Bel Pintu Video Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Bel Pintu Video Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

techradar.id – Peringkat kamera bel pintu terbaik yang kami uji. Jangan pernah melewatkan pengiriman lagi dengan bel pintu video terbaik. Bel pintu video terbaik mengakhiri pengiriman yang terlewat karena memungkinkan Anda melihat dan berbicara dengan siapa pun di depan pintu Anda.

Bel pintu video terbaik terhubung ke Wi-Fi rumah Anda dan memungkinkan Anda menggunakan hp untuk berbicara dengannya meskipun Anda tidak di rumah.

Bel pintu video terbaik juga bisa menjadi cara mudah untuk menghindari penelepon yang dingin, sementara juga memberi mereka yang memiliki masalah mobilitas kemampuan untuk meminta penelepon untuk menunggu sedikit lebih lama. Bel pintu video menggunakan kabel yang ada atau dilengkapi dengan baterai built-in untuk mereka yang tidak memiliki daya listrik di depan properti atau penyewa mereka.

Bel pintu video bekerja dengan cara yang sama seperti kamera keamanan rumah terbaik, mengirimkan peringatan ke hp Anda saat gerakan terdeteksi saat bel pintu ditekan. Anda dapat masuk dan melihat umpan langsung dari kamera bel pintu jika Anda hadir saat pemberitahuan muncul. Namun, jika Anda melewatkan peringatan, rekaman itu akan disimpan di area aman online, meskipun ini biasanya memerlukan langganan bulanan.

Kamera bel pintu bertenaga dapat diatur untuk membunyikan dering apa pun di rumah Anda saat bel pintu ditekan, sementara model bertenaga baterai memerlukan dering tambahan, atau mereka dapat dipasangkan dengan salah satu speaker pintar terbaik untuk memberikan peringatan yang dapat didengar ketika seseorang di depan pintu Anda, plus Biarkan Anda berbicara dengan mereka. Layar pintar terbaik dibangun berdasarkan ini dengan memungkinkan Anda menonton siaran langsung juga.

Bel pintu pintar juga akan berfungsi dengan perangkat rumah pintar lainnya untuk membantu mengamankan rumah Anda. Misalnya, Anda dapat menyetel lampu pintar agar menyala dan kunci pintar aktif secara otomatis jika bel pintu video mendeteksi gerakan di luar rumah.

Bel Pintu  Video Terbaik 2022

Dengan berbagai macam bel pintu video di pasaran saat ini, memilih yang tepat untuk Anda bisa sangat banyak. Jadi, kami telah menguji beberapa bel pintu pintar paling populer untuk membantu Anda memilih bel pintu video yang tepat untuk Anda.

Pembaruan: Amazon baru-baru ini mengungkapkan peluncuran merek keamanan rumah yang terjangkau, bel pintu pintar. Bel Video Blink akan merekam video HD saat ditekan atau terdeteksi gerakan, dan dapat menggunakan daya listrik atau baterai.

Belum ada tanggal rilis untuk bel pintu, yang dibanderol dengan harga $ 49,99 / £ 49,99. Kami mengawasi ini, jadi periksa kembali untuk pembaruan.

Arlo Video Doorbell

Bel pintu video terbaik yang dapat Anda beli

Spesifikasi

  • Resolusi: 1536 x 1536
  • Rekaman rekaman: Video tanpa batas hingga 30 hari dengan berlangganan
  • Audio: dua arah
  • Daya: arus listrik

Alasan untuk membeli

  • + Kualitas video bagus
  • + Desain ramping dan elegan
  • + Integrasi Alexa, Asisten Google, dan HomeKit

Alasan untuk dihindari

  • – Fitur terbatas tanpa berlangganan
  • – Dioperasikan oleh tenaga listrik saja

Menurut kami, bel pintu video pertama Arlo adalah yang terbaik di pasaran saat ini. Jika Anda sudah memiliki perangkat Arlo lain, tidak perlu berpikir; Jika tidak, itu harus tetap berada di urutan teratas daftar pertimbangan.

Ramping dan elegan, ini menampilkan bidikan ultra-detail. Dengan bidang pandang kamera 180 derajat dan rasio aspek 1:1, Anda dapat melihat keseluruhan orang di depan pintu Anda, termasuk paket apa pun di lantai dari kaki mereka.

Ini adalah unit bertenaga listrik, jadi kami merekomendasikan pemasangan profesional, tetapi Arlo menawarkan versi bertenaga baterai yang disebut Arlo Essential Video Doorbell Wire-Free. Ini adalah salah satu dari sedikit kamera bel pintu yang terintegrasi dengan Alexa, Google Assistant, dan HomeKit juga.

Namun, Anda harus mendaftar ke Arlo Secure untuk mendapatkan hasil maksimal dari bel pintu Anda, termasuk fitur seperti kemampuan untuk kembali dan melihat siapa yang berada di depan pintu jika Anda melewatkan panggilan, dan memberi penelepon kesempatan untuk meninggalkan pesan untuk Anda. Harga mulai dari $2,99 ​​ / £2,49 / $4,49

Baca ulasan lengkap kami: Arlo Video Doorbell

Ring Video Doorbell Pro 2

Bel pintu video terbaik untuk pemotretan malam yang penuh warna

Spesifikasi

  • Resolusi: 1536 x 1536
  • Rekaman rekaman: Video tanpa batas hingga 30 hari dengan berlangganan
  • Audio: dua arah
  • Daya: arus listrik

Alasan untuk membeli

  • + Kualitas video dan audio yang bagus
  • + Penglihatan malam berwarna
  • + Integrasi Alexa

Alasan untuk dihindari

  • – Fitur terbatas tanpa berlangganan
  • – Tidak memiliki integrasi dengan Google dan HomeKit

Bel pintu video Ring hampir kedua setelah menyaingi Arlo – dengan rekaman yang sangat detail dan rasio aspek 1:1 yang sama sehingga Anda dapat melihat panjang penuh siapa pun di depan pintu Anda dan paket apa pun yang mungkin mereka bawa – meskipun, ketika 150 derajat , bidang pandang yang sedikit lebih kecil daripada penawaran bel pintu kompetisi Arlo.

TRENDING  CCTV vs Kamera Keamanan Rumah Pintar

Di mana saingannya lebih baik adalah dengan penglihatan malam warnanya. Kamera mengambil area cahaya sekitar di bidang pandangnya dan menerapkan warna yang menirunya — mewarnai langit biru, misalnya.

Itu tidak membuat gambar penuh warna, tetapi di zaman kita dengan produk ini, kita pasti menemukan bahwa itu membuat bidikan malam hari lebih mudah untuk diuraikan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari Ring Doorbell Video Pro 2 Anda, Anda harus berlangganan layanan Ring Protect, yang fiturnya mencakup kemampuan untuk memeriksa siapa yang ada di depan pintu jika Anda melewatkan peringatan. Harganya mirip dengan Arlo’s, mulai dari $3 / £2,5 / $4 per bulan.

Integrasi penuh dengan Amazon Alexa berarti Anda dapat menggunakan speaker Echo Anda untuk mengumumkan saat bel pintu ditekan dan berbicara dengan siapa pun di depan pintu, alih-alih menggunakan ponsel cerdas Anda.

Jika Anda berada di AS, Ring Video Doorbell Pro 2 memungkinkan Alexa “menjawab” pintu untuk Anda, mengambil pesan sebagai bagian dari fitur Alexa Greetings-nya. Namun, itu tidak akan terintegrasi dengan Google Assistant atau HomeKit tidak seperti Bel Video Arlo di atas.

Ring Video Doorbell Pro 2 tidak murah, dan jika Anda memiliki anggaran terbatas, ada baiknya mempertimbangkan pendahulunya, Ring Video Doorbell Pro, yang masih tersedia melalui beberapa outlet. Meskipun tidak memiliki resolusi tinggi atau rasio aspek 1:1, ini masih merupakan bel pintu berkabel yang bagus.

Baca ulasan lengkap kami: Ring Video Doorbell Pro 2

Nest Hello

Bel pintu video terbaik untuk menentukan dengan tepat siapa yang ada di depan pintu Anda

Spesifikasi

  • Resolusi: 1600 x 1200
  • Rekaman rekaman: Video tanpa batas hingga 60 hari dengan berlangganan
  • Audio: HD dua arah
  • Daya: arus listrik

Alasan untuk membeli

  • + Video yang jelas
  • + Pengenalan wajah berguna
  • + Aplikasi yang mudah digunakan

Alasan untuk dihindari

  • – Memerlukan berlangganan untuk mendapatkan fitur lengkap
  • – Integrasi Alexa terbatas dan tidak ada dukungan HomeKit

Nest Hello memiliki desain bulat hitam dan putih yang mirip dengan bel pintu video Arlo. Namun, perbedaannya adalah bahwa itu tidak hanya memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang berdiri di depan pintu Anda, itu akan mencoba mengidentifikasi mereka melalui pengenalan wajah.

Fungsi Wajah yang Dikenali menangkap wajah semua orang yang mendekati pintu Anda, memungkinkan Anda menetapkan nama untuk orang yang Anda kenal di aplikasi.

Jadi, lain kali mereka datang ke rumah Anda, aplikasi akan menampilkan pemberitahuan yang mengidentifikasi mereka. Semakin banyak kunjungan yang dimiliki seseorang, semakin besar perpustakaan snapshot, yang memungkinkan pengenalan wajah yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Dari semua bel pintu pintar yang diulas di sini, Nest Hello bertenaga listrik merekam bidikan dengan akurasi terendah. Namun, kami masih menemukan foto itu cukup detail untuk melihat dengan tepat siapa yang ada di pintu. Kami juga terkesan dengan betapa mudahnya menggunakan aplikasi ini.

Seperti kebanyakan kamera bel pintu, langganan akan diperlukan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih dari dasar-dasarnya.

Nest Hello akan menyimpan video gerakan yang terdeteksi dan orang-orang dari tiga jam terakhir, tetapi rekaman yang lebih lama dari itu akan dihapus kecuali Anda mendaftar ke Nest Aware, dengan biaya mulai $5 / £5 / AU$9 per bulan.

Juga, bel pintu terintegrasi dengan Google Assistant, tidak mengejutkan, tetapi tidak memiliki integrasi Alexa atau HomeKit. Bel pintu (baterai) Google Nest juga tersedia bagi mereka yang tidak memiliki kabel bel pintu yang ada.

Baca ulasan lengkap kami: Google Nest Hello

Ring Video Doorbell 4

Bel pintu video yang dioperasikan dengan baterai terbaik

Spesifikasi

  • Resolusi: 1920×1080
  • Rekaman rekaman: Video tanpa batas hingga 30 hari dengan berlangganan
  • Audio: dua arah
  • Daya: listrik atau baterai

Alasan untuk membeli

  • + Hapus video dan audio
  • + Dapat dioperasikan dengan baterai atau kabel
  • + Fitur pra-jalankan

Alasan untuk dihindari

  • – Fitur terbatas tanpa berlangganan
  • – Lebih besar dari bel pintu video pesaing
  • – Tidak memiliki integrasi dengan Google dan HomeKit

Bel pintu pintar bertenaga baterai Ring memiliki ukuran yang lebih besar daripada Video Doorbell Pro, tetapi terus menawarkan banyak fitur hebat yang sama.

Itu dapat berjalan dengan listrik jika Anda mau, dan baterainya juga dapat dilepas, yang berarti Anda juga tidak perlu melepas bel pintu sepenuhnya dari dinding untuk mengisi ulang.

Gambar mencakup bidang pandang 160 derajat yang sama, dan seperti Ring Video Doorbell 3, ia merekam rekaman full-HD yang tajam, menyimpan hingga empat detik video yang direkam sebelum deteksi gerakan diaktifkan.

Dikenal sebagai pra-putar, ini adalah desain untuk membantu Anda menentukan dengan tepat apa yang memicu peringatan – tetapi berwarna, tidak seperti pendahulunya, yang hanya menyimpan pra-putar hitam dan putih.

Seperti halnya bel pintu Dering lainnya, berlangganan Ring Protect akan memastikan bahwa Anda dapat mengakses semua fitur cerdas, termasuk kemampuan untuk meninjau siapa yang berada di depan pintu di lain waktu, jika Anda melewatkan peringatan aslinya. Harga mulai dari $3 / £2,5 / $4 per bulan.

Ada integrasi penuh dengan Amazon Alexa juga. Jika Anda memiliki Amazon Echo di rumah, Anda dapat mengaturnya untuk mengumumkan saat Anda menekan bel pintu, atau saat gerakan terdeteksi, dan berbicara dengan orang di depan pintu Anda melalui speaker pintar Anda — tetapi itu tidak berfungsi dengan Asisten Google dan HomeKit.

TRENDING  Review Bose SoundLink Revolve

Baca ulasan lengkap kami: Ring Video Doorbell 4

Google Nest Doorbell (battery)

Bel pintu video bertenaga baterai terbaik untuk pengenalan wajah

Spesifikasi

  • Resolusi: 1280 x 960
  • Perekaman Video: Video tanpa batas hingga 60 hari dengan berlangganan
  • Audio: HD dua arah
  • Daya: dioperasikan dengan baterai

Alasan pembelian

  • + Gambar yang jelas dari siang dan malam
  • + Instalasi mudah
  • + Pengenalan Wajah

Alasan untuk dihindari

  • – Berlangganan diperlukan untuk menggunakan fitur lengkap.
  • – Integrasi Alexa terbatas dan tidak ada dukungan HomeKit
  • – Baterai tidak dapat diganti.

Google juga menawarkan bel pintu video bertenaga baterai bagi mereka yang menginginkan pengenalan wajah untuk Nest Hello (atas) tetapi tidak memiliki kabel bel pintu tradisional. Ini lebih murah daripada saudara kabelnya, tetapi merekam video pada resolusi yang lebih rendah daripada Nest Hello dan memiliki bidang pandang yang lebih kecil, jadi ada beberapa trade-off.

Namun, kami menemukan rekaman siang dan malam menjadi jelas, dioperasikan dengan baterai, dan jauh lebih mudah disiapkan daripada Nest Hello, dan pengenalan wajah juga efektif.

Google Nest Doorbell (baterai) menyimpan klip video orang dan gerakan yang terdeteksi selama 3 jam terakhir, tetapi video yang lebih lama dari itu akan dihapus kecuali Anda berlangganan Nest Aware dengan biaya $5 / £5 / AU$9 per bulan. Seperti yang diharapkan, ia memiliki integrasi yang lebih komprehensif dengan Google Assistant dibandingkan dengan Alexa (bel pintu tidak berfungsi sama sekali dengan HomeKit).

Kami juga kecewa karena baterainya tidak dapat dipertukarkan seperti beberapa bel pintu yang bersaing. Jadi tidak akan berfungsi saat Anda perlu mengisi ulang.

Baca ulasan lengkapnya: Google Nest Doorbell (battery)

Eufy Video Doorbell 2K (Wireless)

Bel pintu video terbaik yang tidak memerlukan langganan

Spesifikasi

  • Resolusi: 2048 x 1080
  • Perekaman snapshot: 16GB penyimpanan lokal gratis menggunakan stasiun pangkalan
  • Audio: dua arah
  • Daya: baterai

Alasan untuk membeli

  • + Video yang sangat detail
  • + Tidak perlu berlangganan bulanan
  • + Instalasi sederhana

Alasan untuk dihindari

  • – Pemotretan dalam pemandangan cerah kurang detail
  • – Beberapa waktu henti untuk mengisi ulang

Dari semua model di sini, bel pintu pintar Eufy merekam bidikan dengan akurasi tertinggi. Dengan demikian, videonya sangat detail, dan rasio aspek 4:3 berarti Anda dapat melihat tinggi penuh seseorang di depan pintu Anda.

Juga perlu diperhatikan dengan bel pintu ini adalah bahwa tidak perlu mendaftar untuk berlangganan bulanan untuk mendapatkan hasil maksimal dari Bel Video Eufy 2K.

Alih-alih menyimpan video online dengan aman, rekaman hingga 16 GB – setara dengan sekitar dua minggu – dapat ditempatkan di stasiun pangkalan yang dibundel, jadi tidak ada biaya berkelanjutan. Tetapi stasiun pangkalan harus terhubung ke router nirkabel Anda dengan kabel Ethernet, jadi pastikan Anda memiliki port cadangan.

Memasang bel pintu pintar cukup sederhana, tetapi dalam pengujian kami, kami menemukan warna dalam rekaman lebih senyap daripada bel pintu pesaing, dan video bisa kehilangan detail dalam situasi yang sangat terang — tetapi itu menonjol dalam kegelapan.

Berbeda dengan bel pintu bertenaga baterai Ring, baterai di unit Eufy tidak dapat dilepas. Dengan demikian, Anda harus secara fisik turun dari kamera untuk mengisi ulang baterai selama sekitar enam jam setiap enam bulan.

Baca ulasan lengkap kami: Eufy Video Doorbell 2K (Wireless)

Ring Video Doorbell Wired

Bel pintu video terjangkau terbaik

Spesifikasi

  • Resolusi: 1920×1080
  • Rekaman rekaman: Video tanpa batas hingga 30 hari dengan berlangganan
  • Audio: dua arah
  • Daya: arus listrik

Alasan untuk membeli

  • + Nilai uang yang luar biasa
  • + Rekam video dan audio yang jelas
  • + Bekerja dengan speaker pintar Amazon Echo

Alasan untuk dihindari

  • – Bel pintu berkabel diperlukan
  • – Fitur terbatas tanpa berlangganan
  • – Tidak memiliki integrasi dengan Google dan HomeKit

The Ring Video Doorbell Wired adalah bel pintu visual merek yang paling terjangkau dan memberikan nilai uang yang sangat baik. Sama seperti bel pintu pintar Ring lainnya, ia merekam video dan audio Full HD, tetapi memiliki bidang pandang 155 derajat yang sedikit lebih sempit.

Namun, ini adalah perbedaan kecil, dan kami menemukan bahwa Anda tidak kehilangan banyak gambar dan merupakan kompromi yang dapat diterima untuk menjaga harga tetap rendah.

Rekaman warna full HD merekam kamera bel pintu tampak tajam dan detail, dan meskipun video yang direkam setelah gelap berwarna hitam putih, bukan berwarna, masih mudah dilihat.

Tidak ada pilihan untuk menggunakan bel pintu video Ring dengan daya baterai dan untuk membuat pemasangan sesederhana mungkin, itu akan menghentikan bel yang ada di rumah Anda.

Ini berarti bel tidak akan berbunyi saat bel pintu ditekan – jika Anda ingin peringatan yang dapat didengar di rumah Anda untuk memberi sinyal kepada seseorang di pintu, Anda harus menghubungkan bel pintu ke speaker Amazon Echo Smart Anda, jika Anda memilikinya, atau beli Ring Chime (29,99 ($ ​​/ £29,99 / AU$59) atau Ring Chime Pro ($49,99 / £49,99 / AU$79).

Namun, sementara bel pintu menawarkan integrasi Alexa, tidak ada dukungan untuk Google Assistant atau HomeKit. Anda harus mendaftar ke Ring Protect untuk memeriksa siapa yang ada di depan pintu jika Anda melewatkan peringatan asli, tetapi juga menawarkan fitur pintar lainnya seperti kemampuan untuk mengatur zona sehingga Anda hanya diberitahu tentang aktivitas di zona tersebut. Harga mulai dari $3 / £2,5 / $4 per bulan.

TRENDING  Review EufyCam 2 Pro

Baca ulasan lengkap kami: Ring Video Doorbell Wired

Cara Menguji Bel Pintu Video

Untuk membandingkan bel pintu video terbaik, kami meninjau kualitas bidikan yang diambil pada siang dan malam hari. Kami juga menilai kualitas audio dalam video, serta saat berbicara secara real time dengan seseorang di depan pintu.

Kami juga mengevaluasi kemudahan pemasangan dan, jika sesuai, masa pakai baterai, bersama dengan betapa mudahnya menavigasi aplikasi, manfaat yang ditawarkan oleh layanan berlangganan apa pun, seperti penyimpanan snapshot yang aman, fitur berguna yang dirancang untuk mengidentifikasi apa yang memicu peringatan animasi dan kurangi pemberitahuan yang tidak diinginkan Tentang aktivitas di bidang pandang bel pintu.

Apa yang Harus Dipertimbangkan saat Membeli Bel Pintu Video?

Ada beberapa aspek yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli bel pintu video terbaik untuk Anda.

Bel pintu video tersedia dalam pilihan listrik dan baterai, tetapi pengaturan Anda saat ini akan menentukan yang mana yang Anda pilih; Mereka yang memiliki bel pintu kabel yang ada akan dapat dengan mudah menukar model mereka saat ini dengan bel pintu video bertenaga listrik, dan mereka akan memastikan bahwa lonceng di rumah Anda menyala saat bel pintu ditekan.

Jika Anda tidak merasa percaya diri mengerjakan pemasangan kabel di rumah Anda, dan Anda tidak memiliki kualifikasi yang relevan, Anda harus memasangnya secara profesional.

Jika Anda menyewa atau tidak memiliki bel pintu berkabel, model bertenaga baterai yang ditenagai oleh baterai yang dapat diisi ulang dan membutuhkan lebih sedikit tenaga kerja manual adalah alternatif yang lebih baik daripada bel kabel.

Namun, Anda mungkin perlu membeli lonceng tambahan agar Anda mendengar suara di dalam rumah saat bel pintu ditekan, atau menyiapkan speaker pintar atau layar pintar yang kompatibel untuk melakukannya untuk Anda.

Kualitas video yang direkam oleh bel pintu dalam video juga harus diperhitungkan – sebagian besar rekaman direkam dalam Full HD, sementara yang lain menawarkan resolusi yang lebih tinggi, yang ideal jika Anda melakukan perjalanan jauh dan ingin melihat detail kecil dengan jelas. di bidang pandang.

Jika Anda mendapatkan banyak pengiriman, pertimbangkan juga bel pintu video yang menawarkan rasio aspek 1:1 – sehingga Anda dapat melihat tinggi penuh seseorang di depan pintu Anda, serta jika mereka juga memiliki paket di kaki mereka.

Akhirnya, pertimbangkan bagaimana video yang diambil oleh kamera disimpan – apakah itu memerlukan langganan untuk menyimpan video ke cloud sehingga dapat dirujuk dan ditinjau setelah fakta. Mereka mulai dari $2,99 ​​ / £2,49 / AU$4,49 per bulan, jadi ingatlah untuk mengingat biaya ini.

Beberapa bel pintu video, seperti yang dari Eufy, menawarkan penyimpanan lokal sehingga Anda tidak memiliki biaya berkelanjutan yang terkait dengan kamera Anda. Lainnya, termasuk Google Nest Doorbell (Baterai), menawarkan penyimpanan cloud gratis untuk waktu terbatas setelah perekaman video.

Bisakah Menggunakan Dering Video Bel tanpa Berlangganan?

Bel pintu video dari Ring, dan yang dari produsen lain, dapat digunakan tanpa berlangganan, tetapi itu berarti Anda hanya dapat mengakses fungsionalitas dasar seperti mendapatkan peringatan saat bel pintu ditekan, dan mengakses umpan langsung dari kamera.

Jika Anda melewatkan peringatan dan ingin meninjau video dari kamera bel pintu di lain waktu, Anda perlu berlangganan Ring Protect, atau layanan terkait.

Layanan berlangganan ini juga memastikan bahwa Anda dapat mengakses fitur berguna yang dirancang untuk mengurangi jumlah peringatan positif palsu dari bel pintu video Anda, seperti mengidentifikasi penyebab pergerakan dan membuat zona aktivitas sehingga Anda hanya diberitahu tentang pergerakan di area tersebut.

Bagaimana Cara Kerja Bel Pintu Video?

Bel pintu video bekerja dengan cara yang sama seperti kamera keamanan rumah, dengan menghubungkan ke jaringan Wi-Fi rumah Anda dan mengirimkan pemberitahuan ke hp Anda jika gerakan terdeteksi.

Anda dapat masuk dan menonton umpan langsung dari kamera, dan bahkan berbicara dengan siapa pun yang ada di depan pintu Anda. Atau, Anda dapat mengabaikan pemberitahuan dan meninjau snapshot di lain waktu.

Semakin tinggi resolusi kamera bel pintu, semakin detail rekaman yang direkam. Selain itu, beberapa bel pintu video menyediakan bidang pandang yang lebih luas sehingga Anda dapat melihat orang yang berada di pintu sepenuhnya, dan paket apa pun yang mereka bawa. Cari tahu lebih detail cara kerja bel pintu video di artikel kami.

Apakah Bel Pintu Video Berfungsi dengan Alexa (dan Asisten Suara Lainnya)?

Sebagian besar bel pintu video berfungsi dengan Alexa dan asisten suara lainnya seperti Google Assistant atau HomeKit, sehingga speaker pintar yang kompatibel di rumah Anda akan mengumumkan peringatan yang dapat didengar ketika seseorang berada di depan pintu, dan memungkinkan Anda untuk berbicara dengan mereka melalui speaker.

Integrasi Alexa paling komprehensif berasal dari bel pintu merek milik Amazon, Ring dan Blink, yang baru-baru ini meluncurkan bel pintu video pertamanya, Blink Video Doorbell. Baca Blink vs Ring untuk mengetahui perbandingan kedua merek tersebut.

Selain itu, jika Anda memiliki salah satu layar pintar terbaik; Anda juga dapat melihat umpan bel pintu di layar, seperti Amazon Echo Show 10. Beberapa bel pintu video berfungsi dengan Amazon Alexa, Asisten Google, dan Apple HomeKit. Yang lain hanya bekerja dengan satu atau dua asisten suara ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Harga Bel Rumah Tanpa Kabel Bel Pintu Bisa Komunikasi Bel Pintu Intercom Bel Pintu Korea Bel Rumah Listrik Bel Rumah Tanpa Kabel Yang BagusBel Rumah Yang Bagus Harga Bel Pintu Dengan Kamera

Check Also

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

techradar.id – Arlo Video Doorbell menawarkan tampilan 180 derajat sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan …