teknologi rumah pintar. Di luar itu, ada banyak solusi pihak ketiga yang lebih kecil seperti Stringify yang memungkinkan Anda menghubungkan perangkat pintar tanpa hub.

Ini adalah ruang yang diperkirakan akan terus tumbuh pada tahun 2019 dan seterusnya, didorong oleh pengembang besar dan kecil, mengingat semakin banyaknya kehadiran teknologi rumah pintar di ruang teknologi konsumen.

  • Colokan & Sakelar Cerdas Terbaik” Colokan & Sakelar Terbaik untuk Rumah Digital Anda

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Cara Menggunakan Smartthings Samsung Download Smartthings Samsung Smart Home Indonesia Samsung Smart SwitchSmart View Samsung A03s Smartthings App Smartthings Pc Smartthings Samsung Apk