php hit counter Review Arlo Ultra 2 - TechRadar
Review Arlo Ultra 2

Review Arlo Ultra 2

techradar.id – Bagaimana kamera keamanan rumah 4K terbaru Arlo akan meningkat di Arlo Ultra? Arlo Ultra 2 adalah salah satu kamera keamanan rumah terbaik yang pernah kami uji, dan berkat lampu sorot bawaannya, kamera ini memberikan gambar warna yang sangat detail baik siang maupun malam.

Kamera tahan air dapat menggunakan baterai atau kabel, dan memiliki banyak fitur bertenaga AI yang membantu Anda mengidentifikasi penyebab peringatan gerakan dan melacak subjek sehingga Anda selalu dapat memotret. Namun, itu terasa mahal dan Anda masih harus membayar untuk berlangganan.

Kelebihan

  • Kualitas gambar yang sangat baik
  • Integrasi dengan Alexa, Asisten Google, dan HomeKit
  • Fitur pintar untuk mengurangi alarm palsu

Kekurangan

  • Bernilai tinggi
  • Tidak ada penyimpanan video gratis

Ulasan 2 Menit

Arlo adalah salah satu merek pertama yang meluncurkan kamera nirkabel ke konsumen pada tahun 2014, dan sejak itu membangun reputasi sebagai penyedia kamera keamanan rumah terbaik.

Dengan setiap iterasi, resolusi dan kualitas rekaman ditingkatkan, fitur seperti zona gerakan yang dapat disesuaikan ditambahkan, dan AI digunakan untuk mengidentifikasi sumber peringatan, membantu mengurangi jumlah peringatan yang tidak diinginkan.

Arlo Ultra 2 adalah tambahan terbaru untuk merek tersebut, tetapi alih-alih penuh dengan fitur baru, ini lebih merupakan peningkatan bertahap ke Arlo Ultra, kamera keamanan rumah Arlo pertama yang merekam dalam resolusi 4K. Yang mengatakan, itu melakukan pekerjaan yang baik memata-matai rumah Anda ketika pengguna tidak ada, memberikan rekaman rinci dari gangguan atau insiden.

Seperti kamera keamanan rumah Arlo lainnya, tahan air dan ditenagai oleh listrik atau baterai isi ulang, Ultra 2 mengirimkan pemberitahuan ke ponsel cerdas Anda saat mendeteksi gerakan dalam bidang pandang 180 derajat, sehingga Anda dapat masuk dan melihat apa yang terjadi di properti Anda. secara real time Anda dapat melihatnya.

Selain melihat insiden secara real time, Ultra 2 menyimpan rekaman di area online yang aman (jika Anda memiliki paket Arlo Smart). Anda dapat meninjau klip ini kapan saja dalam waktu 30 hari sejak diterima. catatan.

Arlo Smart lebih dari sekadar layanan untuk menyimpan dan mengakses video di Ultra 2 Anda. Ini juga menyediakan akses ke beberapa fitur pintar. Dengan memberikan kemampuan untuk membuat zona gerakan, Anda tidak hanya dapat diberi tahu tentang aktivitas di zona tertentu, tetapi juga mengidentifikasi apakah gerakan itu dihasilkan oleh orang, hewan, kendaraan, atau sumber lain.

Alih-alih menghubungkan langsung ke jaringan Wi-Fi rumah Anda, Arlo Ultra 2 menyediakan akses Internet ke kamera menggunakan SmartHub yang terhubung ke router. SmartHub tidak hanya menyediakan penyimpanan lokal untuk rekaman kamera jika Anda tidak ingin menggunakan penyimpanan online, tetapi menurut Arlo, koneksi Anda ke kamera aman dan mengurangi kemungkinan disadap oleh pengguna yang tidak berwenang.

Arlo Ultra 2 memiliki fitur zoom 12x yang memudahkan untuk memilih detail seperti plat nomor dan logo pakaian dari video. Ini juga memiliki lampu sorot built-in yang sama dengan Arlo Ultra, jadi ketika diaktifkan, rekaman malam hari ditampilkan dalam warna, bukan hitam putih.

Namun, model baru ini dibangun berdasarkan model sebelumnya dengan dukungan untuk pita Wi-F 2,4 GHz dan 5 GHz serta jangkauan yang diperluas, sehingga masalah konektivitas harus dihilangkan. Ini juga kompatibel dengan Alexa, Google Assistant, dan HomeKit.

TRENDING  Review Blink Outdoor

Ini adalah pembelian mahal seharga $ 599,99 / £ 629,99 / AU $ 799 untuk Kit Kamera Ultra 2 2 dengan 2 kamera dan Smart Hub. Kit ini dilengkapi dengan uji coba gratis Arlo Smart selama 3 bulan, tetapi ketika habis masa berlakunya akan terus menyimpan rekaman dalam 4K dan menampilkan berbagai fitur cerdas.

Ini adalah pilihan yang bagus untuk siapa saja yang mencari kamera keamanan pintar beresolusi tinggi, atau seseorang yang berjuang dengan masalah konektivitas, tetapi Arlo Ultra tidak menawarkan cukup banyak fitur baru untuk menjamin peningkatan.

Harga dan Ketersediaan Arlo Ultra 2

  • Harga Reguler: $599.99 / £629.99 / AU$799

Arlo Ultra 2 mulai dari $ 599,99 / £ 629,99 / AU $ 799 untuk kit dua kamera dan tersedia di seluruh dunia melalui situs web Arlo dan pengecer online lainnya termasuk Amazon. Ada kit empat kamera seharga $899.99 / £809.99 / $1.049.99 untuk kit tiga kamera, sedangkan AS dan Inggris memiliki kit empat kamera seharga $9999.99 / £989.99. Satu kamera tambahan tanpa Smart Hub berharga $299,99 / £314,99 / AU$449,99.

Seperti disebutkan sebelumnya, kit ini dilengkapi dengan uji coba gratis Arlo Smart selama 3 bulan, yang memberi Anda akses ke fitur yang membantu Anda menyimpan video yang diambil dengan kamera secara online dengan aman dan mengurangi peringatan yang tidak diinginkan. $2,99 ​​ / £2,49 / AU$4,49 per bulan saat uji coba Anda berakhir. Harga tersebut untuk perekaman 2K, tetapi $4,99 / £3,99 / AU$7,49 per bulan untuk video yang disimpan di cloud dalam 4K.

Desain

  • Itu dapat disambungkan atau ditenagai oleh baterai yang dapat diisi ulang.
  • Tahan cuaca
  • Membutuhkan hub yang cerdas

Arlo Ultra 2 memiliki desain monokrom bergaya yang sama dengan versi kamera keamanan rumah Arlo sebelumnya. Casing putih mengkilap satu bagian yang dapat dilepas menampung baterai isi ulang yang dapat diganti, sedangkan permukaan hitamnya yang ramping dilengkapi lensa 180 derajat dan lampu sorot LED.

Kamera keamanan rumah yang relatif kompak berukuran 3,5 x 2 x 3 inci / 8,9 x 5,2 x 7,8 cm (t x w x d), kamera ini juga tahan air. Di bagian bawah kamera terdapat pin konektor untuk kabel pengisian daya magnetis, ada tombol untuk melepas casing jika ingin memasangkan Ultra 2, dan di bagian belakang terdapat konektor untuk sekrup.

Jika Anda ingin memasang kamera di dinding, pasanglah. Ultra 2 juga dapat diposisikan menggunakan dudukan magnet yang disertakan dalam kotak, tetapi ini kurang aman dibandingkan dudukan sekrup karena kamera dapat dilepas dengan mudah. Kamera dapat digunakan secara mandiri tanpa dudukan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kamera Arlo Ultra 2 menggunakan SmartHub yang terhubung ke router untuk akses internet. Berukuran 6 x 4,7 x 2,1 inci/15,2 x 12 x 5,3 cm (hxwxd), hub putih mengkilap ini cocok dengan desain kamera Ultra 2 dan menyediakan penyimpanan lokal untuk rekaman kamera melalui slot kartu microSD saat: . Kami tidak menyarankan mendaftar ke Arlo Smart.

Ini memiliki input daya dan port Ethernet dan terhubung ke router Wi-Fi selama pengaturan. Arlo Ultra 2 relatif mudah diatur. Unduh aplikasi Arlo dan itu memandu Anda melalui semua langkah pengaturan, termasuk menghubungkan SmartHub ke router Anda, memasukkan baterai ke dalam kamera dan memasangkan keduanya.

Performa

  • Gambar 4K terlihat jelas, detail, dan diberi kode warna siang dan malam.
  • Bidang pandang 180 derajat tanpa efek mata ikan
  • Zoom Otomatis dan Pelacakan Gerakan
TRENDING  Review Bang & Olufsen Beosound A1 (generasi ke-2)

Arlo Ultra 2 merekam gambar warna yang sangat jernih dan detail baik siang maupun malam, memicu sorotan saat gerakan terdeteksi. Kami telah menemukan bahwa dukungan HDR memungkinkan kami untuk tetap melihat detail kecil bahkan saat matahari bersinar terang atau menimbulkan bayangan gelap.

Kami juga terkesan dengan zoom 12x. Ini memungkinkan saya memperbesar untuk melihat detail kecil saat melihat video di aplikasi Arlo, dan bidang pandang 180 derajat tidak memiliki efek mata ikan yang terdistorsi seperti pada beberapa kamera keamanan lainnya. untuk membuat.

Kami menemukan Arlo Ultra 2 sangat efektif dalam mengidentifikasi gerakan, dan ketika kami mengaktifkan versi uji coba Arlo Smart selama pengujian kami, setiap pemberitahuan menyoroti apakah gerakan itu berasal dari hewan, manusia, atau sumber lain.

Ada kalanya kamera salah mengira cucian yang tergantung pada garis untuk manusia, tetapi kami menemukan bahwa mengatur zona gerak di bidang pandang kamera (opsi lain yang tersedia melalui Arlo Smart) mengurangi jumlah peringatan yang diterimanya.

Kamera memperbesar secara otomatis saat mendeteksi gerakan dan juga dapat diatur untuk melacak subjek (resolusi mungkin sedikit lebih rendah karena gambar diperbesar).

Selain lampu sorot built-in yang dapat dikontrol secara manual atau diatur untuk menyala secara otomatis, ada juga sirene yang dapat diaktifkan secara manual atau diatur secara otomatis. Arlo Ultra 2 juga memiliki percakapan dua arah yang jelas berkat teknologi peredam bising yang menghalangi kebisingan angin.

SmartHub menyediakan penyimpanan lokal, tetapi video yang disimpan dengan cara ini tidak dapat diakses melalui aplikasi. Anda perlu mengeluarkan kartu SD dari SmartHub dan memeriksa klip video di komputer Anda atau perangkat lain.

Aplikasi

  • Navigasi yang mudah
  • Integrasi dengan Amazon Alexa, Asisten Google, dan HomeKit
  • Aktifkan geofence atau buat jadwal perekaman

Kami adalah penggemar berat aplikasi Arlo, berkat antarmukanya yang jelas dan mudah dinavigasi, serta fakta bahwa kami dapat mengontrol kamera keamanan rumah sebanyak yang kami inginkan.

Saat Anda membuka aplikasi, Anda akan melihat daftar kamera keamanan Arlo yang dipasang di rumah Anda, dengan setiap kamera di sebelah snapshot dari tindakan yang paling baru direkam. Dari sini Anda dapat dengan cepat mengakses menu pengaturan setiap kamera.

Dari sini, Anda dapat melakukan hal-hal seperti mengatur geofencing, sehingga kamera akan hidup atau mati tergantung di mana ia dibagikan dengan kamera melalui ponsel cerdas Anda. Anda juga dapat menyesuaikan volume speaker dan mikrofon, mengubah nama kamera, dan bahkan memicu sirene atau lampu sorot.

Untuk melihat rekaman sebelumnya dalam urutan kronologis, pilih tab Perpustakaan di bagian bawah layar dan gunakan tab Mode untuk mengontrol bagaimana kamera berperilaku saat Anda di rumah atau di luar. Ada juga bagian pengaturan yang lebih rinci.

Integrasi dengan Amazon Alexa, Google Assistant, dan HomeKit memungkinkan Anda untuk meminta Asisten pilihan Anda untuk menampilkan rekaman dari kamera Anda di TV atau layar pintar yang kompatibel dan menggunakan kamera di beberapa otomatisasi rumah.

Seperti yang disebutkan, Anda harus membayar langganan bulanan ke Arlo Smart untuk menggunakan fitur AI seperti penyimpanan video dan deteksi objek. Kamera dilengkapi dengan uji coba gratis 3 bulan, setelah itu biayanya $2,99 ​​​​ / £2,49 / AU$4,49 per bulan. Ini adalah biaya yang mirip dengan paket kamera keamanan seperti Ring dan Google.

TRENDING  Review Kamera Luar Ruangan Hive View

Daya Tahan Baterai

  • Arlo mengatakan baterai harus bertahan selama enam bulan setelah pengisian.
  • Dibutuhkan sekitar 3,5 jam untuk mengisi ulang.
  • Baterai dapat diganti

Arlo mengklaim bahwa baterai Arlo Ultra 2 bertahan hingga enam bulan setelah diisi. Kamera telah diuji berat dalam waktu singkat demi ulasan ini, jadi saya tidak dapat mengonfirmasi hal ini dalam hal ‘penggunaan normal’.

Namun, masa pakai baterai yang Anda dapatkan akan bergantung pada seberapa sering gerakan terdeteksi, seberapa sering Live View diaktifkan, apakah lampu sorot atau sirene diaktifkan, dan seberapa sering Anda menggunakan mikrofon dan speaker interaktif.

Baterai dapat diganti, jadi saat Anda perlu mengisi ulang baterai, Anda dapat membeli baterai tambahan dengan memasukkan baterai lain daripada mematikan kamera. Dengan menggunakan kabel USB dan adaptor daya yang disertakan, kami menemukan bahwa pengisian daya baterai membutuhkan waktu sekitar 3 jam 30 menit.

Haruskah saya membeli Arlo Ultra 2?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli dan tidak membeli Arlo Ultra 2.

Beli kalau..

Jika Anda ingin video 4K

Arlo Ultra 2 hanyalah salah satu dari sedikit kamera keamanan rumah di pasaran yang merekam rekaman 4K yang sangat detail.

Anda membutuhkan koneksi yang lebih lama dan lebih kuat.

Mendukung pita Wi-Fi 2.4GHz dan 5GHz, kamera Arlo Ultra 2 dapat ditempatkan lebih jauh dari SmartHub daripada kamera keamanan Arlo lainnya. Jika Anda memiliki banyak uang dan membutuhkan koneksi Wi-Fi jarak jauh, kamera ini layak untuk dipertimbangkan.

Anda ingin kacamata night vision berwarna

Berkat lampu sorot internal yang dapat diatur untuk menyala secara otomatis saat kamera mendeteksi gerakan, Arlo Ultra 2 merekam video berwarna siang dan malam.

Jangan membelinya jika…

Saya kekurangan anggaran

Arlo Ultra 2 adalah sistem kamera keamanan rumah yang sangat mahal, jadi jika Anda memiliki anggaran terbatas, Anda pasti ingin mencari di tempat lain.

Jika Anda ingin menyimpan video yang direkam secara lokal

Jika Anda memilih untuk menyimpan video secara lokal ke kartu microSD yang dimasukkan ke SmartHub, aplikasi tidak akan dapat mengaksesnya. Anda perlu mengeluarkan kartu SD dan menonton video di komputer atau perangkat lain. Arlo mengatakan perbaikan untuk ini akan tersedia, tetapi itu mungkin tidak terjadi untuk saat ini.

Anda sudah memiliki Arlo Ultra atau Arlo Pro 3.

Jika Anda memiliki kamera keamanan rumah 4K Arlo lainnya, hanya peningkatan bertahap ke Arlo Ultra, saya rasa itu tidak layak untuk ditingkatkan. Demikian juga, kamera keamanan rumah Arlo Pro 3 merekam dalam 2K daripada 4K, tetapi itulah satu-satunya perbedaan, jadi memutakhirkan tidak akan banyak bermanfaat bagi Anda.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Arlo Ultra 2 Base StationArlo Ultra 2 Black Arlo Ultra 2 Review

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …