Review Eufy Video Doorbell 2K (Wireless)

Review Eufy Video Doorbell 2K (Wireless)

techradar.id – Untuk penyewa, bel pintu video Eufy adalah bel pintu pintar terbaik yang dapat Anda beli. Bel Video Eufy meniup cincin lama kami dalam resolusi gambar dan masa pakai baterai secara keseluruhan.

Kami menyukai kenyataan bahwa kami tidak memerlukan langganan bulanan untuk mengakses klip video kami, tetapi sebagai gantinya kami membutuhkan hub, jadi biayanya sedikit lebih mahal di muka dan sedikit jeda saat kami ingin menonton streaming langsung. .

Kelebihan

  • + Tidak perlu berlangganan bulanan
  • + Opsi yang dioperasikan dengan baterai
  • +4:3 rasio pada resolusi 2K

Kekurangan

  • – Obrolan suara dan penundaan video
  • – Sedikit waktu henti untuk mengisi ulang
  • -WDR tidak sebagus HDR.

Bel pintu video Eufy bisa dibilang salah satu bel pintu video terbaik di pasaran dalam hal harga, keandalan, dan kinerja. Dibandingkan dengan Cincin generasi pertama atau August View yang lebih baru, Eufy mengalahkan keduanya.

Ini terutama benar jika Anda menyewa tempat dan tidak bisa memasang bel pintu lama. Karena Eufy bekerja secara nirkabel dengan bantuan hub yang terhubung ke router Anda, Anda dapat menjalankannya hingga enam bulan sekaligus hanya dengan melemparkannya ke permukaan luar ruangan menggunakan peralatan pemasangan yang tepat.

Sayangnya, ada beberapa masalah kecil dengan ini. Misalnya, fakta bahwa Anda harus memutuskan sambungan kamera secara fisik untuk mengisi ulang baterai selama sekitar 6 jam setiap 6 bulan dan ada sedikit penundaan saat berbicara dengan seseorang secara real time, tetapi untuk alasan keamanan kamera bekerja dengan cukup baik.

Harga dan Tanggal Rilis

Eufy telah menawarkan versi kabel dari kamera bel pintu videonya sejak 2019, tetapi baru pada tahun 2020 ia mendapatkan versi nirkabel yang tidak memerlukan koneksi kabel ke rumah.

Dari segi harga, harganya $199,99/£159,99 (sekitar AU$285) untuk kamera bel pintu dan HomeBase yang disertakan, dan memerlukan koneksi langsung ke router Anda. Anda dapat menemukan versi mandiri yang dilengkapi dengan bel pintu di situs web Eufy seharga $ 119, tetapi Anda hanya boleh membelinya jika Anda sudah memiliki pengaturan Eufy di rumah.

Mengingat angka-angka ini, Eufy Smart Doorbell sedikit lebih murah daripada Ring Doorbell 3 Plus, yang tersedia dengan harga $229, dan sedikit lebih mahal daripada Nest Hello dan Arlo Video Doorbells, yang masing-masing dijual seharga $179 dan $150.

Desain

Bel Pintu Keamanan Eufy memiliki dua komponen utama: kamera bel pintu itu sendiri dan HomeBase yang disebutkan di dalam kotak. Seperti yang diharapkan, Security Doorbell cukup ramping, desain dasar serba hitam dengan kamera depan dan mikrofon internal, sedangkan Eufy HomeBase terlihat seperti router nirkabel serba putih.

TRENDING  Alexa vs Asisten Google: Asisten Suara Mana yang Terbaik?

Ini cukup umum. Tapi masih agak kental. Tentu saja, itu ironis. Karena Anda perlu menghubungkannya ke router dan Anda dapat menemukan semua kabel di dalam kotak.

Sekarang, pada awalnya saya benci menyerahkan port pada router saya ke sesuatu yang bodoh seperti hub rumah pintar untuk satu produk, tetapi manfaatnya jauh lebih besar daripada kerugiannya. HomeBase bertindak sebagai otak dari keseluruhan sistem. Simpan semua video Anda dengan aman.

Ini berarti bahwa meskipun kamera Anda dicuri, semua video Anda disimpan dengan aman di dalamnya. Terlebih lagi, Eufy menggunakan teknologi komunikasi eksklusif yang lebih hemat daya daripada Wi-Fi standar, sehingga Anda dapat menggunakan kamera nirkabel selama berbulan-bulan tanpa mengisi daya.

Terlebih lagi, HomeBase mendukung hingga 16 perangkat, jadi tidak perlu repot jika Anda ingin memperluas sistem rumah Anda dengan kamera Eufy Cam 2. HomeBase juga dapat bertindak sebagai lonceng, yang bagus, tetapi Anda juga bisa mendapatkan notifikasi panggilan di iOS dan Android jika Anda mau.

Pengaturan

Menyiapkan sistem tidak sesederhana memasangkan headphone baru, tetapi tidak sesulit yang Anda harapkan, terutama jika Anda mengebor kayu. Untuk itu, Eufy menawarkan braket pemasangan untuk menahan kamera bel pintu di tempatnya, dan pemasangan baji jika Anda perlu menyesuaikan sudut kamera.

Sekrup dan jangkar disediakan jika Anda perlu mengebor lubang di dinding beton. Karena kami menyewa, kami memutuskan untuk memasang Eufy Wireless langsung ke rangka kayu pintu, dan kami dapat menyelesaikan pekerjaan dalam waktu kurang dari 10 menit.

Anda tentu dapat memasangnya di mana saja di luar, tetapi karena tanpa kabel dan kami memiliki lebih sedikit tukang batu yang kompeten, kayu bekerja paling baik dan meninggalkan lubang yang tidak mencolok saat Anda perlu memindahkannya.

Sebelum memasang kamera ke casing eksternal, Anda harus memastikan baterai terisi penuh (port microUSB ada di dalam penutup karet di bagian belakang) dan dipasangkan dengan aplikasi HomeBase dan Eufy.

Untungnya yang terakhir ini cukup mudah dilakukan. Unduh aplikasi dan buat akun jika Anda belum memilikinya dan sentuh opsi ‘Tambahkan perangkat baru’. HomeBase mengirimkan nada bernada tinggi yang memasangkan keduanya saat didengar oleh kamera bel pintu. Seluruh proses ini kembali memakan waktu 5-10 menit dan seharusnya tidak terlalu sulit.

Kinerja Sehari-hari

Berasal dari Ring Doorbell, Eufy Security Wireless Doorbell Camera menawarkan peningkatan signifikan dalam resolusi dan kinerja. Umpan kamera memuat lebih cepat daripada Ring dan terasa lebih stabil di Eufy.

Beberapa di antaranya berkaitan dengan HomeBase, yang menetapkan panggung untuk koneksi yang lebih cepat, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan resolusi kamera 2K, yang 2x lebih tajam dari kamera keamanan 1080p dan 4x lebih tajam dari kamera 720p. cincin generasi pertama.

TRENDING  Soundbar Terbaik untuk Acara TV, Film, dan Musik 2022

Perbedaan lainnya adalah ia merekam dalam rasio aspek 4:3. Itu berarti orang dapat melihat wajah mereka ketika mereka berada di dekat pintu dan dapat menjadi penting ketika Anda perlu menunjukkan detail kecil yang Anda butuhkan dalam laporan polisi. Berikan saya satu.

Namun sayangnya ketajamannya bagus, namun kamera Eufy ini hanya mendukung Wide Dynamic Range bukan High Dynamic Range. Konon, warnanya sedikit lebih lembut dan Anda bisa kehilangan detail dalam situasi yang sangat cerah. Untungnya, Eufy memiliki mode malam yang sangat bagus dan sangat bagus untuk memata-matai area bangunan yang sangat gelap.

Cacat potensial lain yang ditunjukkan beberapa orang tentang kamera Eufy adalah bahwa ia merekam pada resolusi 2K, sehingga dapat mengunyah penyimpanan internal 16GB dengan cukup cepat. 16GB masih dapat menampung rekaman dua minggu, dan Eufy pada akhirnya akan mengaktifkan opsi untuk menambahkan penyimpanan melalui USB di HomeBase.

Berita buruknya di sini adalah bahwa meskipun desainnya kokoh dan pemutaran ulang acara yang direkam dengan baik, sebenarnya ini adalah yang paling tidak responsif dalam hal menjawab pintu.

Baik Anda melihatnya di hp atau di layar pintar seperti Google Home Hub, streaming membutuhkan waktu beberapa detik untuk memulai, dan pesan suara mengalami sedikit penundaan dari saat dikirim hingga saat diterima, sehingga menyulitkan untuk melihat. seluruh percakapan.

Untungnya, aplikasi Eufy memungkinkan Anda untuk mengirim beberapa tanggapan yang telah ditetapkan sebelumnya yang dapat Anda kirim dengan cepat, seperti ‘tinggalkan paket Anda di depan pintu Anda’ atau ‘Saya akan segera ke sana’, tetapi akan lebih baik jika Anda tidak melakukannya’ T. Keterlambatan besar antara aplikasi dan kamera.

Daya Tahan Baterai

Eufy mengatakan masa pakai baterai setelah pengisian awal adalah sekitar 180 hari. Itu tergantung pada berapa banyak acara yang terjadi per hari dan seberapa sering Anda memulai streaming langsung.

Sayangnya, masa pakai baterai sangat bergantung pada tempat Anda meletakkan kamera, apa yang diarahkan, dan seberapa dekat dari kejauhan. Jika Anda tinggal di kota di mana orang terus-menerus lewat, Anda mungkin tidak akan dapat mengisi ulang selama enam bulan.

Namun, di Korea, di mana hanya beberapa peristiwa pemicu yang terjadi per hari, angka tersebut terasa akurat. Selama periode pengujian dua minggu kami, kamera kami bekerja hampir 30 kali, merekam klip 10 detik setiap kali, dan sekarang memiliki masa pakai baterai 90%.

Mengekstrapolasi data itu memberi kami masa pakai baterai sekitar 140 hari, atau sekitar 4,5 bulan. Ini adalah peningkatan signifikan pada cincin bertenaga baterai yang perlu diisi ulang setiap bulan.

Sekali lagi, ini jelas merupakan situasi yang akan bergantung pada jarak tempuh Anda, jadi jangan anggap nomor kami atau Eufy sebagai masa pakai baterai yang mutlak dan pasti.

TRENDING  Review Sony SRS-XB33

Tentu saja, jika Anda perlu mengisi ulang, Anda harus melepaskan kamera bel pintu dari enklosur menggunakan pin yang disertakan yang menempel di lantai dan membawanya kembali ke ruangan untuk mengisi daya.

Pengisian daya membutuhkan waktu sekitar 6 jam, jadi Anda mungkin harus tidur tanpa kamera bel pintu setiap beberapa bulan. Ini adalah ketidaknyamanan kecil. Akan lebih baik jika Eufy akan mengadopsi paket baterai yang dapat diganti dan menyertakan paket baterai tambahan dalam bundel, tetapi itu juga bukan pemecah kesepakatan.

Harga Berlangganan Opsional

Kabar baiknya di sini adalah bahwa Eufy Smart Doorbell Camera tidak memiliki overhead. Beli, miliki, dan kelola semuanya tanpa membayar biaya berlangganan.

Ini adalah keuntungan besar dibandingkan sistem lain yang memerlukan biaya berlangganan bulanan untuk melihat video yang direkam oleh kamera.

Tentu saja, Eufy sekarang menawarkan cakupan 30 hari seharga $29,99 per kamera per tahun atau $99,99 per tahun untuk paket dasar, ditambah 30 hari penyimpanan bergulir hingga 10 kamera. Namun, Eufy sangat sedikit bercerita tentang layanan ini. Ini adalah angin segar dibandingkan dengan aplikasi lain yang tampaknya mendorong rencana berbayar mereka ke tenggorokan.

Harga itu cocok dengan apa yang sedang diisi oleh Ring, dan tampaknya menyebar di seluruh kamera pintar sekarang, tetapi kami memilih penyimpanan 16GB internal dan dapat menggunakannya tanpa masalah.

Untuk siapa ini…

Pembuat DIY Keamanan Rumah Pintar

Jika Anda menginginkan sistem tanpa biaya perawatan dan Anda suka mengelola bagaimana/di mana video Anda disimpan, maka Eufy Video Doorbell cocok untuk Anda. Ini memberi Anda kontrol penuh tanpa overhead.

Penyewa yang merasa tidak nyaman atau tidak nyaman dengan relokasi ruang mereka

Bagi penyewa, Bel Video Eufy sangat bagus karena menempel di pohon dan relatif aman. Jika Anda memiliki bel pintu standar yang disukai pemilik, Anda tidak perlu melepasnya.

Bukan untuk siapa…

Jauh dari rumah

Dalam situasi darurat, Eufy bisa sangat lambat untuk memuat. Ini bukan solusi terbaik bagi mereka yang ingin langsung terhubung ke real estat jarak jauh.

Orang paranoid yang tidak suka waktu senggang

Kamera bel pintu Eufy memiliki masa pakai baterai yang lama, tetapi pada akhirnya perlu diisi ulang dan dibiarkan tidak terlindungi di bagian luar jika Anda perlu membawanya ke dalam. Butuh perlindungan 24/7? Anda akan ingin menemukan kamera bel pintu video dengan baterai yang dapat diganti.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

eufy 2k video doorbell reviewEufy Battery Doorbell Hardwired Eufy Doorbell Battery Replacement Eufy Doorbell Comparison Eufy Doorbell InstallationEufy Doorbell Manual Eufy Video Doorbell 2k Review Eufy Video Doorbell 2k Wireless With Homebase 2 Eufy Video Doorbell Review

Check Also

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

techradar.id – Arlo Video Doorbell menawarkan tampilan 180 derajat sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan …