Rekomendasi Kamera Keamanan Rumah Terbaik 2022

Rekomendasi Kamera Keamanan Rumah Terbaik 2022

techradar.id – Kamera luar dan dalam ruangan terbaik diuji. Jadikan kamera keamanan rumah pintar terbaik sebagai mata dan telinga digital Anda saat Anda bepergian. Kamera keamanan rumah terbaik memastikan bahwa Anda dapat tetap aman dengan pengetahuan bahwa properti Anda aman, bahkan saat Anda tidak ada.

Mereka tidak hanya akan memberi tahu Anda tentang gerakan apa pun yang terdeteksi, tetapi Anda juga dapat masuk dan menonton umpan kamera langsung kapan pun Anda mau, memberikan ketenangan pikiran bahwa tidak ada penyusup di rumah Anda.

Kamera keamanan rumah terbaik lebih murah daripada sistem CCTV tradisional, dan biasanya tidak memerlukan instalasi profesional. Jika gerakan terdeteksi, peringatan akan dikirim ke ponsel cerdas Anda, sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi untuk melihat umpan langsung dari kamera dan mengambil tindakan yang tepat jika diperlukan.

Kamera keamanan rumah bekerja dengan cara yang sama seperti bel pintu video terbaik, dengan menyimpan rekaman yang Anda ambil, baik di area aman online atau lokal di kartu microSD, jadi jika Anda melewatkan peringatan, Anda dapat meninjau video nanti.

Penyimpanan online dikenakan biaya tambahan, yang biasanya dimulai dari $3 / £2,5 / $4 per bulan. Namun, langganan ini juga menyediakan akses ke fitur yang berguna, termasuk area aktivitas, yang dirancang untuk mengurangi jumlah peringatan yang tidak diinginkan yang Anda terima.

Tersedia dua jenis kamera keamanan rumah; Model tahan cuaca yang dapat digunakan di bagian luar properti Anda dan dapat menggunakan listrik atau baterai, dan model bertenaga listrik yang dirancang hanya untuk penggunaan di dalam ruangan.

Itu juga dapat dipasangkan dengan speaker pintar terbaik, sehingga Anda bisa mendapatkan peringatan audio di rumah Anda saat kamera mendeteksi gerakan saat menghubungkan kamera keamanan rumah ke salah satu layar pintar terbaik, dan berdasarkan itu dengan meninggalkan tampilan umpan kamera , secara real time di layar pintar.

Kamera Keamanan Rumah Terbaik 2022

Kamera keamanan rumah juga dapat diatur untuk bekerja dengan perangkat rumah pintar lainnya untuk meningkatkan tindakan keamanan di properti Anda. Misalnya, lampu pintar Anda dapat disetel ke cahaya, sedangkan kunci pintar Anda secara otomatis mengunci pintu depan jika kamera mendeteksi gerakan.

Dengan berbagai macam kamera keamanan rumah di pasaran, yang mencakup desain dari Ring, Arlo, Google, dan Blink, mungkin perlu waktu lama untuk memutuskan mana yang tepat untuk Anda. Jadi kami menguji beberapa model paling populer untuk mengetahui kamera keamanan rumah terbaik yang dapat Anda beli sekarang.

Anker Eufycam 2

Kamera keamanan rumah terbaik yang dapat Anda beli

Spesifikasi

  • Resolusi: hingga 1080p
  • Perekaman Snapshot: Sangat cocok dengan BaseStation 16GB
  • Audio: HD dua arah

Alasan untuk membeli

  • + Hapus rekaman video di siang dan malam hari
  • + Tidak perlu berlangganan bulanan
  • + 365 hari masa pakai baterai adalah yang terlama di pasaran

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada video malam berwarna
  • – Resolusi terbatas pada Full HD

Di dunia kamera keamanan rumah yang sangat ramai, Anker Eufycam 2 adalah opsi kelas menengah yang kuat dengan harga terjangkau. Meskipun tidak menawarkan resolusi perekaman tertinggi (Anda memerlukan EufyCam 2 Pro untuk video 2K), dan tidak ada bidikan berwarna di malam hari, bagi sebagian besar orang, kamera keamanan rumah ini mencapai titik sempurna antara harga dan fitur. .

Masa pakai baterai 365 hari yang diklaim adalah yang terpanjang dari semua kamera keamanan rumah yang telah kami uji. Bahkan, ini menggandakan masa pakai baterai kamera Arlo dan Ring terbaik, yang berguna mengingat baterainya tidak dapat diganti, sehingga kamera akan mati saat perlu diisi ulang.

Ini juga menyimpan semua klip Anda yang disandikan langsung ke BaseStation yang terpasang di ruang tamu Anda, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang seseorang di tempat lain di dunia yang melihat rekaman dari properti Anda.

Ini dapat menentukan apakah manusia telah memicu peringatan bergerak, meskipun tidak dapat mengidentifikasi hewan, kendaraan, atau sumber lain dengan cara yang sama seperti kamera keamanan rumah Arlo. Namun, ia menawarkan integrasi dengan Amazon Alexa, Google Assistant, dan Siri.

minimum? Jika Anda menginginkan sistem yang tidak memerlukan biaya apa pun untuk dirawat tetapi tetap memungkinkan Anda mengawasi rumah Anda saat Anda tidak di sana, Eufycam 2 sangat bagus. Ini memberi Anda kendali penuh tanpa biaya overhead.

Baca ulasan lengkap kami: Anker Eufycam 2

Arlo Ultra 2

Kamera keamanan rumah 4K terbaik

Spesifikasi

  • Resolusi: hingga 4K (3840×2160)
  • Rekaman tangkapan layar: 30 hari dengan berlangganan, penyimpanan lokal tersedia
  • Audio: HD dua arah

Alasan untuk membeli

  • + Pemotretan warna yang sangat detail
  • + Integrasi dengan Alexa, Asisten Google, dan HomeKit
  • + Fitur pintar mengurangi peringatan palsu

Alasan untuk dihindari

  • – Kamera keamanan rumah paling mahal di pasaran
  • – Video yang disimpan secara lokal di aplikasi tidak dapat dilihat

Menemukan Kamera Keamanan Rumah Memastikan detail halus muncul dalam rekaman yang Anda ambil, meskipun bidang pandang kamera memakan banyak ruang. Arlo Ultra 2, yang merekam dalam 4K, melakukan hal itu, dan sangat bagus untuk dipasang di properti Anda, misalnya melihat ke jalan masuk Anda, memastikan Anda masih dapat membaca plat nomor di drive Anda.

Rekaman yang direkam oleh Arlo Ultra 2 sangat jernih, detail, dan berwarna-warni di siang dan malam hari berkat LED bawaan. Ini didasarkan pada Arlo Ultra dengan dukungan untuk 2.4GHz dan 5GHz Wi-F dan peningkatan bandwidth, mengakhiri masalah konektivitas.

Ini juga kompatibel dengan Alexa, Google Assistant, dan HomeKit juga, dan memiliki banyak fitur pintar yang membantu mengurangi jumlah peringatan yang dikirimkan kamera Anda kepada Anda.

Namun, Arlo Ultra 2 akan membuat Anda membayar setidaknya $599.99 / £629.99 / AU$799 (tersedia dalam konfigurasi kamera yang berbeda) dan jika Anda ingin menyimpan video untuk ditinjau nanti, Anda harus berlangganan Arlo Secure dengan biaya tambahan. dari $14,99/ £12,99 / AU$21,99 perbulan jika Anda ingin terus menyimpan foto dalam 4K dan memanfaatkan berbagai fitur cerdas.

Ada kemungkinan untuk menyimpan rekaman secara lokal pada kartu micro SD di stasiun pangkalan, tetapi video ini tidak dapat dilihat melalui aplikasi Arlo.

Jika itu sedikit di luar kisaran harga Anda, pertimbangkan Arlo Pro 3, yang juga dilengkapi dengan stasiun pangkalan untuk penyimpanan lokal, atau Arlo Pro 4 yang terhubung langsung ke Wi-Fi rumah Anda. Kedua kamera Arlo merekam dalam 2K, sehingga tetap menghasilkan bidikan yang detail tetapi dengan harga yang wajar.

Baca ulasan lengkap kami: Arlo Ultra 2

Google Nest Cam (battery)

Kamera keamanan rumah terbaik untuk pengenalan wajah

Spesifikasi

  • Resolusi: hingga 1080p
  • Rekaman: Tiga jam gratis, 30 hari dengan berlangganan
  • Audio: HD dua arah

Alasan untuk membeli

  • + Pemotretan yang jelas di siang hari dan di malam hari
  • + Pengenalan wajah
  • + Integrasi dengan Asisten Google
TRENDING  Review JBL Flip 5

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada penglihatan malam warna
  • – Kamera tidak berfungsi saat perlu diisi daya

Google Nest Cam (Baterai) tidak hanya kamera keamanan rumah serbaguna yang dapat digunakan di luar ruangan atau di dalam ruangan berkat baterai yang dapat diisi ulang, tetapi juga memanfaatkan pengenalan wajah.

Dengan aplikasi Google Home, Anda dapat menetapkan nama untuk orang yang terdeteksi oleh kamera, dan mendapatkan peringatan saat mereka muncul lagi di bidang pandang kamera.

Saat pengujian, kami menemukan kamera keamanan rumah ini mudah digunakan dan merekam rekaman warna yang jelas di siang hari, meskipun kurangnya sorotan dalam ruangan berarti video yang direkam pada malam hari hitam putih.

Tidak mengherankan, ia menawarkan integrasi Asisten Google dan dilengkapi dengan penyimpanan gratis selama tiga jam, meskipun jika Anda ingin meninjau rekaman yang diambil oleh kamera setelah titik ini, Anda harus berinvestasi dalam langganan Nest Aware.

Kami kecewa karena baterai terpasang di kamera, jadi baterai akan mati saat Anda perlu mengisi daya, tidak seperti kamera lain dalam daftar ini yang menawarkan baterai yang dapat diganti. Konon, ini adalah kamera serbaguna.

Google juga menawarkan versi bertenaga, yang dikenal sebagai Google Nest Cam (berkabel) meskipun ini tidak tahan cuaca.

Baca ulasan lengkap kami: Google Nest Cam (Baterai)

Kamera Keamanan 1080p Swann Wire-Free

Kamera keamanan rumah terbaik untuk pengenalan wajah gratis

Spesifikasi

  • Resolusi: Streaming HD 1080p
  • Rekaman Video: 7 hari penyimpanan cloud gratis, hingga 60 hari dengan berlangganan
  • Audio: Dua arah

Alasan pembelian

  • + Gambar yang jelas dari siang dan malam
  • + Pengenalan wajah dan penyimpanan cloud gratis
  • + Integrasi dengan Alexa dan Asisten Google

Alasan untuk dihindari

  • – Kacamata night vision tidak berwarna
  • – Kamera tidak berfungsi saat diperlukan pengisian daya
  • – Pemasangan tidak seaman yang kita inginkan.

Google Nest Cam (atas) dapat menawarkan pengenalan wajah yang bagus, tetapi memerlukan langganan bulanan. Jika anggaran Anda terbatas, kamera keamanan rumah Swann ini sangat ideal karena dilengkapi dengan penyimpanan cloud 7 hari dan fitur gratis untuk digunakan.

Dalam pengujian kami, rekaman Full HD yang ditangkap oleh kamera terlihat jelas baik siang maupun malam, namun tidak ada lampu sorot bawaan, sehingga hanya ditampilkan dalam warna hitam putih pada malam hari. Terlebih lagi, kamera terintegrasi dengan Alexa dan Google Assistant.

Saya kecewa karena baterai terpasang di kamera dan tidak berfungsi saat perlu diisi dayanya, tidak seperti kamera lain dalam daftar ini yang menawarkan baterai yang dapat diganti. Kami juga menemukan bahwa dudukan magnet tidak seaman yang ditawarkan beberapa pesaing. Apalagi jika Anda berencana memasang kamera dalam jangkauan. Dikatakan besar nilai untuk uang.

Baca ulasan lengkapnya: Kamera Keamanan Swann Wireless 1080p

Eufy SoloCam E40

Kamera keamanan rumah terbaik dengan penyimpanan lokal

Spesifikasi

  • Resolusi: hingga 2K (2560×1440)
  • Rekaman: penyimpanan lokal
  • Audio: HD dua arah

Alasan untuk membeli

  • + Nilai uang yang luar biasa
  • + Pemotretan mendetail yang diambil pada siang dan malam hari
  • + 8 GB penyimpanan lokal bawaan

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada video malam berwarna
  • – Kamera tidak berfungsi saat baterai perlu diisi ulang

Banyak kamera keamanan rumah terbaik di pasar memerlukan biaya berkelanjutan dalam bentuk berlangganan ke layanan penyimpanan cloud, di mana video dapat disimpan dan ditinjau di lain waktu.

Namun, jika Anda mencari kamera keamanan rumah dengan penyimpanan lokal, Eufy SoloCam E40 adalah yang terbaik di pasaran dalam pertimbangan kami saat ini.

Ini memiliki memori 8GB yang terpasang di kamera itu sendiri tempat video disimpan – Eufy mengatakan ini setara dengan sekitar satu bulan gambar diam, berdasarkan 30 deteksi per hari, dengan setiap video berdurasi 10 detik.

Video yang direkamnya detail, pada resolusi 2K, meskipun ini berwarna di siang hari, hanya hitam dan putih di malam hari, karena kamera tidak memiliki lampu apa pun yang dapat menerangi video.

Namun, daya tahan baterainya tidak selama EufyCam 2 (di atas) meskipun sekitar empat bulan, itu sebanding dengan kamera dari merek pesaing seperti Arlo dan Ring. Namun, baterainya sudah terpasang sehingga saat Anda perlu mengisi ulang, kamera akan rusak. Terlepas dari kompromi ini, mereka adalah nilai yang besar untuk uang.

Baca ulasan lengkap kami: Eufy SoloCam E40

Ring Indoor Cam

Kamera keamanan rumah dalam ruangan terbaik

Spesifikasi

  • Resolusi: hingga 1080p HD
  • Rekaman: 30 hari dengan berlangganan
  • Audio: dua arah

Alasan untuk membeli

  • + Tembakan yang jelas
  • + Nilai untuk uang
  • + Terkompresi

Alasan untuk dihindari

  • – Memerlukan langganan
  • – Tidak ada Asisten Google atau dukungan HomeKit

Ring Indoor Cam adalah kamera keamanan entry-level perusahaan, dan menawarkan nilai uang yang besar. Mudah digunakan, merekam rekaman full-HD yang tajam saat gerakan terdeteksi pada siang dan malam hari.

Namun, satu-satunya cara untuk meninjau rekaman setelah Anda mengambilnya adalah dengan berlangganan Ring Protect. Ini akan dikenakan biaya $3 / £2,5 / AU$4 per bulan atau $30 / £24,99 / AU$40 selama setahun, tetapi juga menyediakan akses ke fitur yang berguna seperti deteksi orang dan zona aktivitas, yang memastikan Anda tidak terkena hal yang tidak diinginkan pemberitahuan.

Ring adalah perusahaan yang didukung oleh Amazon, jadi tidak mengherankan jika ini adalah satu-satunya integrasi suara yang ditawarkan dengan Alexa. Namun, ini berarti tidak cocok jika rumah pintar Anda menggunakan Asisten Google atau HomeKit

Baca ulasan lengkap kami: Ring Indoor Cam

Blink Mini

Kamera keamanan rumah dalam ruangan terbaik

Spesifikasi

  • Resolusi: hingga 1080p HD
  • Rekaman: hingga 30 hari dengan rekaman
  • Audio: dua arah

Alasan untuk membeli

  • + Sangat terjangkau
  • + Terkompresi
  • + Kualitas video yang jernih

Alasan untuk dihindari

  • – Kurangnya deteksi orang
  • – Penyimpanan lokal membutuhkan unit tambahan

Salah satu kamera keamanan rumah paling terjangkau yang ada di pasaran, Blink Mini mungkin ringkas, tetapi tentu saja memiliki keunggulan. Rekaman resolusi tinggi yang direkamnya pada siang dan malam hari sangat tajam, dan kami menemukan kamera mudah diatur dan mudah dikendalikan dengan aplikasi.

Ini menawarkan penyimpanan cloud dan penyimpanan lokal, meskipun Anda harus membeli modul sinkronisasi tambahan jika Anda ingin menggunakan penyimpanan lokal, tidak seperti Blink Indoor dan Blink Outdoor (di bawah), yang tidak disertakan.

Ada uji coba penyimpanan cloud gratis yang terpasang pada kamera, tetapi setelah selesai, Anda akan dikenakan biaya $3 / £2,50 per bulan jika Anda ingin melanjutkan dengan opsi itu.

Blink Mini tidak memiliki deteksi orang, yang merupakan satu-satunya hal yang ditawarkan oleh Ring Indoor Cam (di atas), tetapi bagi mereka yang menginginkan perangkat yang ringkas, Anda akan kesulitan untuk melakukan yang lebih baik daripada Blink Mini.

Baca ulasan lengkap kami: Blink Mini

Arlo Essential Indoor camera

Kamera keamanan rumah dalam ruangan terbaik untuk privasi

Spesifikasi

  • Resolusi: hingga 1080p HD
  • Rekaman tangkapan layar: hingga 30 hari dengan berlangganan
  • Audio: dua arah

Alasan untuk membeli

  • + Video yang jelas dan terperinci
  • + Penutup privasi
  • + Integrasi dengan Alexa dan Asisten Google

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada dukungan HomeKit
  • – Mahal dibandingkan dengan kamera keamanan rumah yang lebih mahal

Privasi adalah perhatian utama bagi banyak orang saat memilih kamera keamanan rumah. Jika gagasan kamera di rumah Anda mengawasi setiap gerakan Anda terlalu berlebihan, Arlo Essential Indoor Cam tepat di jalan Anda.

TRENDING  Penawaran dan Penjualan Amazon Echo Terbaik 2022

Rana privasi dapat diaktifkan secara otomatis saat kamera dinonaktifkan, memastikan bahwa lensa dan mikrofon dinonaktifkan sehingga tidak ada rasa takut untuk melihat.

Saat pengujian, kami menemukan kamera merekam rekaman resolusi tinggi yang tajam baik pada siang maupun malam hari, meskipun Anda harus berlangganan Arlo Secure, dengan biaya $2,99 ​​ / £2,49 / AU$4,49 per bulan, jika Anda mau untuk meninjau rekaman setelah direkam.

Selain itu, ia bekerja dengan Alexa dan Google Assistant, meskipun tidak memiliki dukungan HomeKit. Namun, sementara jajaran Arlo Essentials disebut-sebut sebagai penawaran merek yang paling terjangkau, harganya lebih mahal daripada kamera keamanan rumah yang lebih mahal.

Baca ulasan lengkap kami: Arlo Essential Indoor Camera

Ring Floodlight Cam Wired Pro

Kamera keamanan rumah luar ruangan terbaik untuk taman

Spesifikasi

  • Resolusi: hingga 1080p
  • Rekaman: 30 hari dengan berlangganan
  • Audio: dua arah

Alasan untuk membeli

  • + Kualitas video yang jernih
  • + Fitur pintar mengurangi peringatan yang tidak diinginkan
  • + 2 x 1.000 Lumens Senter dan Peluit

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada penyimpanan video gratis
  • – Memerlukan kabel listrik yang ada

Jika Anda mencari kamera keamanan rumah luar ruangan terbaik untuk taman Anda, Ring Floodlight Cam Wired Pro benar-benar yang terbaik di pasaran saat ini. Kamera HD, yang merekam video jernih pada siang dan malam hari, diapit oleh dua senter 1.000 lumen yang dapat diatur untuk menyinari halaman Anda dalam cahaya jika gerakan terdeteksi, mencegah penyusup potensial.

Laser built-in memungkinkan sejumlah fitur pintar yang berguna seperti gerakan 3D yang hanya akan mengingatkan Anda tentang gerakan ketika sumber melebihi ambang batas tertentu, memastikan bahwa Anda tidak mengalami peringatan yang tidak diinginkan. Jelas, karena Ring adalah perusahaan milik Amazon, ia juga berkolaborasi dengan Alexa.

Namun, itu tidak sempurna. Ini memerlukan kabel listrik untuk lampu sensor, yang mungkin berarti Anda memerlukan teknisi listrik untuk memasang kamera untuk Anda, dan seperti semua kamera Ring, tidak ada titik video gratis. Untuk meninjau pilihan di lain waktu, Anda memerlukan langganan Ring Protect, yang dimulai dari $3 / £2,5 / $4 per bulan.

Baca ulasan lengkap kami: Ring Floodlight Cam Wired Pro

Blink Outdoor

Kamera keamanan rumah luar ruangan terbaik untuk masa pakai baterai

Spesifikasi

  • Resolusi: hingga 1080p HD
  • Merekam snapshot: Penyimpanan lokal gratis, penyimpanan cloud berbasis langganan, atau penyimpanan cloud dengan sub
  • Audio: dua arah

Alasan untuk membeli

  • + Daya tahan baterai lebih lama dari biasanya
  • + Penyimpanan video lokal tersedia
  • + Sangat terjangkau

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada video malam berwarna
  • – Kurangnya deteksi orang

Ini adalah salah satu kamera keamanan luar ruangan bertenaga baterai paling terjangkau di pasaran saat ini, dan juga salah satu yang paling ringkas.

Blink Outdoor mudah digunakan dan merekam video Full HD siang dan malam. Didukung oleh dua baterai AA biasa, Blink menjanjikan bahwa mereka akan bertahan hingga dua tahun, yang secara mengejutkan lebih lama daripada kamera keamanan terjangkau lainnya, seperti Ring Stick Up Cam yang bertahan tiga hingga enam bulan per pengisian daya sebagai perbandingan.

Rekaman Full HD jernih, meskipun berwarna-warni di siang hari, tidak adanya bentuk pencahayaan apa pun untuk menerangi video, yang berarti hitam putih di malam hari, dan area lain yang kurang adalah deteksi orang.

Tidak seperti banyak kamera keamanan rumah yang lebih terjangkau di pasaran, tidak mungkin untuk membedakan apakah seseorang atau sumber lain menciptakan gerakan yang memicu peringatan. Namun, bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, ini mewakili nilai terbaik untuk uang.

Baca ulasan lengkap kami: Blink Outdoor

Wyze Cam v3 (US only)

Kamera keamanan rumah luar ruangan terbaik dengan anggaran terbatas

Spesifikasi

  • Resolusi: 1080p HD
  • Merekam tangkapan layar: Penyimpanan cloud gratis
  • Audio: dua arah

Alasan untuk membeli

+ Pemotretan yang jelas di siang hari dan di malam hari

+ Dudukan terintegrasi

+ Layanan cloud gratis dan slot MicroSD untuk lokal

Alasan untuk dihindari

  • Mendeteksi seseorang yang terkunci di balik paywall
  • Deteksi audio yang tidak dapat diandalkan

Jika Anda mencari kamera keamanan rumah luar ruangan dengan anggaran terbatas, Anda akan kesulitan untuk melakukan yang lebih baik daripada Wyze Cam v3.

Kamera Full HD ini merekam rekaman yang tajam baik siang maupun malam, dan dilengkapi dengan penyimpanan cloud gratis hingga 14 hari, serta slot kartu Micro SD untuk penyimpanan lokal, menjadikannya pesaing yang layak untuk kamera anggaran lainnya.

Ini adalah salah satu dari sedikit kamera keamanan rumah luar ruangan dengan dudukan terpasang sehingga tidak harus dipasang di dinding, meskipun bisa juga jika Anda mau. Namun, alat ini memerlukan stopkontak daripada menggunakan baterai yang dapat diisi ulang, jadi penggunaan di luar ruangan mungkin terbatas tergantung pada pengaturan Anda.

Namun, jika Anda tidak bersedia membayar untuk berlangganan bulanan, Anda akan kehilangan kesempatan untuk mendeteksi orang, dan dalam pengujian kami menemukan itu tidak dapat diandalkan saat mendeteksi suara yang tidak biasa, serta gerakan.

Baca ulasan lengkap kami: Wyze Cam v3

Swann Spotlight Outdoor Security Camera

Kamera keamanan rumah luar ruangan terbaik untuk Wi-Fi yang lemah

Spesifikasi

  • Resolusi: Streaming HD 1080p
  • Perekaman Snapshot: Penyimpanan Cloud Gratis Tujuh Hari
  • Audio: dua arah

Alasan untuk membeli

+ Nilai uang yang baik

+ Lampu sorot dan sirene bawaan

+ Koneksi Wi-Fi dan Ethernet

Alasan untuk dihindari

  • – Aplikasi tidak berguna
  • – Bidang pandang sempit

Lebih bijaksana daripada Netatmo Smart Outdoor Security Camera (atas) Kamera keamanan rumah full HD ini memiliki dua lampu sorot internal yang menyala secara otomatis jika kamera mendeteksi gerakan atau panas.

Selain mencegah penyusup potensial, lampu sorot juga memastikan rekaman direkam dalam warna, bahkan saat gelap, sehingga lebih mudah untuk melihat detail dalam video yang disimpannya.

Selain itu, seperti kamera keamanan rumah lainnya dari Swann, rekaman video disimpan di area aman online secara gratis – jadi tidak perlu berinvestasi dalam langganan bulanan, menjadikannya sangat berharga.

Itu juga dapat terhubung ke Internet melalui Wi-Fi atau Ethernet, menjadikannya ideal bagi mereka yang berjuang untuk mendapatkan sinyal Wi-Fi yang andal di luar rumah mereka. Namun, dengan bidang pandang hanya 110 derajat, kamera keamanan luar ruang ini tidak menawarkan sudut pandang lebar yang sama dengan yang lain di pasaran.

Selama peninjauan, kami menemukan bahwa aplikasi Keamanan Swann memiliki beberapa aspek rumit, dan Anda mungkin perlu bersabar saat menjalani proses penyiapan awal. Namun, Spotlight Outdoor Camera adalah pilihan yang bagus dan terjangkau untuk memantau taman Anda atau area lain di luar rumah Anda.

Baca ulasan lengkapnya: Swann Spotlight Outdoor Security Camera

Cara Menguji Kamera Keamanan Rumah

Untuk memastikan bahwa kamera keamanan rumah yang kami ulas dapat dibandingkan dengan adil, kami telah menguji dan menganalisis sejumlah fitur utama yang mencakup gaya, kinerja, dan aplikasi praktis.

Kami mengevaluasi setiap kamera pada kualitas bidikan yang diambil pada siang hari dan dalam gelap, serta kejelasan fitur bicara dua arah, dan pengaturan mempersenjatai dan mematikan kamera.

Untuk setiap model, kami ingin mengetahui betapa mudahnya menyiapkan dan memasang, serta seberapa efisien kamera dalam mengirimkan pemberitahuan gerakan dan apakah fitur AI dirancang untuk menentukan apakah aktivitas dihasilkan oleh seseorang, hewan, kendaraan, atau lainnya. sumber itu akurat.

TRENDING  Cara Menggunakan Asisten Google dengan Mudah

Jika memungkinkan, kami membandingkan masa pakai baterai untuk setiap model dan untuk kamera dengan lampu dan/atau sirene, kami juga membandingkan kecerahan dan kenyaringan, untuk melihat apakah itu cukup.

Kami juga telah mengevaluasi setiap model untuk daya tahan dan desainnya, dan mencari tahu apakah model tersebut dilengkapi dengan pelat pemasangan yang praktis dan kemampuan untuk menyesuaikan sudut kamera agar sesuai dengan rumah Anda.

FAQ KAMERA KEAMANAN RUMAH TERBAIK

Berikut adalah pertanyaan yang sering kami temui terkait kamera keamanan rumah terbaik.

Apa yang Harus Dipertimbangkan saat Membeli Kamera Keamanan rumah

Mulailah dengan mencari tahu apakah Anda memerlukan kamera keamanan rumah yang tahan cuaca dan dapat digunakan di luar, atau Anda sedang mencari kamera keamanan pintar yang dapat Anda letakkan di dalam rumah.

Anda juga perlu memikirkan cara mengoperasikan kamera. Beberapa perlu terhubung ke daya listrik, yang mungkin berarti Anda perlu menyewa seorang profesional untuk memasangnya, sementara yang lain bertenaga baterai.

Cari kamera keamanan rumah dengan baterai yang dapat diganti, sehingga Anda dapat membeli baterai ekstra dan memastikan kamera Anda tidak berhenti bekerja selama berjam-jam saat baterai perlu diisi ulang.

Kualitas video yang direkam oleh kamera keamanan rumah juga penting. Banyak kamera keamanan rumah merekam dalam Full HD, meskipun ada beberapa yang merekam dalam resolusi 2k dan 4K yang lebih tinggi.

Meskipun Full HD cukup untuk sebagian besar rumah, jika Anda berencana memasang kamera lebih tinggi sehingga mencakup bidang Melihat area yang luas, kamera resolusi tinggi berarti Anda dapat memperbesar bidikan dan tetap memilih detail yang tajam seperti pelat nomor.

Mayoritas kamera keamanan rumah merekam rekaman warna di siang hari, meskipun hitam putih di malam hari. Beberapa dilengkapi dengan LED yang dapat dinyalakan saat gerakan terdeteksi, untuk memastikan rekaman yang direkam di malam hari berwarna-warni, serta cara untuk menakuti calon penyusup.

Beberapa kamera keamanan rumah dilengkapi dengan alarm bawaan yang dapat dipicu secara manual dari aplikasi, atau secara otomatis saat gerakan terdeteksi, untuk membantu mencegah penyusup.

Akhirnya, pertimbangkan bagaimana video yang diambil oleh kamera disimpan – apakah itu memerlukan langganan untuk menyimpan video ke cloud sehingga dapat dirujuk dan ditinjau setelah fakta. Mereka mulai dari $2,99 ​​ / £2,49 / AU$4,49 per bulan, jadi ingatlah untuk mengingat biaya ini.

Beberapa kamera menawarkan penyimpanan lokal sehingga Anda tidak memiliki biaya berkelanjutan yang terkait dengan kamera, yang dapat berupa memori yang terpasang pada kamera itu sendiri atau kemampuan untuk menambahkan kartu micro SD ke kamera atau stasiun pangkalan.

Apakah Kamera Keamanan Rumah Perlu Dicolokkan?

Tidak semua model perlu dicolokkan untuk memberi daya pada kamera keamanan rumah terbaik. Ada banyak kamera keamanan rumah bertenaga listrik di pasaran, tetapi jika Anda tidak memiliki akses, mereka cocok untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan. Soket listrik tempat Anda ingin memasang kamera keamanan rumah, maka jangan takut. Ada banyak model yang dapat ditenagai oleh baterai isi ulang.

Berapa lama baterai bertahan di antara pengisian daya tergantung pada seberapa sering kamera mendeteksi dan merekam gerakan dan seberapa sering Anda menggunakan aplikasi untuk melihat umpan langsung kamera, tetapi Anda dapat memperkirakan kira-kira antara satu bulan dan satu tahun. Beberapa kamera keamanan rumah memiliki baterai yang dapat diganti, sementara yang lain harus dilepas sepenuhnya untuk diisi ulang.

Perlu juga dicatat bahwa beberapa kamera keamanan rumah dengan metode daya yang dapat dipilih hanya dapat menyediakan fitur tertentu, seperti zona aktif, bila digunakan dengan daya listrik.

Apa Perbedaan Antara Kamera Keamanan Rumah dan Kamera Pengintai?

Ketika datang untuk mengamankan rumah, ada dua pilihan di pasar. Kamera keamanan rumah dan kamera pengintai, juga dikenal sebagai CCTV. Jadi, bagaimana sebenarnya perbedaan keduanya?

Kamera pengintai telah ada selama beberapa dekade dan Anda biasanya dapat melihat kamera dipasang di luar gedung, tetapi juga dapat ditempatkan di dalam. Kamera terhubung ke perekam pusat dengan kabel, dan untuk memeriksa video yang terhubung, perekam pusat harus terhubung ke TV atau monitor.

Kamera pengintai lebih mahal daripada kamera keamanan rumah dan biasanya memerlukan pemasangan profesional, tetapi kamera ini dapat merekam video tanpa risiko gangguan, koneksi nirkabel yang gagal, atau menguras baterai kamera. Mereka juga merekam semuanya dan hanya dibatasi oleh ukuran perekam pusat, yang secara signifikan lebih besar dari kapasitas kartu MicroSD, atau penyimpanan online aman yang disediakan oleh kamera keamanan rumah.

Namun, kamera keamanan rumah lebih murah daripada CCTV dan lebih mudah dipasang. Rekaman disimpan di kartu MicroSD yang dimasukkan ke dalam kamera atau di stasiun pangkalan (jika diperlukan oleh kamera) atau di area aman online, dan dapat ditinjau di smartphone atau tablet, jadi tidak perlu menemukannya. Ruang untuk perekam dan layar pusat. Namun, sebagian besar kamera keamanan rumah tidak merekam secara terus-menerus, dan beberapa kamera mungkin tidak merekam sama sekali jika koneksi Internet terputus. Pelajari lebih lanjut tentang CCTV dan kamera keamanan rumah pintar di artikel kami.

Bisakah Kamera Keamanan Nirkabel Bekerja tanpa Internet?

Jika kamera keamanan rumah sering disebut sebagai kamera keamanan nirkabel, apakah mereka memerlukan koneksi internet untuk bekerja? Dalam kebanyakan kasus, mereka melakukannya. Tidak seperti CCTV, yang membutuhkan kabel untuk dipasang di sekitar rumah, kamera keamanan nirkabel memerlukan koneksi internet, sehingga Anda dapat memperingatkan ponsel cerdas Anda ketika gerakan terdeteksi dan melihat umpan langsung kamera di mana pun Anda berada.

Beberapa kamera keamanan rumah merekam video ke kartu MicroSD yang dimasukkan ke dalam kamera, sementara yang lain menyimpannya di area aman online. Itu tidak dapat diselesaikan tanpa Wi-Fi atau koneksi internet kabel. Namun, beberapa model, seperti Google Nest Cam (baterai), menyimpan video secara lokal untuk waktu yang singkat saat koneksi internet terputus, dan memindahkan video ke ruang penyimpanan cloud saat Wi-Fi dipulihkan.

Apakah kamera keamanan rumah menyerang privasi Anda?
Kamera keamanan rumah dirancang untuk menangkap apa yang terjadi di dalam dan di luar properti Anda. Dalam beberapa kasus, lokasi pemasangan yang ideal berarti aset Anda berada dalam bidang pandang kamera. Misalnya, Anda mungkin memotret jalan, trotoar, jalan masuk tetangga, pintu depan, jendela, atau bahkan halaman belakang Anda. .

Aturan privasi yang sama mengenai CCTV juga berlaku untuk kamera keamanan rumah. Oleh karena itu, dalam arti luas, tindakan yang tepat harus diambil untuk melindungi privasi orang-orang di sekitar kita, seperti tetangga kita.

Jika ada bagian dari properti Anda yang berada dalam jangkauan kamera keamanan rumah Anda, Anda perlu menyesuaikan apa yang dapat dilihat kamera. Jika posisi kamera tidak dapat diubah posisinya, periksa apakah kamera menyediakan fungsi untuk membatasi bidang pandang yang ditangkap dan disimpan. Ini berarti Anda dapat memblokir area sensitif sambil tetap memantau jalan masuk atau halaman belakang Anda.

Sebagai alternatif, beberapa model menyediakan area aktivitas di mana gerakan diabaikan di area tertentu dari bingkai, video hanya direkam bila ada gerakan di area utama seperti gang, pintu atau jendela, dan peringatan ditampilkan kepada pemilik kamera. Terdeteksi.

Dalam semua kasus ini, transparansi adalah kunci untuk memastikan tetangga Anda tahu bahwa privasi mereka dilindungi. Sebaiknya beri tahu tetangga Anda tentang kamera keamanan Anda dan tunjukkan dengan tepat apa yang mereka pantau dan rekam dan apa yang tidak. Juga, letakkan tanda dan stiker yang disertakan dengan kamera keamanan Anda di jendela Anda untuk memberi tahu Anda bahwa orang yang lewat mungkin sedang diawasi atau direkam.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Harga Cctv Tanpa Kabel Cctv Rumah Online Harga Cctv Mini Yang Bisa Dipantau Lewat Hp Harga Kamera Cctv Mini Cctv Rumah Tanpa Kabel Harga Cctv Murah Untuk Rumah Harga Cctv Untuk Rumah Jenis Cctv Untuk Rumah

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …