php hit counter Blender Terbaik 2022 Rekomendasi Kami - TechRadar
Blender Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Blender Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

techradar.id – Peringkat Nutribullet, Ninja, dan blender lain yang kami uji. Kami menguji blender terbaik untuk smoothie, sup, dan saus lezat. Blender terbaik adalah peralatan dapur yang harus dimiliki jika Anda ingin menikmati produk segar dan mengubahnya menjadi smoothie, serta menikmati sup lembut dan bahkan menyiapkan saus krim dan saus yang kaya.

Perangkat canggih ini juga memungkinkan Anda untuk menghancurkan kacang dan memotong es dengan mudah. Blender terbaik memiliki bilah kuat yang menghancurkan apa pun yang bersentuhan dengannya, dan tersedia dalam berbagai jenis.

Pembuat smoothie memungkinkan Anda untuk mencampur dan meminum minuman Anda saat bepergian tanpa menuangkannya, sementara blender kendi dapat menampung jumlah yang jauh lebih besar dan juga lebih bertenaga, membutuhkan waktu beberapa detik untuk menghancurkan kacang dan memotong es.

Ada juga blender submersible yang perlu dipertimbangkan. Perangkat portabel ini, juga disebut blender tongkat, memiliki bilah di bagian bawah.

Seperti namanya, bilah ini dilengkapi dengan semua yang ingin Anda campur, mulai dari sup hingga milkshake. Cari tahu mana yang tepat untuk Anda dengan membaca artikel mendalam kami Blender vs Submersible Blenders.

Tidak seperti juicer terbaik, yang mengekstrak cairan dari buah dan sayuran, dan membuang daging dan kulit, blender memadukan setiap bagian buah dan sayuran, menjadikannya lebih sehat dan memastikan kontribusi terhadap sisa makanan juga berkurang.

Faktanya, blender bisa menjadi peralatan dapur yang sangat serbaguna – bacalah lima hidangan teratas kami untuk dibuat dengan blender jika Anda mencari inspirasi tentang apa yang harus dibuat dengan peralatan dapur itu.

Blender Terbaik 2021

Ada berbagai macam blender yang berbeda di pasaran untuk dipilih, termasuk nama-nama terkenal seperti KitchenAid, Smeg dan Breville dan merek-merek populer termasuk Nutribullet dan Ninja.

Kami telah menguji berbagai model, membuat smoothie, es serut, dan kacang untuk menghadirkan blender terbaik tahun 2021.

Vitamix A3500

Blender terbaik yang bisa Anda beli

Spesifikasi

Jenis: Blender Jar Kapasitas: 2,1 Liter / 2 Liter Pengaturan Kecepatan: 10 Preset: 5

Alasan untuk membeli

  • + Pisau kuat yang bisa menghancurkan es, kacang-kacangan, dan mencampur buah-buahan
  • + Array pengaturan kecepatan
  • + Bagian aman pencuci piring

Alasan untuk dihindari

  • – Berat
  • – Memakan banyak ruang
  • – Mahal dibandingkan dengan blender lainnya

Blender Vitamix A3500 berarti kerja keras dan kerja ringan dalam menggabungkan bahan-bahan dalam pengujian kami, tanpa meninggalkan sedikit pun. Es batu mudah ditiup, begitu pula kacangnya.

Blender Vitamix memiliki 10 pengaturan kecepatan variabel yang mengesankan, fungsi pulsa, dan lima program dengan kecepatan dan durasi yang telah ditentukan untuk semuanya, mulai dari smoothie hingga saus dan olesan.

Bahkan ada pengatur waktu yang dapat diprogram sehingga Anda dapat mengatur blender untuk berjalan dan akan mati secara otomatis setelah penghitung waktu selesai.

Namun, A3500 cukup besar, jadi ingatlah bahwa jika Anda kekurangan ruang, ini berat dan blender paling mahal yang pernah kami uji – dengan harga dua kali lipat dan tiga kali lipat dari blender lain dalam daftar ini.

Baca ulasan lengkap kami: Vitamix A3500

KitchenAid Artisan K400

Blender terbaik dalam hal gaya dan substansi

Spesifikasi

Jenis: Blender Jar Kapasitas: 1.5L / 1.4L Pengaturan Kecepatan: 5 Preset: 4

Alasan untuk membeli

  • + Desain elegan
  • + Kuat
  • + Mudah digunakan

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak termasuk aksesoris tambahan
  • – Tidak bekerja dengan baik pada kacang

Mixer KitchenAid Artisan K400 memiliki gaya khas merek tetapi tidak kekurangan substansi juga. Ada tujuh pilihan warna untuk dipilih dan setiap model memiliki empat program pencampuran preset, fungsi pulsa, dan pilihan lima pengaturan kecepatan.

Semua program dapat dipilih menggunakan tombol di bagian depan K400, sehingga mudah digunakan.

Tidak ada cangkir pencampur tambahan atau aksesori yang disertakan dengan blender KitchenAid, dan sementara K400 adalah pilihan buah dan sayuran yang lebih ringan, sayangnya, kacangnya ternyata menjadi bubuk daripada dicincang secara merata.

Jika Anda membeli blender ini di AS atau Australia, blender ini akan datang kepada Anda dengan kendi plastik, sedangkan di Inggris dijual dengan kendi kaca.

Baca ulasan lengkap kami: Blender KitchenAid Artisan K400

Breville the Super Q

Blender kapasitas besar terbaik

Spesifikasi

Jenis: Blender Jar Kapasitas: 2.1L / 2L Pengaturan Kecepatan: 12 Preset: 5

Alasan untuk membeli

  • + Kapasitas besar
  • + Mudah digunakan
  • + Dilengkapi dengan segelas jus ekstra

Alasan untuk dihindari

  • – Memakan banyak ruang
  • – Tidak beradaptasi dengan baik untuk jumlah kecil

Jika Anda menginginkan jus ala profesional, Breville the Super Q adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Blender yang kuat ini tidak akan terlihat aneh di dapur profesional.

TRENDING  Review Vitamix A3500

Ini juga memiliki cangkir pencampur pribadi dengan penutup perjalanan yang disertakan sehingga Anda dapat membuat smoothie saat bepergian. Dalam pengujian kami, kami menyukai pengaturan 12 kecepatan, program yang telah ditentukan sebelumnya untuk membuat es krim, smoothie, dan banyak lagi.

Pengaturan jus melakukan pekerjaan yang baik untuk menciptakan campuran halus, tetapi pengaturan jus hijau sangat kuat untuk mencampur sayuran. Itu juga mudah digunakan

Breville the Super Q sebenarnya dibuat untuk menghasilkan jumlah yang lebih besar dan saya berjuang untuk mencampur resep mayones mini yang kami coba, namun, ketika diisi hingga kapasitas, blender menyesuaikan dengan baik dan sama sekali tidak ada kebocoran.

Blender ini sangat bagus jika Anda memiliki rumah yang besar atau hanya ingin membuat campuran dalam jumlah besar sekaligus, tetapi mesinnya sendiri memiliki tinggi 18,1″/46cm.

Baca ulasan lengkap kami: Breville the Super Q

Nutribullet Blender

Mixer sup terbaik

Spesifikasi

Jenis: Blender Jar Kapasitas: 1.7L / 1.6L Pengaturan Kecepatan: 2 Preset: N / A

Alasan untuk membeli

  • + Cocok untuk bahan panas dan dingin
  • + Pisau hisap stainless steel yang kuat
  • + Hasil yang mengesankan

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada cangkir peluru saat bepergian
  • – Tidak ada buku resep yang disertakan di dalam kotak

Nutribullet, lebih dikenal dengan berbagai pembuat smoothie yang kuat, juga menawarkan blender serbaguna yang dapat digunakan untuk bahan panas dan dingin dan memiliki kapasitas 1,7L/1,6L lebih besar daripada mesin lainnya dalam kisaran tersebut.

Blender Nutribullet dilengkapi dengan pisau ekstraksi stainless steel unik yang sama yang dirancang untuk menghancurkan bahan tanpa kehilangan elemen nutrisi yang ditemukan di Nutribullet Personal Blender .

Meskipun Anda tidak akan menemukan cangkir saat bepergian yang disertakan dengan blender ini. Itu terbukti sangat serbaguna dalam ulasan kami, memberikan hasil yang halus dan halus dikombinasikan dengan baik untuk smoothie, sup, saus, dan bahkan es yang dihancurkan dan kacang yang dihancurkan juga.

Panel kontrol memiliki dua pengaturan kecepatan dan fungsi denyut nadi, meskipun Anda tidak dapat menggunakan pengaturan denyut nadi jika Anda mencairkan bahan-bahan panas, jadi blender ini paling cocok untuk sup halus, daripada blender kental.

Tutup kendi memiliki tutup ventilasi, yang dapat dengan mudah dilepas di tengah campuran untuk menambahkan bahan dingin (tapi tidak panas), dan juga dilengkapi dengan tamper yang memungkinkan Anda mengikis bahan jahat ke arah mata pisau saat mengaduk tapi kami pernah. Kecewa buku resep tidak disertakan.

Baca ulasan lengkap kami: Nutribullet Blender

Ninja Personal Blender and Smoothie Maker QB3001

Pembuat jus terbaik

Spesifikasi

Jenis: Pembuat Smoothie Kapasitas: 0,5L/0,47L Pengaturan Kecepatan: 1 Preset: n/a

Alasan untuk membeli

  • + Efektif mencampur buah dan menghancurkan kacang dan es secara merata
  • + Dilengkapi dengan dua kaleng 16oz/470ml
  • + Terkompresi

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak cocok untuk jumlah besar
  • – Mengganggu
  • – Tidak ada cara untuk menambahkan bahan saat pencampuran

Jika Anda hanya ingin blender untuk membuat smoothie yang menyegarkan, maka Ninja Personal Blender dan Smoothie Maker QB3001 layak untuk dipertimbangkan.

Saat pengujian, kami menemukan blender yang direbus dengan buah-buahan dan sayuran yang keras dan berserat termasuk nanas dan bayam menjadi minuman yang halus dan lembut tanpa sirup apa pun.

Mudah digunakan, Ninja Personal Blender dan Smoothie Maker QB3001 hadir dengan dua cangkir 0,5L / 0,47L sekali pakai dan penutup yang praktis, sehingga Anda dapat menghancurkan bahan menjadi smoothie dan membawanya, tanpa harus menuangkannya terlebih dahulu. Namun, tidak cocok untuk jumlah besar.

Kami juga menemukan bahwa blender secara efektif menghancurkan es dan kacang hazelnut. Tidak seperti kebanyakan blender dalam daftar ini, tidak ada cara untuk menambahkan bahan saat bilahnya berputar, yang berarti tidak dapat digunakan untuk membuat bumbu seperti mayones yang memerlukan bahan untuk diemulsi, blender ini juga merupakan salah satu blender paling berisik yang pernah diuji. demikian juga.

Baca ulasan lengkap kami: Ninja Personal Blender and Smoothie Maker QB3001

KitchenAid K150

Blender terbaik untuk menghancurkan es

Spesifikasi

Jenis: Blender Jug Kapasitas: 1.5L / 1.4L Pengaturan Kecepatan: 3 Preset: n / a

Alasan untuk membeli

  • + Efektif dalam mencampur dan menghancurkan es
  • + Mudah digunakan
  • + Kendi dan tutup yang aman untuk mesin cuci piring

Alasan untuk dihindari

  • – Hanya tiga pengaturan kecepatan
  • – Tidak ada program prasetel

Jika Anda seorang pecinta koktail, blender tahan lama yang dapat dengan mudah menghancurkan es adalah suatu keharusan, dan KitchenAid K150 adalah pesaing yang tepat untuk mendapatkan tempat di meja Anda.

Meskipun ini mungkin merupakan blender entry-level KitchenAid, ini tentu saja tidak mengurangi daya. Dalam pengujian, kami menemukan bahwa alat ini menghancurkan buah dan sayuran dengan mudah, sekaligus memberikan konsistensi yang seragam saat menghancurkan es dan juga memotong kacang.

TRENDING  Jug Blender vs Immersion Blender: Mana yang Tepat untuk Anda?

Blender dilengkapi dengan wadah plastik 1,5L / 1,4L, dan memiliki tiga pengaturan kecepatan. Meskipun Anda tidak akan menemukan preset untuk menyiapkan hidangan yang berbeda seperti smoothie dan saus, kami pikir ini akan menarik bagi mereka yang menginginkan blender sederhana yang juga terlihat elegan.

Itu tidak datang dengan banyak aksesori, seperti cangkir pencampur pribadi, tetapi kami pikir itu dapat diterima mengingat ini adalah blender KitchenAid yang paling terjangkau.

Baca ulasan lengkap kami: Blender KitchenAid K150

Breville the fresh and furious

Blender daya tinggi terjangkau terbaik

Spesifikasi

Jenis: Blender Jar Kapasitas: 1.6L / 1.5L Pengaturan Kecepatan: 5 Preset: 3

Alasan untuk membeli

  • + Terkompresi
  • + Terjangkau untuk perangkat Breville
  • + Secara efektif mencampur dan menghancurkan

Alasan untuk dihindari

  • – Wadah pencampur kecil
  • – Beberapa tutup pengukur bagian dalam bocor
  • – Dasar terbuat dari plastik

Breville menawarkan berbagai blender yang bergaya, tahan lama, dan kuat, tetapi dengan label harga yang mahal, mereka mungkin tidak terjangkau oleh banyak konsumen, kecuali Breville yang segar dan pemarah.

Blender tingkat pemula ini menggabungkan desain merek yang ramping, dan kemampuan untuk membuat blender ringkas dengan harga yang lebih terjangkau daripada model lain yang ditawarkan oleh merek tersebut—meskipun alasnya terbuat dari plastik, bukan logam.

Mudah digunakan, kami menyukai perville segar dan pemarah – mampu mencairkan nanas dan bayam berdaun menjadi minuman yang sangat halus, ringan, lapang, tanpa bagian, serta menghancurkan es, memotong kacang, dan mengemulsi telur dan minyak dalam mayones.

Blender ini dilengkapi dengan wadah 1.6L/1.5L, yang lebih kecil dari kebanyakan blender Breville lainnya. Kami juga menemukan sedikit kebocoran saat mengisi mixer hingga kapasitas maksimum, tetapi ini hanya di tutup sumur, tidak cukup menjadi perhatian utama.

Baca ulasan lengkap kami: Breville the Fresh and Furious

Smeg BLF01 blender

Blender kuno terbaik

Spesifikasi

Jenis: Blender Jar Kapasitas: 1.6L / 1.5L Pengaturan Kecepatan: 4 Preset: 2

Alasan untuk membeli

  • + Terkompresi
  • + Perangkat yang cocok dalam jangkauan
  • + Desain menarik

Alasan untuk dihindari

  • – Dapat membuat kebisingan
  • – Tidak ada program pembersihan

Dengan bingkai aluminium die-cast dan hadir dalam delapan warna mengkilap termasuk krim (digambarkan), merah, biru pastel dan merah muda, blender Smeg BLF01 memiliki desain yang menarik, sementara berbagai perangkat keras yang serasi memastikan pencapaiannya. Tampilan elegan di dapur Anda

Blender mini memiliki tombol kontrol dengan dua program prasetel untuk menghancurkan es dan smoothie serta empat pengaturan kecepatan. Selama pengujian, mixer Smeg BLF01PBUK mencapai 103 desibel, menjadikannya salah satu mixer kebisingan yang kami uji.

Perlu diperhatikan bahwa blender Smeg BLF01PBUK tidak memiliki tombol bersih yang telah ditentukan sebelumnya – Anda dapat menambahkan air sabun hangat ke dalam wadah dan menyalakannya untuk menghilangkan bahan yang membandel, lalu selesaikan dengan mencucinya dengan tangan.

Anda dapat mengeluarkan bilah menggunakan tutup pengukur di bagian atas toples yang berfungsi ganda sebagai kunci pas bilah, menjadikannya fitur desain yang nyaman.

Baca ulasan lengkap kami: Smeg BLF01

Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express

Blender dan pengolah makanan terbaik dalam satu

Spesifikasi

Jenis: Pembuat Smoothie Kapasitas: 0,5L / 0,47L Pengaturan Kecepatan: Preset:

Alasan untuk membeli

  • + Blender mini dan pengolah makanan menjadi satu
  • + Dilengkapi dengan 2 cangkir 0,5L / 0,47L
  • + Terkompresi

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak cocok untuk jumlah besar
  • – Kacang dan es tidak dipotong rata

Jika Anda memiliki ruang sempit di meja dapur Anda, pembuat smoothie dan pengolah makanan ini menjadi satu, adalah pilihan yang bagus. Ringkas dan mudah digunakan, Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express hadir dengan dua cangkir 0,5 liter/0,47 liter, untuk mencampur smoothie, dan mangkuk pengolah makanan 0,9 liter/830 ml, sehingga Anda dapat memarut, memotong, dan memotong makanan juga, meskipun tidak dalam jumlah besar.

Selama pengujian, sementara blender melakukan pekerjaan yang baik untuk menghancurkan nanas berserat, ia berjuang dengan bayam berdaun, meninggalkan tekstur berpasir pada minuman karena tidak sepenuhnya hancur, membuatnya paling cocok untuk buah-buahan daripada sayuran.

Itu juga tidak dapat mencapai konsistensi yang seragam saat memotong kacang dan menghancurkan es. Namun, kami terkesan dengan kemampuannya memarut wortel, mengiris mentimun, memotong bawang, dan membuat remah roti.

Seperti halnya blender serupa yang digunakan untuk membuat smoothie, blender ini tidak cocok untuk membuat bumbu seperti mayones, karena tidak ada cara untuk menambahkan bahan-bahan tersebut saat bilahnya berputar untuk memastikan mereka teremulsi bersama. Itu juga salah satu mixer paling berisik yang kami uji juga.

TRENDING  Review Breville the Super Q

Baca ulasan lengkap kami: Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express

Cara Menguji Blender

Dalam upaya membandingkan setiap blender, kami menghabiskan waktu berjam-jam di dapur untuk menyiapkan semangkuk mayones, mencampur nanas, bayam, dan yogurt menjadi smoothie.

Selain mengevaluasi seberapa halus saus dan jus, kami juga mencari bahan yang tercampur dengan baik tanpa ada penggumpalan dan apakah ada residu yang terperangkap di bawah mata pisau, atau jika bahan bocor dari dasar atau tutupnya saat pencampuran.

Kami juga mengevaluasi seberapa akurat dan merata blender memotong es dan kacang dan membandingkan betapa mudahnya menggunakannya.

Untuk setiap model, kami menilai seberapa keras suaranya, seberapa tahan lama dan mudah dibersihkan bodi dan bagiannya, dan aksesori berguna yang menyertainya seperti gangguan untuk memindahkan bahan di dekat mata pisau, wadah atau wadah tambahan, buklet resep, dan inspirasi.

Yang Harus Dipertimbangkan Saat Membeli Blender

Saat memilih blender terbaik untuk Anda, mulailah dengan memutuskan jenis blender yang Anda butuhkan. Mixer gelas memiliki bilah di dalam mangkuk plastik atau kaca, yang berputar saat terhubung ke motor di unit dasar. Mereka dapat mencampur jumlah besar tetapi mereka biasanya besar.

Sementara itu, mixer kocok, juga dikenal sebagai mixer pribadi, hadir dengan gelas plastik kecil, bukan kendi. Isi cangkir dengan bahan-bahan Anda dan pasang bilahnya, balikkan cangkir dan tempelkan ke alasnya.

Saat bahan dicampur sesuai keinginan Anda, keluarkan dari alasnya, buka tutupnya, dan kencangkan dengan tutup praktis, lalu bawa sirup Anda.

Akhirnya, ada juga blender submersible yang perlu dipertimbangkan. Sering disebut sebagai blender tangan atau blender tongkat, mereka dirancang untuk dimasukkan ke dalam panci atau mangkuk bahan yang ingin Anda haluskan.

Perangkat ini dimasukkan ke dalam cairan harus diputar saat pisau berputar untuk memastikan bahwa itu tercampur secara merata. Pisau dapat dilepas dari unit utama yang berisi motor agar mudah dibersihkan juga.

Pertimbangkan juga jumlah pengaturan kecepatan dan daya yang dimiliki blender Anda. Jika Anda ingin menghancurkan es dan menggiling biji kopi, ada baiknya mempertimbangkan blender yang memiliki kontrol lebih besar atas kecepatan putarannya, untuk memastikan Anda dapat memotong makanan dengan tekstur yang Anda inginkan.

Terakhir, pertimbangkan aksesori yang disertakan dengan blender seperti wadah tambahan, pengubah untuk mendorong makanan ke bawah saat memblender, sikat pembersih di bawah mata pisau, serta apakah bagian tersebut aman untuk dicuci dengan mesin cuci piring dan mudah dibersihkan.

Blender vs Juicer

Sementara juicer dan blender terlihat serupa, mereka melakukan tugas yang sedikit berbeda. Mixer menggunakan pisau tajam untuk memecah isi kendi pencampur. Ini berarti bahwa semua yang ada di dalam kendi berubah menjadi campuran yang halus.

Namun, juicer mengekstrak cairan dan meninggalkan sisa buah atau sayuran. Seperti yang Anda harapkan dari namanya, juicer terutama digunakan untuk membuat jus segar sehingga jumlahnya bisa sangat terbatas sementara blender memberi Anda sarana untuk membuat semuanya mulai dari smoothie hingga saus.

Untuk mengetahui semua kelebihan dan kekurangan dari kedua perangkat ini, kunjungi fitur lengkap kami di Blenders vs Juicer: Apa bedanya?

Cara Membersihkan Blender

Menjaga blender Anda tetap bersih sangat penting jika Anda ingin blender bertahan selama mungkin dan jika Anda ingin menghindari akumulasi bau tidak sedap.

Banyak wadah pencampur dapat ditempatkan di dalam mesin pencuci piring, tetapi Anda juga dapat membersihkannya dengan menambahkan air hangat dan sabun cuci piring ke dalam wadah pencampur, memasang tutupnya, dan mencampur larutan sabun.

Jika Anda kesulitan menghilangkan noda membandel, buat pasta pembersih sendiri menggunakan 1 sendok makan soda kue dan campur dengan 1 sendok teh cuka putih. Anda dapat menambahkan larutan ini ke noda dengan sikat gosok bersih atau sikat gigi bersih.

Untuk ulasan yang lebih bermanfaat, baca Cara Membersihkan Fitur Blender.

 

Lihat penawaran penggorengan udara yang luar biasa ini

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Blender Philips TerbaikBlender Terbaik 2021 Dan Harganya Blender Terbaru Blender Yang Bagus Dan Murah Blender Yang Bagus Untuk Es Batu Cara Memilih Blender Yang Bagus Merk Blender Terbaik 2020 Merk Blender Terbaik Dan Harganya

Check Also

Review Nutribullet Blender

Review Blender Nutribullet

techradar.id – Tingkatkan koleksi gadget dapur Anda musim ini dengan Nutribullet Blender yang cepat dan …