Review Arlo Pro 4

Review Arlo Pro 4

techradar.id – Kamera 2K pertama Arlo tanpa hub. Arlo Pro 4 menghadirkan gambar warna yang mendetail siang dan malam berkat lampu sorot bawaan. Kamera tahan air berjalan dengan daya baterai atau kabel, menawarkan banyak fitur bertenaga AI untuk mengidentifikasi penyebab peringatan gerakan, dan melacak subjek Anda sehingga Anda selalu dapat memotret.

Tidak seperti pendahulunya, Arlo Pro 4 tidak memerlukan SmartHub dan dapat terhubung langsung ke Wi-Fi, tetapi itu berarti Anda akan kehilangan penyimpanan lokal dan dukungan HomeKit.

Kelebihan

  • Kualitas gambar bagus
  • Tidak diperlukan hub
  • Integrasi dengan Alexa dan Asisten Google

Kekurangan

  • Mahal
  • Tidak ada penyimpanan video gratis
  • Dukungan HomeKit hanya di hub

Ulasan 2 Menit

Arlo adalah salah satu merek pertama yang memasuki pasar kamera keamanan rumah pada tahun 2014, dan sejak itu merilis berbagai kamera keamanan yang terhubung dengan Wi-Fi setiap tahun sejak saat itu. Faktanya, banyak model adalah salah satu kamera keamanan rumah terbaik yang dapat Anda beli saat ini.

Dengan setiap iterasi, Arlo telah menambahkan fitur praktis yang meningkatkan resolusi dan mengurangi peringatan yang tidak diinginkan, membuat setiap kamera terasa seperti langkah nyata dari pendahulunya, menjadikannya salah satu kamera keamanan rumah terbaik di luar sana.

Namun, tidak demikian dengan Arlo Pro 4 terbaru. Pada dokumentasi, Arlo Pro 4 tampaknya merupakan pembaruan bertahap, karena banyak fiturnya, seperti resolusi dan fitur yang didukung AI, sudah ada di Arlo Pro 3.

Namun, ada satu perubahan penting. Kamera Arlo Pro 4 dapat terhubung langsung ke jaringan Wi-Fi rumah Anda, seperti keluarga Arlo’s Essential dari kamera keamanan rumah yang lebih terjangkau. Akibatnya, SmartHub tidak diperlukan, membuat kamera menjadi lebih terjangkau dengan harga $199,99 / £220, / AU$295.

Arlo Pro 4 merekam video warna beresolusi 2K siang dan malam berkat lampu sorot bawaan. Saat kamera, yang menyediakan bidang pandang 160 derajat, mendeteksi gerakan, ia mengirimkan peringatan ke hp Anda sehingga Anda dapat melihat umpan kamera secara real time.

Anda juga dapat menyimpan klip video Anda di area yang aman secara online (jika Anda memiliki paket Arlo Smart) dan meninjau klip ini kapan saja selama 30 hari setelah direkam. Arlo Pro 4 hadir dengan uji coba gratis Arlo Smart selama 3 bulan, tetapi tanpa SmartHub tidak ada opsi penyimpanan lokal.

Oleh karena itu, Anda perlu melanjutkan langganan Arlo Smart untuk menonton video setelah disimpan. Anda kemudian akan dikenakan biaya $2,99 ​​​​ / £2,49 / AU$4,49 per bulan. Tapi Arlo Smart menawarkan lebih dari sekedar penyimpanan online untuk klip video Anda.

Ini juga menawarkan sejumlah fitur bertenaga AI yang dirancang untuk mengurangi peringatan yang tidak diinginkan, seperti kemampuan untuk mengidentifikasi apakah gerakan telah memengaruhi seseorang, hewan, kendaraan, atau sumber lain, dan kemampuan untuk membuat zona di mana hanya pemberitahuan yang didorong. Saat aktivitas terdeteksi di area ini.

TRENDING  Review Google Nest Audio

Seperti kamera keamanan rumah Arlo lainnya, Pro 4 tahan cuaca dan dapat ditenagai dari listrik atau baterai yang dapat diisi ulang. Arlo mengklaim dapat bertahan hingga enam bulan sebelum biaya diperlukan. Kamera ini juga kompatibel dengan Alexa dan Google Assistant, tetapi memerlukan koneksi SmartHub untuk dukungan HomeKit dan berharga $99,99 / £179,99 / AU$290.

Kamera ini adalah kamera keamanan rumah yang lebih murah daripada model Arlo Pro dan Arlo Ultra lainnya, tetapi lebih mahal daripada pasar lainnya. Meskipun demikian, investasi ini sangat berharga jika Anda mencari kamera yang dapat merekam bidikan detail tanpa stasiun pangkalan, atau jika Anda meningkatkan dari Arlo Pro 2 atau sebelumnya yang hanya merekam video dalam Full HD.

Harga dan Ketersediaan Arlo Pro 4

  • Harga Reguler: $199,99 / £220 / AU$295

Harga untuk Arlo Pro 4 mulai dari $199,99 / £220/AU$295 untuk satu kit kamera, dan tersedia di seluruh dunia melalui situs web Arlo dan pengecer online lainnya termasuk Amazon.

Kit dua kamera tersedia seharga $379,99 / AU$558 (sekitar £275) di AS dan Australia, sedangkan kit 3-kamera tersedia seharga $549,99 / £569,99 (sekitar AU$750) di AS dan Inggris. Australia adalah satu-satunya wilayah dengan opsi kit empat kamera, dengan harga $1.038 (sekitar $770/£560).

Seperti disebutkan, Arlo Pro 4 hadir dengan uji coba gratis Arlo Smart selama 3 bulan, yang memberi Anda akses ke fitur-fitur yang membantu Anda menyimpan video yang diambil dengan kamera Anda secara online dengan aman dan mengurangi peringatan yang tidak diinginkan.

Jika Anda melanjutkan langganan setelah masa uji coba berakhir, langganan akan disetel ulang menjadi $2,99 ​​​​ / £2,49 / AU$4,49 per bulan tergantung pada jumlah kamera yang Anda miliki.

Desain

  • Itu dapat disambungkan atau ditenagai oleh baterai yang dapat diisi ulang.
  • Tahan cuaca
  • Terhubung langsung ke jaringan Wi-Fi

Arlo Pro 4 terlihat identik dengan Arlo Pro 3 dan kamera keamanan rumah Arlo lainnya, dengan bodi plastik putih mengkilap satu bagian yang dapat dilepas dan bagian depan hitam yang menampung lensa kamera 160 derajat dan lampu sorot LED.

Sebuah tombol di bagian bawah Arlo Pro 4 di sebelah pin konektor untuk kabel pengisi daya magnetik (untuk kabel kamera) memungkinkan Anda melepas kasing untuk mengungkapkan baterai isi ulang. Kamera keamanan rumah yang relatif ringkas berukuran 3,5 x 2 x 3 inci / 8,9 x 5,2 x 7,8 cm (t x w x d).

Arlo Pro 3 yang tahan cuaca dilengkapi dengan dudukan magnet yang dapat dipasang di dinding atau digunakan secara mandiri. Namun, kamera dilengkapi dengan dudukan sekrup opsional di bagian belakang kamera karena mudah untuk melepaskan kamera dari dudukan ini. Jenis mount ini tidak termasuk dalam kotak. Ini adalah opsi tambahan dan memberi Anda $19,99 / £12,99 / AU$39 kembali.

Seperti disebutkan, Arlo Pro 4 terhubung langsung ke jaringan Wi-Fi, menghilangkan kebutuhan akan SmartHub. Faktanya, kami menemukan Arlo Pro 4 sangat mudah diatur. Kami mengikuti petunjuk langkah demi langkah Arlo termasuk memasukkan kata sandi Wi-Fi, memindai kode QR yang ditampilkan di aplikasi, dan memperbarui firmware kamera.

TRENDING  Termostat Pintar Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Performa

  • Gambar berwarna yang jelas dan detail siang dan malam
  • Bidang pandang 160 derajat memiliki sedikit efek mata ikan.
  • Zoom Otomatis dan Pelacakan Gerakan

Dalam pengujian kami, kami menemukan bahwa rekaman yang direkam dengan Arlo Pro 4 tajam dan detail, dan menggunakan zoom 12x kami dapat fokus dan melihat detail kecil dalam video. Saat lampu sorot disetel untuk memicu saat gerakan terdeteksi dalam kondisi cahaya redup, rekaman direkam dalam warna siang dan malam.

Sudut pandang 160 derajat menciptakan sedikit efek mata ikan dalam video, tetapi tidak ada salahnya dalam hal kejelasan, dan saya menemukan bahwa menambahkan dukungan HDR memungkinkan saya melihat detail halus bahkan saat matahari bersinar terang. , atau bayangan gelap dilemparkan.

Saya dapat mengatur kamera untuk memperbesar secara otomatis ketika gerakan terdeteksi dan melacak sumber aktivitas. Namun, saya perhatikan bahwa gambar diperbesar saat menggunakan fungsi ini dan gambarnya tidak sejelas biasanya.

Dalam pengujian, kemampuan Arlo Pro 4 untuk mengidentifikasi apakah seseorang, hewan, kendaraan, atau sumber lain merupakan sumber peringatan gerakan sangat efektif. Ada dua kejadian di mana cucian yang tergantung pada tali dikira sebagai manusia, tetapi begitu saya mengaktifkan zona gerak di bidang pandang kamera (opsi lain tersedia melalui Arlo Smart), ini tidak lagi menjadi masalah.

Lampu sorot dan sirene internal dapat dikontrol secara manual serta diaktifkan secara otomatis saat gerakan terdeteksi. Fitur obrolan interaktif berguna, memungkinkan Anda berbicara dengan siapa pun di bidang pandang kamera. Pembatalan kebisingan internal membuatnya jernih dan tajam tanpa distorsi, bahkan dalam cuaca berangin.

Aplikasi

  • Navigasi yang mudah
  • Integrasi dengan Amazon Alexa dan Asisten Google
  • Aktifkan geofence atau buat jadwal perekaman

Aplikasi Arlo memiliki antarmuka sederhana yang jelas dan mudah dinavigasi. Saat dibuka, Anda akan melihat daftar kamera keamanan Arlo yang dipasang di rumah Anda, dengan setiap kamera di sebelah snapshot dari tindakan yang paling baru direkam.

Dari sini, Anda dapat dengan cepat menyesuaikan pengaturan setiap kamera, termasuk volume speaker dan mikrofon, pemicu sirene atau lampu sorot, dan pengaturan geofencing (dibagikan melalui smartphone) untuk menghidupkan atau mematikan kamera berdasarkan kriteria Anda. lokasi.

Tab Perpustakaan menyajikan rekaman sejarah dalam urutan kronologis, dan tab Mode memungkinkan Anda mengontrol bagaimana kamera berperilaku saat Anda di rumah atau di luar. Anda dapat memasangkan kamera Anda dengan Amazon Alexa, Google Assistant, atau Apple HomeKit.

Seperti yang telah disebutkan, yang terakhir perlu terhubung ke SmartHub. Ini memungkinkan Anda untuk melihat rekaman dari kamera di TV atau layar pintar yang kompatibel, serta menggunakan kamera di beberapa otomatisasi rumah.

Seperti disebutkan, langganan Arlo Smart diperlukan untuk menggunakan fitur pintar seperti penyimpanan video dan deteksi objek. Kamera dilengkapi dengan uji coba gratis 3 bulan, setelah itu biayanya $ 2,99 ​​ / £ 2,49 / AU $ 4,49 per bulan. Ini mirip dengan paket kamera keamanan seperti Ring dan Google.

TRENDING  Review Nest Thermostat E

Daya Tahan Baterai

  • Arlo mengatakan baterai bertahan tiga hingga enam bulan.
  • Dibutuhkan sekitar 3,5 jam untuk mengisi ulang.
  • Baterai dapat diganti

Arlo mengklaim baterai Arlo Pro 4 bertahan tiga hingga enam bulan. Demi ulasan ini, saya tidak dapat memastikan seberapa cepat ‘penggunaan normal’ akan menguras baterai karena saya telah menguji kamera secara intensif dalam waktu singkat.

Namun, masa pakai baterai yang Anda dapatkan akan bergantung pada beberapa faktor, termasuk seberapa sering gerakan terdeteksi, berapa kali Live View aktif, apakah lampu sorot atau sirene diaktifkan, dan berapa kali mikrofon dua arah diaktifkan. dan speaker yang digunakan.

Baterai Arlo Pro 4 dapat diganti, sehingga Anda dapat membeli baterai pengganti alih-alih membiarkan kamera tidak aktif saat perangkat sedang diisi daya. Dengan menggunakan kabel USB dan adaptor daya yang disertakan, kami menemukan bahwa pengisian daya baterai membutuhkan waktu sekitar 3 jam 30 menit.

Haruskah saya membeli Allo Pro 4?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli dan tidak membeli kamera keamanan atau kamera Arlo Pro 4 ini.

Beli kalau…

Ingin kamera keamanan tanpa SmartHub?

Arlo Pro 4 menawarkan sebagian besar fitur yang ditemukan di Arlo Pro 3, tetapi tidak memerlukan SmartHub. Dengan kata lain, ini terhubung langsung ke hub Wi-Fi rumah Anda. Jika Anda menginginkan sistem keamanan tanpa hub, ada baiknya dipertimbangkan.

Anda ingin kacamata night vision berwarna

Sorotan internal Arlo Pro 4, yang dapat diatur untuk menyala secara otomatis saat kamera mendeteksi gerakan, membuat rekaman siang dan malam tetap berwarna.

Saya ingin fitur pintar yang ditawarkan Arlo

Langganan Arlo Smart Anda dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat efektif yang dirancang untuk mengurangi peringatan positif palsu yang dikirim ke ponsel cerdas Anda. Fitur-fitur ini akan membuat kamera keamanan tidak terlalu mengganggu.

Jangan membelinya jika…

Saya ingin dukungan HomeKit

Arlo Pro 4 mendukung HomeKit, tetapi hanya jika digunakan dengan SmartHub dan tidak seperti Arlo Pro 3, Arlo Pro 3 tidak disertakan dalam kotak. Jadi kamera ini sebaiknya dihindari jika Anda terjebak dalam ekosistem Apple.

Saya kekurangan anggaran

Arlo Pro 4 adalah salah satu kamera kelas menengah Arlo, tetapi tentu saja bukan yang termurah di pasaran. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, pertimbangkan Eufy SoloCam E40 yang lebih ramah dompet, yang merekam dalam 2K tetapi berharga $129,99 / £119,99 / AU$229.

Jika Anda ingin menyimpan video yang direkam secara lokal

Tanpa SmartHub, Arlo Pro 4 tidak menawarkan cara untuk menyimpan rekaman secara lokal. Berikan kamera keamanan ini banyak ruang jika Anda tidak ingin membayar langganan bulanan yang hanya menyimpan video.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Arlo Pro 4 Price Arlo Pro 4 Review Arlo Pro 4 Smart Hub Arlo Pro 4 Vs Pro 3 Arlo Pro 4 Vs Pro 4 Xl Arlo Pro 4 Xl Arlo Pro 4 Xl Review Arlo Pro 4 Xl Spotlight Camera Arlo Ultra 2 Vs Pro 4

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …